AKU PILIH MANA ?


Ayahku tidak tega melihatku menangis terus karena tempaan kalian sehingga, ayah menyuruhku untuk keluar dari HmI. Aku tidak tahu kenapa aku menangis. Penyakitku datang lagi. Penyakit lama yaitu lemah.
Kemungkinan besar aku akan keluar. Aku juga bertanya, kenapa aku harus keluar ya? Aneh juga pikiranku...
Tepok Jidat.
Aku hanya merasa kalian menjauh dariku.
Atau hanya khayalanku saja.
Dikamarku yang penuh dengan barang-barang berserakan, aku tidak tahu harus memilih mana.
Keluar atau bertahan ?
Ayah menyuruhku ikut dance, untuk mengembangkan bakat.
Bukan ikut cowok-cowok di stand up yang mesa meso, dimarahin lagi sama ayah.
Aku harus pilih bertahan atau keluar ?
Jika Ayah terus melihatku menangis, kemungkinan besar aku harus keluar dari Himpunan Mahasiswa Islam tersebut.
Menahan keinginan untuk bertemu kalian lagi.
Aku bingung diruangan sunyi ini.
Aku harus bagaimana ?
Jika aku keluar kemungkinan tidak ada yang mencariku.
Itu yang terbaik, yang paling terbaik.
Jika terus menangis, aku tidak akan sehat.
Tapi, asyik sih, kemungkinan matiku lebih cepat daripada orang lain.
Jika aku mati, aku minta maaf jika aku ada salah kepada kalian semua ya.
Jika aku punya salah kepada kalian.
Aku minta maaf.
Vivi memang punya salah banyak disengaja maupun tidak.
Vivi hanya orang biasa yang mempunyai cita-cita tinggi yang membutuhkan dukungan dan membutuhkan keseimbangan jiwa.
Terimakasih buat kalian yang berusaha untuk selalu memberikan semangat kepadaku.
Terimakasih buat seseorang yang bilang “Jika begitu terus akan stress”
Terimakasih.
Buat segalanya
Ku akan keluar dengan tenang kok.
Tinggal keluar saja kan ?
Iya aku akan keluar kok.
Itu mudah bagiku, yang tidak mudah itu mengingat kenangan bersama kalian semua yang mencoba mengertiku. Yang berusaha membuatku tersenyum dan mencoba mengerti keluh kesahku.
Bonekaku Kimbem Cuma diem saat aku curhat kepada dirinya, ku butuh seorang teman buat mencurahkan segalanya.
Hanya blogger inilah yang menjadi tempat keluh kesahku.
Sebuah curhatkan seorang yang mempunyai mental cemen. Seorang cewek yang mencoba bertahan dalam kebatinan yang ada.  Seorang cewek yang berusaha bangkit oleh ketidaksempurnaan dirinya yang diada-adakan.
Di kamarku yang penat.
Aku ingin bercerita bahwa aku rindu korelisku.
Aku merindukannya.
Itu saja.
Seperti zaman dulu, aku merindukan embemku.
Seperti itulah rasa sakit itu.
Rasa sakit yang sangat ingin aku hilangkan.
Semoga kau selalu diberi rezeki yang banyak korelisku.
Semoga kau tetap tersenyum dan memberi kebaikan kepada cewek-cewek disana.
Dan semoga engkau terus berusaha menjadi cowok baik sholat dan tidak merokok.
Sholat bentar kan bisa sih...
Mosok gak bisa sholat bentar saja.
Kan Cuma berapa detik gitu.
Semoga kau selalu berbahagia dengan jodoh terbaikNya.
Semoga aku juga mendapat jodoh terbaikNya juga.
Aamiin....
Mulai sendu lagi.
Ya beginilah diriku sendu tidak jelas untuk hal tidak jelas juga.
Terimakasih banyak.
Tetes air mataku akan menjadi sebuah cerita untuk masa depanku kelak bersama jodohku dariNya.
SENDIRI ITU ASYIK JIKA KAU MEMAKNAINYA DENGAN TERUS BERDOA DIBERIKAN YANG TERBAIK DARINYA.
Jangan sendu lagi ya korelis, nanti aku juga mikir.
Pikir saja masa depanmu iku.
Aku mikir masa depanku bersama jodohku kelak. Hehehe
Entah siapa yang terpenting dia harus suka jelong2 di pegunungan sepertimu korelis. Wkwkwk.
Gjkan. Vivi mah gitu tidak jelas dan tidak berjelas ria.

