KU SEBUT INI APA ?


Kemarin mimpi tejo kalau perang-perangan kita dalam suatu situasi dimana aku mempunyai kekuatan super. Dia mencoba melawanku, dia kalah berkali-kali. Sampai akhirnya dia berusaha dengan keras untuk melawanku, sampai akhirnya dia benar-benar mengalahkanku. Mimpi tidak jelas sekali.
Hari ini mimpi heru, dimana aku bertemu dengannya. Dan aku tahu dia menyukai orang lain. Ku hanya belajar dibalik pintu untuk mengejar cita-citaku. Disitu heru sedikit kagum kepadaku karena tidak tahu alasannya apa. Dalam belajarku tersebut, aku sempat berpikir untuk berusaha mendapatkan hati heru lagi. Sudah gitu aja.
Mimpi aneh-aneh.
Akhir-akhir ini sering mimpi tejo dan heru. Entah mengapa mimpi mereka. Mungkin karena mereka mempengaruhi alam bahwa sadarku.
Ku masih ingat pernyataaan
Trus kenapa kok ganteng ?
Ya karena aku ingin seseorang yang adem dipandang, menyejukkan seperti pak kyai. Hahaha...
Ternyata aku baru sadar bahwa omonganku tidak pernah aku olah, tidak santai kalau ngomong. Kalau ngomong sama tejo nadanya menakutkan tinggi gitu. Kalau sama heru lembut sekali. Sangat lembut membuat aku menginginkan suara lembutnya. Ketika heru tak marah-marahin, dia hanya memegang kupingnya dan tidak menghiraukan aku. Ketika aku marah sama tejo, dia malah memarahiku balik. Dua hal yang sangat berbeda.
Ku mulai membanding bandingkan.
Dulu heru yang banyak bicaranya dengan retorikanya. Yang aku tidak paham maksudnya apa itu. Wkwkkw
Kalau tejo, dia berbicara dengan lantang dengan nada.
Pahamkan ?
Dia tau kapasitasku mendengarkan orang itu tidak terlalu paham yang dimaksud.
Wow dua hal yang berbeda.
Kalau heru itu sering tersenyum kepadaku kalau berbicara. Mungkin aku dikira lucu kali ya.
Kalau tejo, dia selalu nafasnya gimana gitu, seperti orang kasihan kepadaku.
Kau kasihankah kepadaku ?
Jangan, ku itu tidak apa-apa kok.
Tenang saja, ku emang begini orangnya.
Ku akan bangkit kok menggunakan akal.
Kau kok paham sih jo kalau kapasitasku mendengarkan orang itu selalu kau bilang.
Paham kan ? kayak mengajari anak TK mendengarkan orang.
Kurang ngopi sepertinya diriku.
Kapan kau mengajak aku diskusi lagi.
Pengen baca rasanya, tapi daya bacaku kurang. Kurang semangat. Masih memikirkan pertanyaanmu,
Trus kenapa ganteng  dan terus kenapa kalau tidak paham dirimu. Eaaa
Bucinku terlalu ya ?
Pendiamku juga terlalu ya ?
Aku takut sama orang juga terlalu ya ?
Ya begitulah diriku.
Disentak dikit aja langsung jingkrak.
Kata-kata dikit aja terpacu untuk marah seperti anak ipa dan anak ips. Selalu aku banding-bandingkan emang dari dulu. Bagiku itu mengenyek diriku kalau anak ipa tidak bisa apa-apa padahal ya tergantung orangnya. Makanya, aku kurang membaca oleh karena itu aku sering terbawa emosi.
Ku ingin sekali belajar berbohong sebenarnya. Kok tidak bisa ya ?
Mungkin karena aku didik untuk jujur dari dahulu. Kalau aku berbohong memang kelihatan sekali. Kelihatan kalau lagi berbohong. Ketum mungkin tahu itu dan mas reza juga. Emosiku meledak-ledak. Dasar tejo pasti beri tahu kepada anak-anak sekret apalagi ketum. Makanya ketum bilang seperti itu.
Ketika aku meminta mendatangkan mas rizky ke sekret. Ketum gimana gitu lihatnya. Ya Allah tum, aku ego tinggi ya. Maaf ya tum baru sadar aku. Akhirnya sekrang aku sungkan sama anak-anak sekret yang lain bahwa jiwa kepemimpinanku salah. Aku tidak bermaksud begitu loh. Yaudah aku sekrang tidak akan ke sekret lagi karena aku tidak baik untuk mereka semua.
Aku juga anaknya mood-moodan, jadi jika moodku tidak bagus, aku tidak mau kemana-mana, jika moodku bagus, aku ingin sekali bertemu cowok-cowok di sekret. Ha-ha-ha. Ternyata aku pecinta cowok.
Ketika aku mengapload status, tejo melihat dengan nafas besar lagi. Emang kenapa denganmu jo ? selalu melihatku sendu ? jangan kasihan padaku, aku tidak apa-apa kok. Pikir saja urusanmu. Aku memikirkan urusanku ini. Apa kalian memandangku rendah kah ?
