UNTUK APA ?

IBADAH TERLAMA ADALAH PERNIKAHAN



Untuk apa aku suka padamu
Tapi, aku tidak bahagia
Untuk apa aku mempertahankan kau
Tapi, aku masih menangis

Percuma, kita bersatu
Percuma, kita saling kenal
Percuma, kita berdekatan
Kalau tidak saling memiliki

Aku memilih jalan
Untuk menyelamatkan
Hati satu ke hati lainnya
Agar tidak ada yang terluka

Ku memilih
Untuk tidak memilih
Ku memilih
Untuk tidak saling menyakiti
Karena kebahagiaan hanyalah pernikahan

Selain itu adalah hal menyakitkan
Selain itu adalah hal tidak pasti
Selain itu adalah kesakitan
Selain itu adalah menyakitkan

Kau paham itu kan ?
Kau jangan pura-pura tidak paham
Kau mempermainkan aku
Agar aku menyukaimu
Itu tidak akan terjadi

Untuk kesejahteraan umat
Aku memilih berbelok arah
Aku memilih untuk kebahagiaanku
Dan kedamaianku

Alone is better
Always better
And really better

Kau tahu,
Aku tidak merindukanmu
Sama sekali di kamarku
Karena hatiku memang bukan untukmu

Ku tak mau menyakitimu
Karena hatiku bukan untukmu
Aku minta maaf
Aku tidak bisa menerima dirimu
Korelisku

Kau akan mendapatkan yang lebih baik dariku
Aku yakin itu
Kau pasti akan mendapatkan yang terbaik
Itu bukan diriku

Aku ingin terbang bebas
Tanpa ada yang membebaniku
Ku lelah untuk dipermainkan
Kau paham itu kan ?

Karena kebahagiaan hanyalah pernikahan
Janji suci yang tidak pernah terputus
Semangat mencari uang
Agar bisa serius kejenjang lebih tinggi

Jangan pernah mendekatiku
Aku sudah punya kebahagiaan lain
Yaitu diriku sendiri
Dengan duniaku yang indah

42 comments:

  1. Yuuuk nikah sama aq tuk mencari Ridha Allah SWT...saling menerima krn apapun kondisi qt itu adl yg terbaik menurut Allah

    ReplyDelete
  2. siapa kamu ?
    kalau berani kasih lah nama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum waktunya non yg jelas Qt pernah ketemu dan saling mengenal

      Delete
  3. siapa bnyak soalnya ...
    pernah chat ?

    ReplyDelete
  4. Wardani Wardani...semuga hidupmu bahagia ya. Dapat suami yg dpt mengantarkanmu menuju jalan ke surga

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaamiin... aku ingin suami yang agamis gitu,
      yang mau memberiku semangat untuk mimpiku...
      ehemmm
      ini siapa sih ?
      kasih nama

      Delete
    2. Terus terang sy ingin mendapatkan hadiah terindah di dunia yaitu isteri yg Sholeha. Insyaallah itu dirimu tp ada jarak yg jauh utk bisa diraih. Yuuk sholat istikharah sama2 minta pd Allah jalan terbaik bagi qt

      Delete
    3. kok jarak jauh, siapa sh ini kepo beneran ?

      Delete
    4. Artinya sulit sekali Qt utk bersatu karena ada banyak kendala dan hambatan yg memisahkan qt

      Delete
    5. Status dan mungkin orangtua kamu juga

      Delete
    6. eh,, aku tahu kamu siapa...

      Delete
    7. Ya udah klu tahu memang apa yg salah.

      Delete
    8. eh, kamu siapa sih ? anak hmi atau bukan ?

      Delete
    9. Yuuuk sholat tahajud dan istikharah... insyaallah setelah 3 bulan Wardani akan tahu siapa aq...tq

      Delete
    10. apa aku kenal kamu ya ?
      anak hmi atau bukan?
      sumpah medeni
      aku tahu kamu kah ?

      Delete
    11. Wkwkwk aq suka gayamu 😀😀😀

      Delete
    12. siapa sih ini ? anak hmi atau bukan ?

      Delete
    13. Tunggu 3 bulan lg ya...tq

      Delete
    14. Loh ini ank hmi atau bukn sih😵
      Knl aku ta?

      Delete
    15. Gak masalah ...klu kamu tahu aq juga pasti kamu tolak juga wkwkw

      Delete
    16. Tobat tobat...setiap insan memang tdk lepas dr dosa dan salah shg hrs bertobat mohon ampun atas segala dosa

      Delete
    17. kasih clue dunk ? ini kayak permainan sherlock holmes deh.hahahah

      Delete
    18. Yuuuk main teka teki tuk hiburan di kehidupan dunia yg fana ini

      Delete
    19. silahkn... anak hmi atau bukan ?

      Delete
    20. Aq suka HMI dulu sewaktu kuliah ingin masuk tp blm kesampaian Krn kegiatan lain

      Delete
    21. aku saja masuk hmi karena gak jelas.wkkwk

      Delete
  5. Ingat Ibadah yg terlama adl pernikahan. Tapi jgn lama2 menikahnya. Insyaallah kamu SDH siap semuanya tingga menunggu calon yg akan melamarmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh jangan lama2 menikahnya maksdnya gimana ?
      siapa sih kamu ?
      aneh sekali...
      kepo loh aku

      Delete
    2. Lho non Wardani kepo...😀😀😀.

      Delete
    3. semakin kepo diri ku.wkwkwk

      Delete

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.