BERTAHAN ATAU BERHENTI?

KU KALAH


Hari ini, dadaku semakin sesak, ketika tahu bahwa aku kekanakkan sekali. Kalian benar-benar cerdas. Sekarang, dikamarku yang penat, aku tidak bisa bernafas lagi. Kalian cerdas sekali menempaku. Emosiku ini masih terombang-ambing gara-gara seseorang.
Aku hari ini sampai seterusnya, tidak mau keluar rumah lagi, sudah lelah dengan tempaan kalian. Dengan air mata kalian juga, semua terasa sesak dalam dadaku. Entah apa yang aku inginkan dari kalian dan tujuanku apa di kalian, aku sudah tak berhasrat bertemu kalian semua. Aku hanya ingin di kamarku yang sepi dan damai.
Ada yang bilang, berbicara dengan orang lain adalah solusi yang terbaik. Bagiku, menatap orang lain membuatku ingin menangis karena aku malu jadi pusat perhatian. Emosiku masih sakit, tidak bisa terkontrol. Mungkin karena aku merasa kalian memainkanku. Kalian cerdas sekali tri idiotku.
Ku ingin menangis di kamarku yang sendiri. Tak tahu harus bagaimana, menangis, menangis dan menangis yang aku lakukan. Ku butuh sebuah senyuman yang membangkitkan glora kesedihanku dan kehampaanku lagi dan lagi. Ku menjaga diriku dari nilai-nilai islam.
Aku mulai curiga, kalian menempaku agar selalu menangis seperti ini kan ?
Kalian tega sekali padaku ?
Ku sudah ingin menangis terus ini.
Kalian cerdas sekali.
Aku yang sedirian dalam ruang kosong tak bergemam, selalu menangis dengan apa yang telah kalian lakukan. Kalian luar biasa membuatku ingin menonjok kalian, ingin berteriak, ingin juga memeluk kalian. Tapi, itu tidak ilok karena prinsipku masih tetap dalam nilai-nilai islam.
Kamu mau aku gimana?
Kamu itu menyebalkan, aku tuh sudah berusaha jadi purel, tetap kau menyebalkan.
Kau itu menyebalkan dan menyebalkan. Banyak gitu caperanmu, ku tuh tidak suka lihat kalau kau dekat-dekat sama cewek. Kan, aku cemburu gak jelas pada seseorang yang tidak jelas juga. Ya begitulah, ku cemburuan pada cowok yang tidak tahu apakah hatinya untukku. Tidak usah status igmu seperti itu. Kau menyebalkan sekali tahu.
Ku ingin berteriak kepadamu bahwa aku rindu...
Rindu karena kau sudah mempengaruhi hatiku yang ingin diisi oleh seseorang tapi, aku tidak bisa bersikap yang baik itu gimana atau memperlakukanmu itu gimana karena aku tidak pernah bersama cowok atau apa itu namanya pacaran kah, aku tidak pernah pacaran atau apalah itu. Ku tuh takut jika aku bersikap begini, dan begitu kau tidak suka. ku tuh malu jika aku begini kau akan kecewa. Ku hanya tidak tahu harus bagaimana. Kau yang sudah berpengalaman bersama cewek-cewek harusnya kau kasih tahu aku, aku harus bersikap bagaimana karena ku tuh kaku orangnya dan ya nangisan karena igmu seng membuatku melayang dan meyakitkan. Berhentilah jika hal tersebut tidak pasti.
Ku juga terluka
Orang lain juga terluka
Dan yang lebih terluka adalah tangisanku yang menahan egoku untuk selalu rindu padamu padahal itu hal yang tidak berhak aku lakukan karena aku takut aku dilamar orang lain atau kau menyukai orang lain ditikung. Semua itu persaingan, aku menjaga hatiku untuk jodohku. Aku tidak mau menyakiti dan kau juga jangan menyakiti hati orang lain. Kau paham kan maksudku, ada yang menyukaimu, dia juga terluka. Kau pintar sekali merebut hati cewek. Kau tidak akan bisa merebut hatiku karena hatiku beku karena heru.
Sehingga, lupakan itu yang namanya cinta.
Cinta itu bulsyit
Cinta itu kejam
Cinta itu buta
Dan cinta itu hanya kepadaNya agar tidak mengeluarkan air mata lagi.
Ku mulai kagum sama seseorang lagi, dan sepertinya dia seorang ilkom yang sangat menyenangkan juga tapi, dia sudah punya cewek, tidak mungkinlah aku merebutnya. Dia menggembleng aku agar aku tidak nangisan, ku tuh sering kagum sama cowok, sepertinya dia kebapakkan dan aku ingin ke rumahnya, dia menolakku, yadah memang aku sering ditolak sama cowok. Itulah yang terjadi. Ku ingin menangis lagi kan...
Ada yang salah pada diriku...
Makanya semuanya menjauh ....
Ada yang salah pada kepribadianku...
Makanya aku selalu dikeluarkan dalam komunitas tersebut.
Iya aku tidak kuat dalam hal tekanan batin.
Kalian menempaku agar aku bisa kuat dalam bertahan.
Kalian hebat, tapi maaf, aku benar-benar akan keluar .
Itu keputusan bulatku..
Ku fokus pada FLP Yang tidak menyuruhku mendengar teorimu yang begitu banyak. Ku akan belajar membaca... Sesakku ini yang masih membuatku ingin menangis terus.
Aku di kamar ini,
Ku menangis terus
Ku juga tidak tahu harus bagaimana
Ku tuh malu, sudah tidak bisa ngapa-ngapain
Kalian sungguh cerdas.
Aku akan benar-benar keluar
Selamat tinggal semuanya...
Hasratku sudah down kepada kalian.
Ajari aku semua ilmumu korelis, cara bersikap sama cowok, ojok disuruh jadi purel, gilani lah,,,
SEng baik-baik gitu loh...


