BITCH

Aku Bitch ? Whatever


Ku ceritakan sebuah kisah. Kisah yang ingin aku ungkapan pada bloggerku ini. Kisah yang aku rasakan. Kisahku tentang cowok. Ada seorang cowok yang menurutku, dia selalu mengeluarkan kata yang bisa membuatku mikir. Dia paham betul bahwa pola pikirku ada yang merumitkan.

Aku menyukainya, dia sudah memahami itu. Mungkin kau benar bahwa diriku devil. Ada sisi gelapku ketika seseorang yang menyakitiku terluka, atau menangis, aku merasa bahagia. Jika seorang cowok begitu mudah aku dapatkan, kau benar aku pasti bilang “mudah banget aku dapatkan”. Ketika aku merasakan bahwa cowok itu aku dapatkan, kau benar “itu tidak asyik sekali”.

Jiwa devilku besar ternyata. Hahaha

Ketika aku bertengkar sama mama. Dan mama marah, sisi gelapku terlihat bahagia, sisi lainnya “itu tidak baik”. Ada keseruan tersendiri gitu kalau terjadi konflik. Kau benar sekali, emang aku bitch. Banyak cowok yang ku coba untuk ku baperin di facebook. Dan cowok tersebut tergoda, aku batin “Cuma segitu saja bisa aku dapatkan”, emang tidak seru. Wow kau luar biasa bisa menebak sisi gelapku. Wkwkwkw

Itulah kenapa permainan dipegang oleh Heru, dia menolakku sebanyak 3x, dia menguji apakah egoku bisa dipendam dia. Luar biasa Heru juga. Ketika Heru bilang Mila, aku merasa tersaingi dan mencoba untuk menjadi dia. Dia telah mengusik jiwa mau menang sendiri. Ketika aku lihat Mila lebih cantik, sholeh dan lain-lain, iya benar, aku tidak mau dikalahkan oleh siapapun. Kau benar egoisku besar sekali.

Hebat banget kau bikin status “Fuck me if u can”. Membuat bulu kudukku ingin mendapatkanmu. Kau asyik sekali sudah paham bahwa aku bitch. Hahaha

Ini dalam keadaan normal aku menulis ini

Aku senyum-senyum sendiri menulis ini dan memikirkanmu.

Awal screening, itu energiku masih banyak sehingga, aku terlihat ceria. Aku mulai mengamati cowok disitu satu persatu. Cuma mengamati aja dan mengajak guyonan sama mereka. Ada satu cowok yang aku baru sadar. Dia disampingku menggoda cewek disekitar dan mengeluarkan kata-kata “istri masa depan”. Wow, emang seperti itu ya kamu.

Ketika bersamaku, kau tidak menggodaku, Cuma melihatku saja dalam.

Ketika di stan milikmu, aku mencoba sok imut disitu, dan kau berkata aku cocok semester 3. Hahaha.... Apa kau ingat itu ? Kau Cuma melihatku perlahan demi perlahan. Mengamatiku demi perlahan.

Kau juga menceramahiku bahwa intinya berita itu tidak boleh percayai begitu saja, maksudnya tidak boleh ditelan langsung. Aku batin, “ya aku sudah tau itu bro”. Kau melihat aku begitu kekanakkan kah aku ? oh tidak begitu bro. Hanya saja, aku tidak pernah disentuh oleh cowok manapun alias seru tidak cowok itu. Hahaha

Ketika di stan filsafat, disitu seru bisa berdebat dan selesai itu kau berkata kepada mereka "bilang apa dia?" wow kau sudah memperhatikanku bro. 
Ketika aku kebingungan, kau meminjamkan hpmu dan aku lihat disitu ada bloggerku. "Dasar". Dan ketika ketum dan mas reza tanya namaku, kau telah menyebut namaku dengan lancar. "Kau telah memperhatikanku dari awal ?" Wow asyik kamu. 
Kau asyik sekali orangnya. Kau sudah mengerti jiwa setaraku sama cowok besar.

Kayaknya seru sekali jika kita bersaing bro. Hahaha

Tenang saja, aku tidak akan jatuh cinta ke cowok manapun.

Kan aku sudah bilang kecuali cowok yang berani ke orang tua ku. Titik

Seru kan bro kalau begitu ?

Ketika aku curhat tentang heru bersama kalian, dan aku menangis karena mu. Wow, kau hebat selalu bikin aku menangis. Kau cowok asyik. Kau menggoyahkan jiwa ingin memilikkimu seorang.

Tapi, maafkan daku, aku tidak bisa mendekatimu, kau asyik, seru sekali.

Aku tidak bisa karena ya karena aku sudah melihat kau tersenyum bersama cewek lainnya. Aku tidak bisa. Nanti cewek itu bersedih dunk karenaku, aku tidak bisa ya tidak bisa bro. Kan aku sudah bilang aku tidak bisa menyakiti dan disakiti.  Titik. 

Inikah yang dinamakan sotoy ?
Aku ada jiwa tidak mau tersaingi oleh cewek manapun.

Jika kau menjadi milikku, ya milikku tidak boleh lah kau senyum-senyum sama cewek lainnya atau mendekati cewek lainnya. “Aku tidak suka”. Jiwa individualku besar jadi, kau milikku ya milikku tidak boleh kau menggoda lainnya. Ini sifat apa ya ?

Ayo kita keluar bro. Masalahnya aku tidak berani mengajakmu karena kau pasti telah melihat bloggerku. Hahaha. Aku menggoda cowok diluar sekret saja kalau begitu... wkwkwk

Seru sekali kamu anaknya.

Ingin lebih mengenalmu.

Ketika kau bilang cari yang terbaik. Hmmm aku batin, “emang kau yang terbaik?”

Yang terbaik itu, kau izinkan ke rumahku bilang ke ayahku mau mengajak aku ke paralayang. Gitu bro. Berani ?

Ada yang mengajakku badminton looo, pengen sekali rasanya. Tidak dibolehkan orang tua masalahnya. Aku ya harus nurut.

Kau seru bro bagiku.

Gilo kalau aku ingin mendapatkanmu

Masalahnya umur, aku tidak bisa.

Tetap tidak bisa.

Kau berteriak “masak gitu aja lelah”

Kau hebat telah mengerti batinku...

Aku ingin mengenalmu lebih dalam. Seru sekali. Masalahnya gilo banget.

Itulah kenapa, ketika aku lagi mengingat Mila saat malam jam 12. Baru kau balas wa ku dengan kata maaf. Kau cerdas sekali sudah mengerti semua pola pikirku.

Ku akui kau hebat  bro.

Sudah bisa bikin menangis, tegas juga, masalahnya gilo nek suka kamu iku. Gilo brondong. Wkwkwk

Kau seperti adikku

Sepantaran.

Jadi kalian semua hanya adikku. Semuanya.

Apalagi kau.



0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.