MY FEELING



Sebuah cerita yang ku rasakan hari ini. Semakin kesini aku menyadari sesuatu, kemungkinan di HmI, aku masih dikader. Kemungkinan ada sebuah grup yang membuka rahasiaku di dalam grup tersebut.
Ketika ketum bilang, aku tidak bermuka, bagaimana dia tahu bahwa aku tidak bermuka sedangkan yang bersamaku adalah tejo. Dan ketika ketum bilang tidak mempunyai pengikut jika aku begini, dia kok tahu diriku sampai segitunya. Kemungkinan ada grup di HmI yaitu sebuah pengaderan untukku. Aku mulai curiga.
Ketika aku berusaha untuk menyatukan mereka makan rujak, ketum melihatku dengan rasa tertarik kepadaku, kemungkinan dia masih mikir-mikir. Ketika tejo bilang, aku harus seperti citra, oh kamu jangan bandingkan aku dengan orang lain ya jo. Ini aku ya diriku. Ketika kamu mulai bermain dengan statusmu yang membuatku merasakan itu untukku, oh berhentilah ku mohon, nanti ada orang yang terluka tahu.
Kau benar, aku melihat stremingmu dengan citra. Hehehe
Kok bisa sih kamu tahu itu aku ?
Wkwkwkw
Wajahmu kok sendu sih menyebut namaku jo ?
Ku penasaran sumpah
Masalahnya aku malu chat kamu itu, kita berbeda umur dan ada yang menyukaimu, malah kau bilang keluar saja. Ya pasti aku akan keluar kok apalagi di grupmu yang stand up comedy, iya aku juga mau keluar di grup tersebut. Setelah aku mendapatkan beasiswa, walaupun mimpi disiang bolong.
Pasti ada grup yang mengintai diriku, ku mencurigai itu.
Bagaimana bisa ketum tahu kalau mentalku mental cemen?
Pasti ini ada sebuah grup yang terus mengintaiku.
Kalian luar biasa
Tapi maaf, energiku habis untuk kalian....
Aku menyerah...
Tumbang....
Pengkaderan kalian untukku bisa dibilang luar biasa...
Ayo poo jalan2 anak sekret. Materi terus tuh membosankan.
Membuatku setiap hari ingin bersedih dan tidak bisa tersenyum lagi.
Kalian membuatku sadar bahwa iya aku tidak bisa apa-apa lagi memang. Tidak bisa ini dan itu. Kalian luar biasa membuatku down. Ketum cerdas, tejo cerdas, mas reza cerdas, mas zen luar biasa baik.
Ayo dengan teori apa kalian bisa merubahku ?
Aku lelah kalian bermain denganku.
Jangan sindir, kalau suka bilang aja gitu looh tum atau tejo. Tinggal bilang saja apa susahnya sih ?
Aku turut bahagia tum, kamu sudah punya caperan.wkwkwk
Aku tahu pasti cowok itu punya caperan banyak....
Emang cowok itu suka menjelajah cewek.
Emang kalian bisa mengetahui hatiku ?
Aku tuh, kagum sama kalian semua, sayang semuanya tidak pilih-pilih. Jika ada yang terluka, ya aku ikut terluka. Jika ada yang menangis karenaku ya tinggal bilang saja. Aku akan memperbaikinya.
Aku mau cari cowok di luar sekret di facebook lah.
Entah siapa ya. Hmmm hmmm nissa sabyan.
Ku masih penasaran sama tejo, dia kok menyebut namaku sendu sih ?
Kau membuatku bingung.
Ketika kau bilang permainkanlah permainan, jangan dipermainkan oleh permainan. Kan ku ingin mesoin kamu. Jangan bermain denganmu, ku ngatur kamu sholat aja susah kok. Apalagi kamu ngatur aku ?
Semakin aku ingin diam dan diam setiap malam.
Ku kemungkinan akan keluar dari organisasi.
Sesak itu ketika aku masuk ke lingkungan baru, masih teringat kalian. Pengen nangis terus mengingat kebaikkan ketum, mas reza dan tejo, mas zen yang pernah membuatku tersenyum.
Aku tak tahu apa keputusan terbaik itu keluar dari organisasi atau tidak .
Aku kangen dengan tri idiotku dan motivatorku mas zen.
Setiap hari aku menangis dengan stimulus kalian
Dengan status kalian
Dengan segala macem ocehan kalian.
Apalagi lukaku untuk heru juga.
Gak mungkin lah aku menyakiti hati kalian.
Kalian keluargaku, jika butuh bantuan tinggal bilang saja.
Karena aku menyayangi kalian semua tanpa tebang pilih.
Bilang saja, kalian mau aku gimana?
Biar aku tidak pusing mikirin kalian.
Ketumku yang cerdas bermuka, ojok ngombean, ngecembengan, apalagi ninggalno sholat. Aku suka saat kamu tuh, merubah wajahmu saat ada tamu. Suka gitu lihat perubahan wajahmu, lucu....
Untuk mas reza, kamu tuh baik, sholat juga, manis juga, ketika cemberut, gak suka aku, gak bisa diajak guyon.
Untuk mas zen, sibuk terus dengan pekerjaan, nyebelin ketika jarang ada waktu untuk kita.
Untuk tejo, ojok muka sendu ngunu menyebut namaku. Sumpah garai aku mikir, emang aku salah opo ? aku mimpi kamu loh jo. Aku sama kamu duduk berdua bersama teman-teman kamu lalu kamu bius aku di minuman tersebut dan setelah itu kamu masukkin aku ke kamar dan akhirnya aku terbangun. Emang kamu punya niat busuk kepadaku seperti itu ? istigfar jo.
Aku ingin tahu kok bisa sih kamu dideketin banyak cewek ? penasaran.
Caramu yok opo ?
Ojok wajah sendu, gilani sumpah...
Membuatku mikir, emang salahku apa ke kamu ?
Aku loh gak ngapa-ngapain kamu.
Untuk ketum, aku menyukai ketum yang bermuka, pertahankan tumku.
Aku mau caperin cowok di facebook saja tum. Hahaha

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.