Im devil ?

Tidak heran kalau cowok2 melihat cewek cantik tersebut


Mereka serasi, bikin cemburu tau

Mereka Sangat Unik


Aku ingin bercerita pandanganku terhadap mereka. Menurutku, mereka sangat baik untuk melayani perempuan. Apalagi yang bernama Egik, dia sangat baik melayani seorang perempuan. Dulu saat LK1, terbesit untuk menggodanya, rasa itu tak tutupin karena dia adalah adikku tidak lebih dan tidak kurang.
Mereka semua adalah adikku. Aku melihat mereka merekok. Rasanya ingin menyadarkan bahwa rokok bisa merusak kesehatan perlahan demi perlahan. Memang kalian pinter beretorika atau teori apalah. Survei sudah membuktikan bahwa merokok itu bisa membunuhmu biarpun Allah yang mengatur itu sebaiknya itu dihindari karena kesehatan kalian perlu juga dijaga. Kalau kalian bisa menjaga kesehatan, cewek juga bisa kalian jaga suatu hari nanti. Eaaa.  . . .
Sayanganya, aku tidak bisa menasihati kalian, kenapa ? karena nanti dikira sok gimana gitu, alias sok tau bla bla bla bla. Padahal rokok itu tidak baik untuk kesehatan kalian. Jaga kesehatan kalian, aku sebagai kakak kalian yang baik dan sudah meraungi dunia ini alias manusia, aku harap kalian tidak merokok lagi ya, tidak baik untuk kesehatan kalian.
Ketika Egik bersama pacaranya, rasa cemburu itu mucul, aku tidak pernah seperti itu alias iri gitu punya seseorang istmewa, eaaa... Ketika Egik memegang wajah wanita tersebut, aku merasa gimana gitu, alias perempuan adalah mahkota yang harus dijaga dari pandangan mata atau sentuhan. Mereka saling jatuh cinta ya bagaimana lagi, hehehe. Cinta memang pelik, indah sesaat entah jangka panjang bagimana itu. Cewek yang di bawa Egik benar-benar auranya cantik sekali sangat cantik sampai aku juga terkesima. Aku juga bisa merasakan kecantikkan pada cewek tersebut. Pantas saja semuanya tertuju pada cewek tersebut apalagi Tejo.
Sekarang aku bercerita tentang cowok ini. Aku baru tahu bahwa dari awal screening sudah melihat bloggerku. Aku tahu itu dari ketika aku kebingungan mencari jawaban di google dan hpku lola banget. Akhirnya aku dipinjami dia, lha dalam history hpnya ada blogku. Aku sempat berpikir, “ngapain cowok ini lihatin blogku, mungkin dia penggemarku” hahaha.
Semakin kesini, dia kok ngelike igku, apa dia benar2 suka atau mempermainkanku? Aku tidak peduli itu karena dia adalah adikku alias aku belum mengenalnya. Yang aku tahu, dia cowok tegas yang bisa membuatku menangis dan menangis. Aku tidak bisa mendekatinya karena ada yang sudah berdekatan dengan dia yaitu cewek yang di hmi mojopahit juga cewek yang di hmi j wardana. Aku tidak bisa, karena ketika itu terjadi ada yang sangat terluka. Aku bisa merasakannya, aku tidak bisa.
Kata Heru, pelik kalau gitu, bisa kabur semua kadernya. Tejo, jangan pernah mempermainkan wanita tahu. Kasihan, aku tidak mau membuat seseorang menangis, aku tidak mau melukai mereka. Mereka seperti keluargaku sendiri. Mereka adalah adikku yang aku harus jaga yaitu hatinya juga.
Untuk Tejo : aku tahu kamu baik kepada semua cewek, aku berharap kamu menjaga cewek yang telah kau buat menangis itu. Aku tidak mau kau membuat dia menangis lagi. Kau itu masih panjang perjalanan yaitu panjang sekali. Dan aku tidak bisa menyakiti dan disakiti. Aku tidak bisa melakukan hal tersebut. Tetap tidak bisa. Sensitifku tinggi kepada apapun itu. Kau belum tau cerita yang pernah aku alami bahwa sholat itu penting sekali.
Kau tahu, bahwa sholat bisa mendekatkan kita sama Allah. Bisa menjaga kita jika kita lagi down dengan apapun itu. Jika kau ingin menjadi Imamku, atau pilihanku perbaiki dulu sholatmu agar kita berjodoh. Aku tidak bisa sama orang yang tidak sholat 5 waktu, ketika sholat kau tinggalkan, kau akan mudah meninggalkanku. Aku tidak bisa. Jodoh itu ditangan Allah. Aku hanya kagum kepada kalian semua, bisa tersenyum di dalam kesusahan. Kalian menyenangkan, sangat menyenangkan.
Telah aku arungi dunia ini, aku telah bertemu banyak orang di dunia ini, yang bisa meluluhkanku adalah orang mau bertemu kedua orangtuaku dan meminangku alias jodohku. Aku akan menerima ketetapan tersebut. Untuk Tejo, jangan menganggu otakku. Kau telah menganggu sedikit otakku.
Kau bilang mau ke Rusia, aku batin, “ealah Cuma segitu tok” hmmm,,,, nek bisa ayo kita ke australia bersama ceileee... Jangan pernah ada rasa padaku karena aku menganggap kalian semua adalah adikku tidak lebih dan tidak kurang. Jiwa Individualismeku besar, karena telah ku kelilingi dunia ini, ketika orang tersebut tidak berusaha keras, aku batin “Cuma segitu tok” , tuh kan teringat pada Tejo ketika down dia menyemangatiku. Tuh kan Kangen kelucuan dia. Dia adalah adikku, Cuma adik Vi, tidak lebih dan tidak kurang.
Tejo, jangan membuat menangis seseorang. Kamu tuh Bad Boy, dasar. Aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu biarpun kamu lucu, menyenangkan dan lain-lain. Kau adalah adikku tetap sebagai adikku. Tidak lebih dan tidak kurang. Aku kangen padamu jo tejo. Kau sesibuk apa sih orangnya ? Kepo aku. Kau menganggu sebagian khayalanku. Sudah enak-enak berkhayal tentang Heru, eh kau ganggu diriku. Wkwkwk
Menyebalkan ketika aku wa kamu, Cuma di read doank. Tuh kamu itu nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin banget....
Semua cowok itu nyebelin.
Nyebelin banget,,,,
Apa kau mau menerima ke Childishanku dan Ke Introvertanku dan Ketidakjelasanku atau Ke kepoanku atau Kesedihanku dan Masa kelamku juga Keimutanku ini ?
  

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.