OKTOBERKU

SEPERTI INILAH HATIKU



Wahai sang pujangga
Aku tak tahu kenapa
Aku tidak tahu kenapa
Aku ingin menganggumu

Apa daya
Kau blokir kontakku
Tidak bisa lagi aku menganggumu
Berdekatan denganmu canggung sekali

Apa aku sudah mulai mempunyai hati untukmu ?

Tidak bisa kah
Kita seperti orang normal
Yang berdua meraungi dunia
Umat bangsa yang kau tahu itu

Melepaskan ?

Ya sudahlah
Perutku sakit
Merindumu...
Kenapa kau blokirku ?

Ku teringat
Kau menyebut nama
“Heru”
Wajahmu terlihat sedih

Aku tak tahu
Kau cemburu kepadanya ?
Aku baru tahu
Ketika kau bilang
“Ojok ngomongno arek iku!”

Aku terdiam
Dan menerka-nerka
Kenapa dia seperti itu ?
Ketika bahas “Heru” wajahmu terlihat sedih

Dan aku terlihat bahagia

Sekarang aku bahagia
Bercerita tentangmu
Bukan tentang “Heru” lagi tahu
Bercerita tentang mu

Kepada seluruh duniaku

Kau sudah menggantikan
Arek iku
Iyo arek iku seng nyakiti hatiku
Sudah tergantikan

Eh malah kau blokir aku

Ya sudah
Aku ingin ngajak kamu nikah
Setelah itu, kita hidup berdua
Dalam rumah sederhana

HMI ?
HMI, kita terapkan ke anak kita
Cekok i anak kita
Aku akan mendukungmu

Dari sini

Semangat skripsi ya J

Ngomong ambek blog itu menyenangkan

MENURUT PENDAPAT ORANG LAIN


I MISS U



Menurut pendapat orang lain, aku menyukai ketumku. Karena selalu menceritakan dirinya kepada orang lain. Kata orang tersebut, bisa tidak sehari saja tidak cerita ketummu ke orang lain. Aku berpikir, hmmmm gimana ya? Entahlah. Jika kau tidak bisa, biarpun mulutmu berkata “tidak suka” tapi hatimu suka. Itu menurut pendapatnya.
Dan jeng-jeng, aku suka sekali bercerita tentang dia. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku suka sekali bercerita tentang ketumku. Kata mas ini, coba kamu berdekatan dengan ketummu, bisa tidak kamu berbicara dengan dia seperti ini.
“Kapan kamu nikah?” tanya mas rozikin.
“Lapo takok ngunu “plak”” sambil mukul.
Kalau sama sie ketum
“Kapan kamu nikah?” wehehehe dia tanya
“” sunyi tidak bisa jawab kaku kayak orang mati.
Wheee beda bener. Soalnya aku menganggap pertama temanku. Whaaa hahaha.
Aku bisa di kendalikan ketum ya soalnya aku ada rasa suka padanya. Itu menurut penapat e mas rozikin sih. Entahlah. Mana yang bener. Tapi yang jelas aku suka banget cerita cowok genuk-genuk itu. Whaa whaaa whaaa.
Kata mas rozikin juga sih, orang lain saja bisa lihat kalau kamu itu suka ketummu. Biarpun mas rozikin gak kenal ketumku. Tapi sudah bisa nebak. Wwkwkwkwkkw.
Aku sih biasa saja.
Ya aku suka pokoknya cerita ketumku itu.
Biarpun aku sudah ditolak sih sama dia.
Heheheh...
Ya sudah gpp..
Masih ada banyak cowok yang mau menerima diriku yang seperti ini mungkin.
Hihihi
Entah siapa .
Gak boleh aku suka dia.
Itu tidak baik bagi kesehatan.
Aku harus bisa tegar tidak bertemu dengannya dalam sebulan ini. Rasanya hampa. Dia itu menggemaskan sekali. Tapi, melihat dia itu menyakitkan. Entahlah, kenapa menyakitkan. Mungkin hatiku lagi sakit jadi ya melihat orang lain ya sakit.