3 IDIOTS


3 IDIOTS

TeReShi
Keras, Manis, Lucu
Mereka sempurna
Bagai saling membantu sama lain

TEringat bahwa kecil
Homeless yang lembut
Lemah nan baik kepada semua orang
Tidak sombong dan cerdas berteori

REdup-redup manis wajahnya
Tegas dalam bertindak
Juga tidak peduli terhadap yang tidak penting
Tidak tergoda olehku

SHInar wajah nan lucu
Membuat selalu tersenyum
Tidak jaim dan baik hati
Sabar kepada diriku

Disatukan menjadi berlian
Yang akan selalu menerangi komisariat
Tak pernah terpisahkan
Unik dan selalu membara

TERIMAKASIH

JANGAN MENANGIS KARENAKU ATAU KECEWA


Apa kau suka padaku ?
OMG aku terkejut loh
Kok bisa kamu suka sama aku ?
Kamu kecewa sama aku kah ?
Kamu ke Ayahku saja,
Kan aku sudah bilang, yang kau lewati itu Ayahku bukan aku.
Kau menyanyikan lagu Kecewa by BCL, ku merasa sedih juga tau.
Maafkan aku, jika kau benar-benar serius, datangi Ayahku saja, bukan diriku.
Karena Kau berhasil merebut perhatianku padamu.
Jangan bersedih lagi, aku tidak sanggup melihat seseorang menangis karenaku.
Jauhi aku, itu membuatku bingung.
Ku hanya tidak mau membuatmu terluka atau membuat orang lain juga terluka
Karena belum tentu kita berjodoh atau apalah itu.
Ku masih memperjuangkan embem, walau aku tahu dia menyukai orang lain.
Semangat buat kamu, jangan karenaku kau terluka.
Karena aku sudah bingung dibuat dirimu, wajahmu sendu karenaku kah ?
Aku tidak tahu kenapa kau begitu ?
Jangan sendu karenaku, ku merasa diriku ada yang salah. Jangan, ku bilang jangan karena prinsipku jomblo fii sabilillah.
Maafkan diriku, tolong jangan sedih karenaku, ku ikutan sedih beneran.
Ku mendengar lagu kecewa yang kau nyanyikan disampingku, ku merasa terluka tau.
Please kita bersahabat saja, oke. Jangan membuatku ikut menangis karena dibuat bingung olehmu. Ku sudah bingung oleh diriku. Capailah cita-citamu setinggi-tingginya lalu lamar cewek yang kau suka. Kita tidak tahu berjodoh dengan siapa.
Jangan sendu karenaku, tolong, aku ikut menangis tau.
Aku mohon jangan menangis, jangan sendu karenaku, aku mohon.
Kita bersahabat saja. Belum tentu kita berjodoh. Oke!
Semangat menjadi ketua...
Semangat mencapai cita-citamu.
Jangan sendu lagi karenaku, ku ikut-ikutan sedih tau.
Berdoa saja jika kita berjodoh, pasti kalau berjodoh pasti didekatkan kok.
Tetaplah tersenyum.