Aku yang melihat kalian apakah bisa menghidupi diri kalian itu.
Ternyata aku melihat bahwa kalian sudah tinggi-tinggi.
Aku baru tahu bahwa tejo ketua ilkom unim
Lalu ketum itu juga ketum hmi j wardana makanya bermuka.
Lalu mas reza aku tidak tahu, katanya sih caperannya banyak.wkwkwk
Mas zen, dia memang koneksinya banyak sih.
Kata ketum, tinggal pilih saja yang mana . wkwkw
Aku mengarungi semuanya.
Mencoba ke lingkungannya tejo cowok-cowok dan memang aku disana dikira cewek gila dan cewek freak. Semacam cewek aneh. Apalagi sie yudi bilang faklah. Wkwkwk. Yudy itu tak mirip-miripkan sama sie andreas, dulu banget aku juga suka andreas, tak wa sama nomer lain, dan menanyakan hari-hari andreas gimana dan akhirnya ketahuan aku yang sms. Wkwkwk. Itu memalukan. Hampir saja aku lakukan di tejo. soalnya aku penasaran dia anaknya bagaimana. Wkwkw. Entut kamu iku, nulis status di ig seperti tertuju kepadaku, igmu pisan apalagi kau pasti membicarakan aku di hmi mojopahit ya. Cerita sini kepadaku, apa saja yang kau bicarakan di anak-anak hmi mojopahit. Pasti ada grup yang menduskusikan tentang kecintaanku pada cowok. Wkwkwk
Emang aku pecita cowok loh ya.
Untuk hatiku sih, aku biarkan karena aku tidak mau membukanya. Aku ingin siapa yang serius ya ke Ayahku saja lah bertemu dengan ayahku kebenarannya.
Kalau tejo suka sama aku, kamu lulusnyamasih 2 tahun lagi jadi aku nunggu 2 tahun itu gak maulah. Terlalu panjang. Dan heru juga 2 tahun lagi umur 27 tahun. Kalian sama-sama 2 tahun. Entut memang mirip yang aku mirip-miripkan.
Jadinya, aku tak cari di facebook sajalah. Atau mas-mas jakarta ya atau mas-mas bogor ya. Kan pikiranku cowok terus.
Masalahnya aku belum memimpikan ma-mas itu. Yang sering aku mimpikan ya tejo sama heru. Kenapa ya dengan mereka. Entut.
Aku juga pernah mimpi mas zen dan ibab sih. Hehehe
Aku suka banget memang dipuji. Hehehe
Opo tejo pecinta wanita ngunu. Dasar. Cintamu sama wanita siapa saja yang kamu caperin jo. Ku kan kepo. Hehehe . eh memang kamu ketua ilkom sih pantes saja banyak yang deketin.
Ku ngepoin di google. Cerdaskan aku. Wkwkwk
Emang ku suka kepoan sama cowok. Dan sok tau juga sih.
Ku tuh mau tanya-tanya, sekarang sungkan deh tanya kepada kalian semua. Soalnya aku merasa minder bahwa aku tidak menjadi apa-apa. Ternyata aku banyak kekurangan. Dan ternyata aku tidak bisa bersikap sama cowok. Komunikasiku juga kurang dan masih banyak lagi.
Entut kamu jo, masih tidak terima dengan kata-kata purelmu.. kalau cewek mendengar itu pasti sakitlah. Ku tuh mencoba normal jadi wanita normal. Masih belajar tau. Meredam egoisku di komunitasmu. Aku dimarah-marahin sama ibab loh. Sifatku yang begini itu memang tidak baik sih.
Ku masih mau bilang, entut kamu bilang berjalan di waktu yang tepat. Caperanmu banyak gitu. Ada cewek-cewek imut, sama itu aja loh. Cukup kamu caperin aku. Taek ah kata-katamu iku. Igmu pisan, pasti kamu cerita-cerita pada mereka. Kan aku merasa malu ngunu.
Apa saja yang kau ceritakan sama cewek-cewek tersebut, kan aku merasa malu gitu.
Aku keluar saja lah. Kalian pasti cerita-cerita kepada cewek-cewek disana. Membuat aku merasakan minder untuk keluar rumah lagi kan. Entut kalian semua iku. Ku ingin menangis lagi kan.
Jahat banget kalian itu kepadaku.
Aku salah apa sih kepada kalian ?
Sampai kalian cerita-cerita tentangku ?
Entut memang kalian , ku kan merasa minder dan bersalah gitu.
Kalian bilang apa saja tentangku heh ?
Taek kabeh .
Astagfirulloh insaf vi, insaf. Sudahlah aku tidak tahu apa yang kalian bicarakan. Yang aku tahu pasti kalian bicarakan tentangku. Nyebar pasti di hmi mojopahit tapi, tidak ada yang mau ngasih tahu kepadaku, apa itu ?
Aku inspirasi kalian kah ?
Aku kan jadi mikir sehingga aku tidak mau lagi keluar ke sekret, kemana-mana kan.
Kalian kok jahat gitu sih sama aku ?
Taek lah .
Faklah .
Eh padahal aku yang cewek freak. Hehe

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.