MENURUT PENDAPAT ORANG LAIN


I MISS U



Menurut pendapat orang lain, aku menyukai ketumku. Karena selalu menceritakan dirinya kepada orang lain. Kata orang tersebut, bisa tidak sehari saja tidak cerita ketummu ke orang lain. Aku berpikir, hmmmm gimana ya? Entahlah. Jika kau tidak bisa, biarpun mulutmu berkata “tidak suka” tapi hatimu suka. Itu menurut pendapatnya.
Dan jeng-jeng, aku suka sekali bercerita tentang dia. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku suka sekali bercerita tentang ketumku. Kata mas ini, coba kamu berdekatan dengan ketummu, bisa tidak kamu berbicara dengan dia seperti ini.
“Kapan kamu nikah?” tanya mas rozikin.
“Lapo takok ngunu “plak”” sambil mukul.
Kalau sama sie ketum
“Kapan kamu nikah?” wehehehe dia tanya
“” sunyi tidak bisa jawab kaku kayak orang mati.
Wheee beda bener. Soalnya aku menganggap pertama temanku. Whaaa hahaha.
Aku bisa di kendalikan ketum ya soalnya aku ada rasa suka padanya. Itu menurut penapat e mas rozikin sih. Entahlah. Mana yang bener. Tapi yang jelas aku suka banget cerita cowok genuk-genuk itu. Whaa whaaa whaaa.
Kata mas rozikin juga sih, orang lain saja bisa lihat kalau kamu itu suka ketummu. Biarpun mas rozikin gak kenal ketumku. Tapi sudah bisa nebak. Wwkwkwkwkkw.
Aku sih biasa saja.
Ya aku suka pokoknya cerita ketumku itu.
Biarpun aku sudah ditolak sih sama dia.
Heheheh...
Ya sudah gpp..
Masih ada banyak cowok yang mau menerima diriku yang seperti ini mungkin.
Hihihi
Entah siapa .
Gak boleh aku suka dia.
Itu tidak baik bagi kesehatan.
Aku harus bisa tegar tidak bertemu dengannya dalam sebulan ini. Rasanya hampa. Dia itu menggemaskan sekali. Tapi, melihat dia itu menyakitkan. Entahlah, kenapa menyakitkan. Mungkin hatiku lagi sakit jadi ya melihat orang lain ya sakit.

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.