To Korelis

KU SEBUT INI APA ?


Kemarin mimpi tejo kalau perang-perangan kita dalam suatu situasi dimana aku mempunyai kekuatan super. Dia mencoba melawanku, dia kalah berkali-kali. Sampai akhirnya dia berusaha dengan keras untuk melawanku, sampai akhirnya dia benar-benar mengalahkanku. Mimpi tidak jelas sekali.
Hari ini mimpi heru, dimana aku bertemu dengannya. Dan aku tahu dia menyukai orang lain. Ku hanya belajar dibalik pintu untuk mengejar cita-citaku. Disitu heru sedikit kagum kepadaku karena tidak tahu alasannya apa. Dalam belajarku tersebut, aku sempat berpikir untuk berusaha mendapatkan hati heru lagi. Sudah gitu aja.
Mimpi aneh-aneh.
Akhir-akhir ini sering mimpi tejo dan heru. Entah mengapa mimpi mereka. Mungkin karena mereka mempengaruhi alam bahwa sadarku.
Ku masih ingat pernyataaan
Trus kenapa kok ganteng ?
Ya karena aku ingin seseorang yang adem dipandang, menyejukkan seperti pak kyai. Hahaha...
Ternyata aku baru sadar bahwa omonganku tidak pernah aku olah, tidak santai kalau ngomong. Kalau ngomong sama tejo nadanya menakutkan tinggi gitu. Kalau sama heru lembut sekali. Sangat lembut membuat aku menginginkan suara lembutnya. Ketika heru tak marah-marahin, dia hanya memegang kupingnya dan tidak menghiraukan aku. Ketika aku marah sama tejo, dia malah memarahiku balik. Dua hal yang sangat berbeda.
Ku mulai membanding bandingkan.
Dulu heru yang banyak bicaranya dengan retorikanya. Yang aku tidak paham maksudnya apa itu. Wkwkkw
Kalau tejo, dia berbicara dengan lantang dengan nada.
Pahamkan ?
Dia tau kapasitasku mendengarkan orang itu tidak terlalu paham yang dimaksud.
Wow dua hal yang berbeda.
Kalau heru itu sering tersenyum kepadaku kalau berbicara. Mungkin aku dikira lucu kali ya.
Kalau tejo, dia selalu nafasnya gimana gitu, seperti orang kasihan kepadaku.
Kau kasihankah kepadaku ?
Jangan, ku itu tidak apa-apa kok.
Tenang saja, ku emang begini orangnya.
Ku akan bangkit kok menggunakan akal.
Kau kok paham sih jo kalau kapasitasku mendengarkan orang itu selalu kau bilang.
Paham kan ? kayak mengajari anak TK mendengarkan orang.
Kurang ngopi sepertinya diriku.
Kapan kau mengajak aku diskusi lagi.
Pengen baca rasanya, tapi daya bacaku kurang. Kurang semangat. Masih memikirkan pertanyaanmu,
Trus kenapa ganteng  dan terus kenapa kalau tidak paham dirimu. Eaaa
Bucinku terlalu ya ?
Pendiamku juga terlalu ya ?
Aku takut sama orang juga terlalu ya ?
Ya begitulah diriku.
Disentak dikit aja langsung jingkrak.
