Jantung Berdetak Sekaligus Sesak


Jantung Berdetak Sekaligus Sesak

Banyak benturan dimana-mana, sekaligus hatiku berdetak lagi karena seseorang. Aku ingin teriak kepada seseorang itu bahwa entahlah mau bilang apa. Sekaligus hatiku sesak karena aku harus meninggalkan sahabatku sendirian bekerja, mungkin kita tidak cocok bekerja dalam tim tapi, aku akan tetap bersahabat dengan dia. Aku tidak bisa menjadi sahabatnya yang baik. Semoga dia selalu bahagia di tempat kerjanya itu. Aku tak berproses di HmI agar dewasa. Tidak sesak seperti ini.
Aku ternyata sangat kekanakkan. Banyak ide yang aku punya. Tapi setelah aku berbenturan dengan seseorang, aku tidak bisa berfikir sebelum masalah tersebut selesai. Aku menyelesaikan masalah tersebut, setelah itu mengurus hal yang lainnya. Entahlah, ketika sesak memikirkan seseorang kecewa denganku, aku merasa diri ini benar-benar tidak berguna, sudah kekanakkan, tidak bisa komunikasi, tidak memakai akal dll, akhirnya mual-mual yang terjadi, mengingat itu saja aku ingin menangis terus. Andai aku minum baygon, aku sudah game over, alasanku tetap hidup hanya satu, karena Ayahku, mungkin kalau ayahku tidak ada, aku akan bunuh diri mengikuti ayahku. Hanya Ayahku yang membuatku hidup sampai sekarang.
Aku memang cewek yang benar-benar cengengan, sejak kecil manja dituruti ini dan itu. Hingga sekarang, bersosial tidak lah mudah ataupun bekerja di bawah tekanan sangat tidak pantas aku bekerja. Lebih baik, aku dirumah baca buku dan menulis itu hal yang selalu inginku rasakan. Ketika bercerita masa lalu, selalu dan selalu aku ingin menangis, tidak tahu kenapa, aku punya masa lalu yang membuatku selalu dan selalu ingin aku hapus, tetap saja masa lalu tersebut muncul setiap malam.
Benar-benar introvert sekali diriku, benar-benar seperti seseorang yang sangat tidak pantas untuk ditiru. Aku harus membaca buku agar aku bisa dijadikan calonnya. Aku tidak pantas untukmu sekarang, lebih baik kita berteman karena aku punya masa lalu yang akan membuatmu kecewa. Lebih baik kita berteman karena itu akan membuatku bertumbuh. Ketika aku pantas, entahlah engkau mau bersamaku atau tidak. Teruntuk seseorang yang membuatku berdetak lagi, aku tidak bisa mendekatimu karena aku merasa tidak pantas.
Semoga kita saling memperbaiki diri, jiwa bebasmu membuatku ingin keluar dari rumahku dan bertemu cowok-cowok gokil seperti stand up comedy, lucu sekali mereka. Mereka benar-benar langsung ceplas ceplos yang membuatku lega untuk mengungkapin jiwa egoku tinggi kepada cowok. Mereka semua hebat sekali bisa tertawa lepas, cak cuk mereka membuatku lega mengungkapkan keluh kesah.
Aku senang bisa bertemu cowok-cowok lucu, semoga dengan hadir mereka aku akan tertawa. Terkadang tidak menyukai keseriusan, itu membuatku mual. Serius-serius itu hal mikir dan membuatku tidak bisa bernafas. Teruntuk, heru yang selalu menjadi tempat keluh kesahku, terimakasih menjadi sahabatku, maafkan aku tidak pantas menjadi sahabatmu yang baik.
Aku ingin menangis terus setiap hari karena aku memang tidak pantas untuk bersosial dan hal lainnya. Aku lebih baik sendirian di kamar dengan bantal yang nyaman bercerita tentang hari-hariku yang sederhana. Aku ingin kau mencintaiku dengan hal-hal yang sederhana ini. Entah teruntuk seseorang. Mulai lebay deh, sumpah lebay sekali aku tuh. Gilani sekali. Entah memulai darimana agar bisa dewasa. Aku benar-benar tidak tau harus gimana memulai itu. Selalu mengecewakan orang lain. Itulah hal yang aku lakukan.

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.