BAKSO

Sesederhana ini ku inginkan



Sebanarnya
Ingin nyuapin dirimu
Malah aku grogi
Hehehe

Ingin tau responmu
Gimana kalau tak suapin
Apa kau akan menjauh atau mendekat
Eh malah menjauh

Ya sudahlah
Terserah kamu
Aku tak berproses di bloggerku
Hihihi

Matamu dan pipi embemmu
Mengingatkanku
Pada tetesan matamu padaku
Tatapannya hanya padaku

Aku pergi dengan tenang
Tidak menganggumu lagi
Tapi nek ingin ketemu yok opo
Mbohlah lelah hayati

Di blokir
Sudahlah
Enak di rumah
Bersama bloggerku

Tidak menyakitiku
Dan selalu mendengarkan keluh kesahku
Sendirian disini
Blogger dan kamar yang dingin

Bahagialah kamu
Aku akan bahagia
Tersenyumlah terus
Aku akan tersenyum

Walau bukan bersamaku
#penulissenja
#ceweksenja
@senja
@penulissenja

RINDU ITU BERAT SEPERTI DILAN

Apa kau tidak merinduku tum ?



Ku hanya lewat
Rumah ke dua ku
Ku hanya lewat setiap hari
Selesai les maupun beli sesuatu

Hanya lewat saja
Kadang ada orang
Kadang sepi
Hanya lewat

Aku rindu rumah ke duaku
Aku rindu tempat keluh kesahku
Sekarang aku tidak bisa kesana lagi
Aku malu karena aku seperti anak kecil

Aku hanya malu kepada mereka semua
Aku tidak mau membebani mereka
Aku lebih nyaman dirumah
Dengan sejuta kenangan yang pernah terjadi

Ayahku melarangku
Kesana
Dan Ayah juga tahu
Aku melewati sekretku setiap aku pergi dari rumah

Dalam hatiku
Itu terasa rumah ke duaku
Dan itu tempat
Hatiku terluka berkali-kali

Temanku pun
Memberi saran
Untuk keluar dari situ
Hatiku sakit

Semua orang menyuruh keluar dari tempat itu
Aku sudah tidak tahu harus bagaimana ?
Semua tidak setuju aku kesana
Semua orang

Hatiku ingin terus kesana
Aku ingin melihat seseorang disana
Aku ingin melihat dia
Iya dia ketumku

Aku hanya ingin menemui dia
Dan bercerita hari-hariku
Sendirian di dunia ini
Di dalam kamar dengan musik

Dan ada sesuatu yang hilang dalam
Hatiku
Yaitu kenangan kita yang pernah terjadi
Kenangan yang pernah singgah

28/09/2019

Dalam ruangan tersebut berdua
Aku baru sadar
Hatiku berdegup
Dengan tatapan matamu itu

HANYA MELIHAT KAU DARI STATUS

Ku Bahagia Melihat Kau Bahagia



Aku bahagia jika kalian bahagia
Wajahmu tersenyum dengan yang lain
Aku bahagia bisa melihat wajahmu tersenyum
Walau dalam status saja

Mataku sudah memerah
Untuk melepaskanmu selamanya
Ingin meraih
Terlalu jauh untukku gapai

Pagi ini
Aku bahagia untuk melepaskanmu
Pagi ini
Aku berpura-pura bahagia
Melepaskanmu

Ku lihat kau tersenyum
Menyebut YAKUSA
Aku ikut bahagia
Terus berjuanglah membela rakyat

Aku disini bersama duniaku
Sendirian
Menunggu ada cahaya
Yang mau memegangku erat tanpa melepaskanku

Emesnya endut e
Iku loh
Pengen tak pites
Genuk genuk

SELEPAS KAU PERGI

Maukah kau menetas bersamaku ?



Terasa hampa
Aku ingin sapaan dirimu
Seperti dahulu
“Gimana war?”
“Buyar war”

“Dhang rabi kono loh”
“Dhekem ae nang omah ben netes”
“Ngunu tok gak isok jebong”
“He, rungokno-rungokno, mosok koen bedakno antara HMI ambek FLP”

“Dholek cowok iku nang dunia nyata”
“Lagi kencan”
“Jomblo iki”
“Menggelitik”

Aku seneng dengan wajah ceriamu
Kamu membuat tersenyum
Kamu memang cerdas
Pengen meluk kamu aku e

Ih emes
Astajim
Gak boleh vi gak boleh
Dia itu sudah punya cewek

Gak baik merebut cowok e wong

Hmmmm...
Enak sendiri
Merasa tenang dan tentram
Dan tidak ada yang menggangguku lagi

Damai
Sunyi
Dan tidak menyakitkan
Emes aku ambek arek iki

Pengen tak kiss ae ngunu

ABADI

Aku menyayangimu seperti cewek lainnya



Ku menutup mataku
Kita berdua menuju tempat itu
Hanya kita berdua dalam ruangan tersebut
Sunyi dalam ruangan itu

Kau membuka
Kancing pertama
Kau membuka kancingmu
Dan menatapku

Terlihat jelas dalam sanubariku
Matamu hanya tertuju hanya kepadaku
Hanya kepadaku
Tatapan itu

Tatapan itu
Melekat dalam mimpiku
Dan dalam hari-hariku
Tatapan itu merasuk dalam seluruh tubuhku
Setelah itu
Kau mengeluarkan air mata
Bekaca-kaca
Seperti ingin bilang sesuatu

Apa itu ?