Kata-kata dikit aja terpacu untuk marah seperti anak ipa dan anak ips. Selalu aku banding-bandingkan emang dari dulu. Bagiku itu mengenyek diriku kalau anak ipa tidak bisa apa-apa padahal ya tergantung orangnya. Makanya, aku kurang membaca oleh karena itu aku sering terbawa emosi.
Ku ingin sekali belajar berbohong sebenarnya. Kok tidak bisa ya ?
Mungkin karena aku didik untuk jujur dari dahulu. Kalau aku berbohong memang kelihatan sekali. Kelihatan kalau lagi berbohong. Ketum mungkin tahu itu dan mas reza juga. Emosiku meledak-ledak. Dasar tejo pasti beri tahu kepada anak-anak sekret apalagi ketum. Makanya ketum bilang seperti itu.
Ketika aku meminta mendatangkan mas rizky ke sekret. Ketum gimana gitu lihatnya. Ya Allah tum, aku ego tinggi ya. Maaf ya tum baru sadar aku. Akhirnya sekrang aku sungkan sama anak-anak sekret yang lain bahwa jiwa kepemimpinanku salah. Aku tidak bermaksud begitu loh. Yaudah aku sekrang tidak akan ke sekret lagi karena aku tidak baik untuk mereka semua.
Aku juga anaknya mood-moodan, jadi jika moodku tidak bagus, aku tidak mau kemana-mana, jika moodku bagus, aku ingin sekali bertemu cowok-cowok di sekret. Ha-ha-ha. Ternyata aku pecinta cowok.
Ketika aku mengapload status, tejo melihat dengan nafas besar lagi. Emang kenapa denganmu jo ? selalu melihatku sendu ? jangan kasihan padaku, aku tidak apa-apa kok. Pikir saja urusanmu. Aku memikirkan urusanku ini. Apa kalian memandangku rendah kah ?
Aku yang melihat kalian apakah bisa menghidupi diri kalian itu.
Ternyata aku melihat bahwa kalian sudah tinggi-tinggi.
Aku baru tahu bahwa tejo ketua ilkom unim
Lalu ketum itu juga ketum hmi j wardana makanya bermuka.
Lalu mas reza aku tidak tahu, katanya sih caperannya banyak.wkwkwk
Mas zen, dia memang koneksinya banyak sih.
Kata ketum, tinggal pilih saja yang mana . wkwkw
Aku mengarungi semuanya.
Mencoba ke lingkungannya tejo cowok-cowok dan memang aku disana dikira cewek gila dan cewek freak. Semacam cewek aneh. Apalagi sie yudi bilang faklah. Wkwkwk. Yudy itu tak mirip-miripkan sama sie andreas, dulu banget aku juga suka andreas, tak wa sama nomer lain, dan menanyakan hari-hari andreas gimana dan akhirnya ketahuan aku yang sms. Wkwkwk. Itu memalukan. Hampir saja aku lakukan di tejo. soalnya aku penasaran dia anaknya bagaimana. Wkwkw. Entut kamu iku, nulis status di ig seperti tertuju kepadaku, igmu pisan apalagi kau pasti membicarakan aku di hmi mojopahit ya. Cerita sini kepadaku, apa saja yang kau bicarakan di anak-anak hmi mojopahit. Pasti ada grup yang menduskusikan tentang kecintaanku pada cowok. Wkwkwk
Emang aku pecita cowok loh ya.
Untuk hatiku sih, aku biarkan karena aku tidak mau membukanya. Aku ingin siapa yang serius ya ke Ayahku saja lah bertemu dengan ayahku kebenarannya.
