Curhataan




Apa aku separah itu kah ?
Sampai kalian perhatian sama kader seperti ini ?
Kepo ? kepoku separah itu kah kepada kalian ? hehehe
Sotoy ? sotoyku juga benar-benar parahkah ?
Introvert ? Parah banget ya ? sering emang tak batin semuanya.
Childish ? Oh ini sih iya, aku bisa loo mengingat detail apa yang kalian lakukan dan katakan padaku kecuali tanggal berapa, aku lupa.
Emang aku sekeras kepala itukah ? Kalau mimpiku ke luar negri sih iya... Itu mimpi yang membuatku masih hidup sampai sekarang. Kalau mimpi bersama Heru sih entahlah itu masih tidak terjawab sampai sekarang. Heru mah masih berhubungan sama Mila. Jadi, aku masih malas banget sama dia.
Dan aku juga sering setres sendiri bangun pagi. Pikiranku masih kemana-mana tidak tahu harus apa mengambil keputusan.
Setelah aku pikir-pikir karena kalian aku mulai sadar bahwa memang aku sangat kekanakkan sekali.
Tersakiti dan menyakiti benar-benar aku ingin menghilangkan tetapi, masih belajar.
Setiap malam aku seperti dahulu, dingin tidak bisa menghirup indahnya dunia. Rasanya ingin membaca buku tapi, dadaku sangat sesak sekali.
Kalian begitu perhatian padaku, itu juga membuatku sesak. Pikiranku kemana-mana kan ?
Apa aku separah itu ?
Jangan care sama aku! Nanti jadi bebanku kan (Tepok Jidat)
Pikiranku emang terlalu jauh sih memikirkan yang tidak pasti.
Duh, pusing kan diriku...
Kalian kok pinter sekali berani bermain denganku ?
Oh jangan jadi bebanku...
Bebanku sudah banyak menjaga sahabatku, dan lain-lainnya.
Kenapa aku tidak bisa melepaskan beban ini ya ?
Aku ingin menangis looo setiap malam, tidak bisa mengeluarkan air mata
Apa sih yang salah padaku? Kadang sebel sendiri.
Kalian membuatku bebankan...
Eh mulai deh pikiranku kemana-mana. (Tepok Jidat)
Dadaku mulai sesak lagi, ada seseorang yang membuatku ingin mengatakan sesuatu. Entah siapa ya...
Sesak sekali rasanya.
Oh Tuhan,,,
Beri aku pemikiran yang luas, jangan membuatku berpikir aneh-aneh lagi.
Shit...
Aku memang pekok sih, tapi, aku tahu kalian care
Sudahlah, ini hidupku, biarkan aku sendirian....
Eh mulai deh, batinku berontak...
Banyak sekali benturuan.
Emang aku keras kepala ya ? hmm... kemungkinan sih begitu... Keras kepala dalam impian...
Mukaku, memang tidak bisa bermuka dua dan sering sekali keceplosan mengatakan sesuatu yang tidak harus dikatakan.
Aku bingungkan, pengen teriak...
Aku ingin sekali fokus pada impian saja, tapi, ya aku tahu bahwa butuh uang...
Sifatku harus dirubah, duh aku sudah bilang, aku bingung, tidak mau menyakiti dan disakiti.
Duh lihat kalian itu serasa sangat menyenangkan...
Aku ingin menangis rasanya...
Wow ada yang menganggu aku...
Aku ingin keluar dari bebanku
Wow, benturan dimana-mana
Kerja, FLP, HmI
Wow, keren sekali benturan ini...
Ingin sekali dance atau tertawa juga menyanyikan lagu bersama-sama tanpa beban.
Lalalala...
Hmmmm....
Ingin ku teriak,,,
Inginku menangis
Inginku belajar matematika
Inginku tidur saja seperti putri tidur
Inginku mati saja
Aku sudah capek bersosial
Aku sudah lelah diombang-ambingkan
Duh, butuh imam yang sholeh seperti pak sholeh. Wkwkwk
Yang bisa membimbingku ke jalan yang benar...
Tidak merokok dan sholat tepat waktu...
#woy kanda-kanda sholat gitu looo...
Kenapa kalian suka merokok sih ? mikir .... hmmm, aku juga pengen sih nyicipin tapi, gak boleh lah...
Pengen merubah aku ? oh bentengku sudah kebal dan kuat... kokoh seperti batu. Wkwkwk
Hatiku sakit sekali, boleh gak aku teriak kepada kalian...
Hahaha
Boleh tidak aku nangis lagi di depan kalian...
Rungokno ae...wkwkwk
Pengen gitu aku nyeneni kalian seperti ibu tiri kalian....
Hahaha



0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.