Dalam waktu beberapa detik itu
Aku melihatmu
Tak kuat
Ku melihat tatapan itu

Ku hanya pergi
Begitu saja
Tanpa mengatakan
Kau kenapa ?

Ada apa denganmu ?

Aku tidak bisa melakukannya
Hatiku tak karuan
Hanya kita berdua disitu
Aku bingung mau ngapain

Pikiran ingin mengusap tangisanmu
Dan berkata
“Kenapa denganmu?”
Jangan seperti itu, aku tidak kuat jika kau seperti itu

Aku gak mau kau menangis
Karena aku
Aku tak tahu kau kenapa
Dan mengapa

Aku ingin sekali memelukmu

Hatiku sakit sekali
Sakit sekali
Ingin bertemu denganmu
Kau blokir waku
Ternyata Ayah benar
Kau sudah mempunyai cewek lain
Iya kau sudah mempunyai cewek lain
Ku terluka

Apa kau mau memaafkanku ?

Dan kepelukkanku ?
Bersama selamanya

CUKUP SUDAH

SERU JUGA AWAS NEK KETEMU TAK TOTOK KOWE TUM



Blokir lagi ?
Sudah berapa kali
Kau memblokirku ?
Sudah 3x tahu

Dapat piring harusnya
Cukup sudah
Oke fix, kau tidak menginginkanku
Oke fix, aku tidak akan menampakkan diriku ke dirimu

Untuk selamanya
Walaupun hati kecilku
Ingin bertemu denganmu
Oke fix, sakit e rek di blokir iku

Pengen mites kamu
Kalau ketemu
Tapi, aku tidak berani
Ya karena aku tidak berani

Bilang ingin nyuapin kamu ae
Di blokir
Tanya ini itu
Diblokir lagi
Bilang cowok ganteng cantik
Diblokir lagi

Oke blokiren ae
Semuanya
Fuck

Ngamuk e aku
Astajim
Sabar vi sabar
Pengen mukul orang rasanya

Tonjok tembok
Tonjok dirimu
Gak ilok tapie
Mukul2 gulung nang kasur dewean

Fuck untukmu tum

AKU TIDAK SEMPURNA BEGITUPUN DENGANMU

FOTONYA HARUS BERKERUDUNG TRUS DUNK! YA KAN?


Ku terdiam
Ku hanya terdiam
Membisu dalam kamar
Dan menyesali apa yang pernah terjadi

Aku memimpikanmu
Hati kecilku mencintaimu
Kau sudah merebutnya
Dalam mimpiku ada kamu

Aku merindukan
Kau memarahiku
Kau menyuekkinku
Kau blokirku

Aku tak tahu harus bagaimana

Kau sudah berada dalam mimpiku
Kau memenuhi dunia mimpiku
Kau memenuhi itu semua
Aku tidak bisa lagi bertemu denganmu

Karena
Aku ingin memelukmu erat
Tanpa melepaskanmu lagi
Dan memandangmu

Saat kau memarahiku
Disitu ada tatapan tangisan
Terpancar dari matamu

Saat kau blokirku
Aku merasakan kebencianmu
Padaku
Aku hanya ingin melakukan
Hal tersebut

Kau sudah bersama yang lain

Kau menatapku
Selalu dengan wajah kasihan
Wajah sedih
Wajah kasihan kepadaku

Kau juga tidak menatapku lagi
Dan asyik bermain hp
Lihat ovj
Padahal aku ingin
Menyuapimu

Seperti cewek lain
Yang menyuapi seseorang
Yang spesial

Tapi aku tidak bisa
Karena aku tidak tahu
Hatiku dibawah kemana
Dan harus berpulang dimana

KENCAN

AYO TARI SAMAN ANAK2 SEKRET

Ajak aku kencan
Hmmm
Kamu beneran sudah punya cewek ?
Walah, yasudahlah

Enak di rumah
Dhekem ben netes
Jantungku sudah tidak karuan
Mau mencintai sini
Eh sudaah punya cewek