Kalau tejo suka sama aku, kamu lulusnyamasih 2 tahun lagi jadi aku nunggu 2 tahun itu gak maulah. Terlalu panjang. Dan heru juga 2 tahun lagi umur 27 tahun. Kalian sama-sama 2 tahun. Entut memang mirip yang aku mirip-miripkan.
Jadinya, aku tak cari di facebook sajalah. Atau mas-mas jakarta ya atau mas-mas bogor ya. Kan pikiranku cowok terus.
Masalahnya aku belum memimpikan ma-mas itu. Yang sering aku mimpikan ya tejo sama heru. Kenapa ya dengan mereka. Entut.
Aku juga pernah mimpi mas zen dan ibab sih. Hehehe
Aku suka banget memang dipuji. Hehehe
Opo tejo pecinta wanita ngunu. Dasar. Cintamu sama wanita siapa saja yang kamu caperin jo. Ku kan kepo. Hehehe . eh memang kamu ketua ilkom sih pantes saja banyak yang deketin.
Ku ngepoin di google. Cerdaskan aku. Wkwkwk
Emang ku suka kepoan sama cowok. Dan sok tau juga sih.
Ku tuh mau tanya-tanya, sekarang sungkan deh tanya kepada kalian semua. Soalnya aku merasa minder bahwa aku tidak menjadi apa-apa. Ternyata aku banyak kekurangan. Dan ternyata aku tidak bisa bersikap sama cowok. Komunikasiku juga kurang dan masih banyak lagi.
Entut kamu jo, masih tidak terima dengan kata-kata purelmu.. kalau cewek mendengar itu pasti sakitlah. Ku tuh mencoba normal jadi wanita normal. Masih belajar tau. Meredam egoisku di komunitasmu. Aku dimarah-marahin sama ibab loh. Sifatku yang begini itu memang tidak baik sih.
Ku masih mau bilang, entut kamu bilang berjalan di waktu yang tepat. Caperanmu banyak gitu. Ada cewek-cewek imut, sama itu aja loh. Cukup kamu caperin aku. Taek ah kata-katamu iku. Igmu pisan, pasti kamu cerita-cerita pada mereka. Kan aku merasa malu ngunu.
Apa saja yang kau ceritakan sama cewek-cewek tersebut, kan aku merasa malu gitu.
Aku keluar saja lah. Kalian pasti cerita-cerita kepada cewek-cewek disana. Membuat aku merasakan minder untuk keluar rumah lagi kan. Entut kalian semua iku. Ku ingin menangis lagi kan.
Jahat banget kalian itu kepadaku.
Aku salah apa sih kepada kalian ?
Sampai kalian cerita-cerita tentangku ?
Entut memang kalian , ku kan merasa minder dan bersalah gitu.
Kalian bilang apa saja tentangku heh ?
Taek kabeh .
Astagfirulloh insaf vi, insaf. Sudahlah aku tidak tahu apa yang kalian bicarakan. Yang aku tahu pasti kalian bicarakan tentangku. Nyebar pasti di hmi mojopahit tapi, tidak ada yang mau ngasih tahu kepadaku, apa itu ?
Aku inspirasi kalian kah ?
Aku kan jadi mikir sehingga aku tidak mau lagi keluar ke sekret, kemana-mana kan.
Kalian kok jahat gitu sih sama aku ?
Taek lah .
Faklah .
Eh padahal aku yang cewek freak. Hehe

