FUCK ME IF U CAN

LUKA MASA LALU, SEKARANG, DAN MASA DEPAN


Disinggasanaku, aku merengek untuk diperhatikan. Ternyata ada yang pernah merasakan itu juga. Dan ternyata itu kamu. Jadi, kau pernah merasakan apa yang aku rasakan ya.  Jangan sampai itu terjadi karena kau pecinta wanita dan aku juga pecinta laki-laki.
Ku ingin tahu bagaimana engkau bisa keluar dari kesakitan itu ?
Ku juga ingin tahu, bagaimana kau meredam itu semua?
Apakah tidak diperhatikan itu sungguh menyakitkan ?
Ternyata, kau berjuang begitu kuatnya sehingga menjadi sekrang. Ternyata keren sekali perjuanganmu. Ku mulai menilai dengan cara yang tidak terlihat lagi. Ya itulah ke sotoyan ku yang aku alami.
Ku hanya menceritakan persepsiku dalam hal ini.
Kau hebat, itu saja yang bisa aku katakan.
Ku tidak mau bermain atau itu tantangan atau hambatan. Ku berhenti karena yang ku cari dari dunia ini adalah belajar untuk berkomunikasi dengan orang lain, tersenyum bersama juga menangis bersama yaitu sahabat. Iya aku mencari seorang sahabat untuk bertumbuh bersama yaitu menjadi dewasa.
Ku hanya ingin mengungkapkan persepsiku bahwa kau hebat bisa melewati itu semua. Semuanya sangat cerdas sekali. Aku juga cerdas kok bisa bersahabat dengan kalian semua.
Jangan menggunakan kata kasar kepadaku karena itu membuatku merasa apa diriku ini tidak seberguna itu ya. Ku sekarang sudah mulai mengerti apa yang kalian katakan.
Mulai sekarang harus mau berbicara kepada orang lain, memperhatikan sekitar, dan memulai pembicaraan dengan siapapun. Ku akan mencari persahabatan dengan siapapun karena kita butuh tersenyum bersama dan menangis bersama agar mengisi satu sama lainnya. Itulah hal yang ingin aku lakukan.
Just stopping.
Jadilah sahabatku saja, itu yang terbaik. Saling menasihati satu sama lain.
Ketika aku ngobrol bersamamu dan kau nada tinggi, aku jadi ikut nada tinggi. Ternyata emosiku terpacu olehmu yang keras. Sehingga, jika kita berkeluarga itu tidak cocok, karena kau penuh emosi dan aku akan ikut-ikutan emosi jadi kita tidak cocok.
Kau cocok dengan cewek yang lembut dan gemulai juga penuh pendirian yang lembut. Ku itu anaknya terbawa arus, jika orang itu emosi, aku juga ikut emosi. Dan hatiku penuh dengan luka lama. Jadi jika ngobrol tidak bisa nyambung ya karena ku jarang melakukan hal tersebut.
Masih berusaha untuk speak up dikomunitas itu. Dan ngobrol apapun yang ingin diungkapkan dengan bahasa halus dan lembut. Ku masih berusaha. Hal yang bisa aku tangkep dari pengalaman kemarin adalah
Jangan pernah menyinggung perasaan orang, olah kata-kata dengan kata-kata yang tidak menyakitkan orang lain misal nih iya bagus tapi, dan lain-lain. Ketika sesuatu itu menyakitkan hatiku, atau mengenyek diriku, tak tahu kenapa aku ingin melawan dan emosi itu keluar saat bersamamu. Sehingga, aku mencoba meredam itu semua sekarang.
Menahan segala emosi yang ada dalam diriku. Makanya apakah aku begitu worst ya.  Makanya kenapa mudah banget terpancing emosi jika sesuatu itu meyakitkan. Ku harus menerima hal itu dengna lapang dada. Slow dan slow karena aku tahu semua akan indah pada waktuNya.
Belajar dan terus berproses
Sampai kau tahu kelebihanmu itu apa
Aku masih mencari emang kelebihanku apa ya
Sering emosi karena nadamu terlalu tinggi sehingga, membutku ingin tinggi juga.
Ku tak paham, kenapa menggunakan nada tinggi. Nada rendah kan bisa agar aku ikut-ikutan rendah gitu, halus dan lembut.
Oleh karena itu, aku suka sekali dengan cowok yang lembah lembut bicaranya agar aku terbawa lembut dalam berbicara. Jadi luka masa lalu, masa sekrag dan masa depan menjadi satu dalam emosiku. Sehinga, berbahaya sekali jika kau emosi dan aku emosi jika dalam rumah tangga. Itu tidaklah baik untuk kita. Jadi kita tidak pernah cocok sehingga, cari lain saja oke bro.
Ku mau mencari yang sholeh seperti pak sholeh yang halus dan lembut orangnya.
Agar emosiku bisa diredam dirinya.
Ku yakin Allah akan mengabulkan hal tersebut.
Aamiin

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.