Mencintai sana
Eh sudah punya cewek
Aku harus mencintai siapa loh
Yasudah tidak mencintai sapa-sapa

Itu mungkin lebih baik

“sudah tidur ya”
Hmmm
Aku ingin kau tidur disampingku
Hmmm
Dan mendengarkan curhatanku

Hehehe

Curhatan gak jelasku

Banyak sekali curhatanku
Yang menyakitkan tentang cinta
Cinta itu rumit
Aku tidak mau bergelut dalam dunia itu

Aku telah jatuh cinta
Pada seseorang
Wkwkwk
Orang itu telah mempunyai cewek lain

Hmmm
Begitulah nasibku dari dahulu

Orang itu sudah pernah
Aku mengatakan
“pacaran”
Dia sudah menjauh
Its ok its fine

Ku Benar-Benar Membutuhkanmu





Semuanya menjauh
Semua menjauh dariku
Kau juga mau menjauh ?
Sudahlah aku sudah keluar

Aku sungguh menangis
Merindumu
Aku sudah lelah
Semua menolak diriku

Entah apa yang aku cari lagi
Di dunia ini ?
Aku sudah lelah
Dikatain kekanakkan

Aku sudah lelah berjuang
Sendirian
Di dunia ini
Berjuanglah bersamaku
Aku memintamu
Tapi kau tak menghiraukanku
Harusnya kau paham
Aku mencoba mendekatimu lagi

Dengan menggodamu
Dengan menannyakan kabar ujian akhirmu
Atau dengan setiap malam
Aku melihatmu online
Tapi kau tidak menyimpan nomerku

Aku tahu kau menjauh dariku

Aku tahu kau membenci sekarang
Karena kisah kita sudah tak sebar
Di dalam blogger ini
Aku tahu aku memang tidak sempurna

Aku ingin bercerita
Ajak aku meraungi samudra luas
Samudra penuh dengan kegembiraan
Bukan kesedihan

Jadilah pasangan hidupku

MENJAUH DAN MELEPASKAN



Wajah penuh dosa



Berapa hari ini
Jantungku tidak karuan
Beberapa minggu ini
Hatiku tak tahu bersinggah kemana

Semakin bingung
Dengan diriku
Semakin bingung
Dengan keadaan

Di sekolah
Mentalku semakin menangis
Perkataan semuanya
Membuatku tidak mau keluar rumah lagi
Dan memandang manusia

Di kamarku
Aku hanya melihat drama korea
Yang selalu menarik
Tapi, ada hatiku yang menangis

Aku sangat ingin menemuinya
Sekedar bertanya
Kabarnya atau sekedar melihatnya lega
Aku hanya bisa diam dari sini

Mentalku sudah terganggu
Aku tak tahu harus kemana untuk pulang
Rumah ke dua ku
Yang menjadi penghiburku
Telah musnah
Tidak ada tempat untuk kesana lagi

Aku telah hilang arah
Hatiku sangat sakit
Hatiku benar-benar ingin meraihnya
Tapi, aku diam dan dia hanya diam
Membisu
Seperti orang asing

Apa aku benar-benar membuang kenangan itu ?

Membuang kenangan yang pernah bersemayam
Erat dalam sanubariku
Atau aku hanya menghapus wajahnya
Dalam lekatnya hatiku

Semua kepalaku pecah

Pecah tak tahu arah
Aku tidak mau kesana
Karena aku semakin bingung
Apa yang aku cari disana

Tersesat dalam ruang keindahan
Yang pernah aku jalani
Aku hanya merindukan
Momen dimana bisa makan bersama
Momen dimana memandang
Manusia lain tersenyum, bertengkar dan menangis
Hanya rindu momen itu

Momen dimana melihatmu menikah
Wajah bermuka
Atau kanda-kanda disitu

Sekarang aku berpikir
Ketika aku disitu juga tidak berpengaruh
Apa-apa

Ketika aku tidak disitu
Ketumku juga tidak membutuhkanku
Jadi, untuk apa aku disitu jika aku tidak berguna
Bagi semuanya

Hatiku sesak ketika
Aku hanya bisa menganggu
Tanpa engkau hiraukan
Hatiku hancur

Kau telah pergi bersama
Lainnya

Terimakasih telah membuatku
Menangis sejadi-jadinya di kamarku

Terimakasih banyak wajah bermuka

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.