FUCK ME IF U CAN

LUKA MASA LALU, SEKARANG, DAN MASA DEPAN


Disinggasanaku, aku merengek untuk diperhatikan. Ternyata ada yang pernah merasakan itu juga. Dan ternyata itu kamu. Jadi, kau pernah merasakan apa yang aku rasakan ya.  Jangan sampai itu terjadi karena kau pecinta wanita dan aku juga pecinta laki-laki.
Ku ingin tahu bagaimana engkau bisa keluar dari kesakitan itu ?
Ku juga ingin tahu, bagaimana kau meredam itu semua?
Apakah tidak diperhatikan itu sungguh menyakitkan ?
Ternyata, kau berjuang begitu kuatnya sehingga menjadi sekrang. Ternyata keren sekali perjuanganmu. Ku mulai menilai dengan cara yang tidak terlihat lagi. Ya itulah ke sotoyan ku yang aku alami.
Ku hanya menceritakan persepsiku dalam hal ini.
Kau hebat, itu saja yang bisa aku katakan.
Ku tidak mau bermain atau itu tantangan atau hambatan. Ku berhenti karena yang ku cari dari dunia ini adalah belajar untuk berkomunikasi dengan orang lain, tersenyum bersama juga menangis bersama yaitu sahabat. Iya aku mencari seorang sahabat untuk bertumbuh bersama yaitu menjadi dewasa.
Ku hanya ingin mengungkapkan persepsiku bahwa kau hebat bisa melewati itu semua. Semuanya sangat cerdas sekali. Aku juga cerdas kok bisa bersahabat dengan kalian semua.
Jangan menggunakan kata kasar kepadaku karena itu membuatku merasa apa diriku ini tidak seberguna itu ya. Ku sekarang sudah mulai mengerti apa yang kalian katakan.
Mulai sekarang harus mau berbicara kepada orang lain, memperhatikan sekitar, dan memulai pembicaraan dengan siapapun. Ku akan mencari persahabatan dengan siapapun karena kita butuh tersenyum bersama dan menangis bersama agar mengisi satu sama lainnya. Itulah hal yang ingin aku lakukan.
Just stopping.
Jadilah sahabatku saja, itu yang terbaik. Saling menasihati satu sama lain.
Ketika aku ngobrol bersamamu dan kau nada tinggi, aku jadi ikut nada tinggi. Ternyata emosiku terpacu olehmu yang keras. Sehingga, jika kita berkeluarga itu tidak cocok, karena kau penuh emosi dan aku akan ikut-ikutan emosi jadi kita tidak cocok.
Kau cocok dengan cewek yang lembut dan gemulai juga penuh pendirian yang lembut. Ku itu anaknya terbawa arus, jika orang itu emosi, aku juga ikut emosi. Dan hatiku penuh dengan luka lama. Jadi jika ngobrol tidak bisa nyambung ya karena ku jarang melakukan hal tersebut.
Masih berusaha untuk speak up dikomunitas itu. Dan ngobrol apapun yang ingin diungkapkan dengan bahasa halus dan lembut. Ku masih berusaha. Hal yang bisa aku tangkep dari pengalaman kemarin adalah
Jangan pernah menyinggung perasaan orang, olah kata-kata dengan kata-kata yang tidak menyakitkan orang lain misal nih iya bagus tapi, dan lain-lain. Ketika sesuatu itu menyakitkan hatiku, atau mengenyek diriku, tak tahu kenapa aku ingin melawan dan emosi itu keluar saat bersamamu. Sehingga, aku mencoba meredam itu semua sekarang.
Menahan segala emosi yang ada dalam diriku. Makanya apakah aku begitu worst ya.  Makanya kenapa mudah banget terpancing emosi jika sesuatu itu meyakitkan. Ku harus menerima hal itu dengna lapang dada. Slow dan slow karena aku tahu semua akan indah pada waktuNya.
Belajar dan terus berproses
Sampai kau tahu kelebihanmu itu apa
Aku masih mencari emang kelebihanku apa ya
Sering emosi karena nadamu terlalu tinggi sehingga, membutku ingin tinggi juga.
Ku tak paham, kenapa menggunakan nada tinggi. Nada rendah kan bisa agar aku ikut-ikutan rendah gitu, halus dan lembut.
Oleh karena itu, aku suka sekali dengan cowok yang lembah lembut bicaranya agar aku terbawa lembut dalam berbicara. Jadi luka masa lalu, masa sekrag dan masa depan menjadi satu dalam emosiku. Sehinga, berbahaya sekali jika kau emosi dan aku emosi jika dalam rumah tangga. Itu tidaklah baik untuk kita. Jadi kita tidak pernah cocok sehingga, cari lain saja oke bro.
Ku mau mencari yang sholeh seperti pak sholeh yang halus dan lembut orangnya.
Agar emosiku bisa diredam dirinya.
Ku yakin Allah akan mengabulkan hal tersebut.
Aamiin

MONGGO

MONGGO

TERIMAKASIH BUAT HIMPUNANKU

BAHWA DIRIKU CEWEK KEKANAKKAN

KELEBIHAN CEWEK KEKANAKKAN ADALAH

MAU MENDENGAR CURHATAN KALIAN TANPA ADA RASA-RASA LOH YA

MONGGO SILAHKAN YANG INGIN CURHAT KEPADA DIRIKU

AKU AKAN MENCOBA MENAMPUNG SEMUANYA....

MONGGO,

SUPAYA KITA BERDEWASA BERSAMA!

DITUNGGU

BAGI YANG TIDAK SUKA DIRIKU,

AKU MINTA MAAF ATAS SEGALA YANG PERNAH AKU LAKUKAN...

BAGI YANG KAGUM SAMA DIRIKU, TERIMAKASIH YA...

KALIAN MEMBUATKU MENANGIS TERNYATA

KU INGIN MENANGIS BAHWA AKU KEKANAKKAN SEKALI TERNYATA

TERIMAKASIH BANYAK, AKU SUDAH TAU DIRIKU...

KU SIMPAN OMELAN KALIAN SEBAGAI DIRIKU UNTUK SELALU BERJUANG

MENAHAN TANGISAN INI

GJ


Silahkan
Silahkan semaumu
Ku tak memaksa
Aku keluar

Kan tinggal keluar saja
Gitu aja ya kan ?
Ku kan bisa bebas
Tidak ada tanggungan

Kau juga bebas
Untuk caper-caper ke cewek lain
Aku juga bebas dari beban yang ku terima
Kita bebas

Biarlah sesak yang ku rasa
Menjadi nano nano
Menjadi bumbu ketidakjelasan
Terimakasih banyak

Terimakasih
Telah berusaha merubahku
Terimakasih
Telah menyemangatiku
Terimakasih

Ku beneran akan keluar
Entah kapan
Itu pasti terjadi
Sek masih pengen nangis

Terserah
Ku tak memaksa
Ku hanya ingin ketenangan
Yaitu bebas dari belenggu kesakitan

Entah itu,
Sakit itu ketika tak ada kepastian
Aku tahu
Kau pecinta wanita
Aku juga pecinta cowok kok
Jadi kita impas


Jauhi diriku
Silahkan kau caper-caper
Ku juga punya caperan banyak kok
Silahkan
Ku tak pernah memaksa

Menangis itu ketika
Mendengar lagu sedih,
Ku teringat kau sama embem
Aneh bukan.
Kalian mirip
Mirip yang aku mirip-mirip kan

PENYAIR


Tak tahu kenapa
Selalu mengyalakan lagu galau
Ikut ikutan galau

Aku tahu siapa diriku
Aku adalah seorang penyair
Yang mencari makna hidup

Seorang penyair
Yang tidak mau menyakiti hati
Seorang penyair
Yang tidak mau merepoti orang lain

Seorang penyair
Yang ingin memperoleh makna hidup
Seorang penyair
Yang selalu ngambekan

Seorang penyair
Yang selalu sayang kepada orang lain
Seorang penyair
Yang selalu ingin dimengerti
Seorang penyair
Yang selalu tersandung
Oleh hati yang terluka
Seorang penyair
Yang selalu menangis

Seorang penyair
Yang selalu ingin maju
Seorang penyair
Yang ingin dimanja

Seorang penyair
Yang mencari pasangannya
Seorang penyair
Yang selalu menangis

Seorang penyair
Yang selalu mencoba kuat
Seorang penyair
Yang tidak mau merepotkan orang lain

Seorang penyair
Yang selalu ingin memberi senyum kepda orang lain
Seorang penyair
Yang memaknai semuanya dari dalam

Seorang penyair
Yang selalu berpikir di hati
Seorang penyair
Yang ingin bergaul

Seorang penyair
Yang tidak pernah bisa mengerti orang lain
Seorang penyair
Yang sering merasakan sesak

Seorang penyair
Yang selalu menyendiri
Untuk mendapatkan makna hidup ini

Ku telah menemukan diriku
Dalam canda tawa dalam diriku
Seorang penyair
Yang selalu ingin membahagiakan orang lain

Padahal belum tentu
Orang lain mau dibahagiakan olehku

KU TAHU




Ku memilih untuk keluar
Aku baru tahu
Aku baru tahu
Aku baru tahu

Mungkin ini yang terbaik
Mungkin ini yang lebih baik
Mungkin inilah yang terbaik

Ku sudah keluar di stand up
Sekarang tinggal keluar di HmI
Selamat tinggal
Kenangan itu begitu indah

Terimaksih telah menjadi bagian kisahku
Terimakasih telah menjadi bagian ceritaku
Terimakasih telah menjadi bagian ketidakwarasanku
Selamat tinggal

Good bye

BAPERKU TERLALU INI

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.