Im devil ?

Tidak heran kalau cowok2 melihat cewek cantik tersebut


Mereka serasi, bikin cemburu tau

Mereka Sangat Unik


Aku ingin bercerita pandanganku terhadap mereka. Menurutku, mereka sangat baik untuk melayani perempuan. Apalagi yang bernama Egik, dia sangat baik melayani seorang perempuan. Dulu saat LK1, terbesit untuk menggodanya, rasa itu tak tutupin karena dia adalah adikku tidak lebih dan tidak kurang.
Mereka semua adalah adikku. Aku melihat mereka merekok. Rasanya ingin menyadarkan bahwa rokok bisa merusak kesehatan perlahan demi perlahan. Memang kalian pinter beretorika atau teori apalah. Survei sudah membuktikan bahwa merokok itu bisa membunuhmu biarpun Allah yang mengatur itu sebaiknya itu dihindari karena kesehatan kalian perlu juga dijaga. Kalau kalian bisa menjaga kesehatan, cewek juga bisa kalian jaga suatu hari nanti. Eaaa.  . . .
Sayanganya, aku tidak bisa menasihati kalian, kenapa ? karena nanti dikira sok gimana gitu, alias sok tau bla bla bla bla. Padahal rokok itu tidak baik untuk kesehatan kalian. Jaga kesehatan kalian, aku sebagai kakak kalian yang baik dan sudah meraungi dunia ini alias manusia, aku harap kalian tidak merokok lagi ya, tidak baik untuk kesehatan kalian.
Ketika Egik bersama pacaranya, rasa cemburu itu mucul, aku tidak pernah seperti itu alias iri gitu punya seseorang istmewa, eaaa... Ketika Egik memegang wajah wanita tersebut, aku merasa gimana gitu, alias perempuan adalah mahkota yang harus dijaga dari pandangan mata atau sentuhan. Mereka saling jatuh cinta ya bagaimana lagi, hehehe. Cinta memang pelik, indah sesaat entah jangka panjang bagimana itu. Cewek yang di bawa Egik benar-benar auranya cantik sekali sangat cantik sampai aku juga terkesima. Aku juga bisa merasakan kecantikkan pada cewek tersebut. Pantas saja semuanya tertuju pada cewek tersebut apalagi Tejo.
Sekarang aku bercerita tentang cowok ini. Aku baru tahu bahwa dari awal screening sudah melihat bloggerku. Aku tahu itu dari ketika aku kebingungan mencari jawaban di google dan hpku lola banget. Akhirnya aku dipinjami dia, lha dalam history hpnya ada blogku. Aku sempat berpikir, “ngapain cowok ini lihatin blogku, mungkin dia penggemarku” hahaha.
Semakin kesini, dia kok ngelike igku, apa dia benar2 suka atau mempermainkanku? Aku tidak peduli itu karena dia adalah adikku alias aku belum mengenalnya. Yang aku tahu, dia cowok tegas yang bisa membuatku menangis dan menangis. Aku tidak bisa mendekatinya karena ada yang sudah berdekatan dengan dia yaitu cewek yang di hmi mojopahit juga cewek yang di hmi j wardana. Aku tidak bisa, karena ketika itu terjadi ada yang sangat terluka. Aku bisa merasakannya, aku tidak bisa.
Kata Heru, pelik kalau gitu, bisa kabur semua kadernya. Tejo, jangan pernah mempermainkan wanita tahu. Kasihan, aku tidak mau membuat seseorang menangis, aku tidak mau melukai mereka. Mereka seperti keluargaku sendiri. Mereka adalah adikku yang aku harus jaga yaitu hatinya juga.
Untuk Tejo : aku tahu kamu baik kepada semua cewek, aku berharap kamu menjaga cewek yang telah kau buat menangis itu. Aku tidak mau kau membuat dia menangis lagi. Kau itu masih panjang perjalanan yaitu panjang sekali. Dan aku tidak bisa menyakiti dan disakiti. Aku tidak bisa melakukan hal tersebut. Tetap tidak bisa. Sensitifku tinggi kepada apapun itu. Kau belum tau cerita yang pernah aku alami bahwa sholat itu penting sekali.
Kau tahu, bahwa sholat bisa mendekatkan kita sama Allah. Bisa menjaga kita jika kita lagi down dengan apapun itu. Jika kau ingin menjadi Imamku, atau pilihanku perbaiki dulu sholatmu agar kita berjodoh. Aku tidak bisa sama orang yang tidak sholat 5 waktu, ketika sholat kau tinggalkan, kau akan mudah meninggalkanku. Aku tidak bisa. Jodoh itu ditangan Allah. Aku hanya kagum kepada kalian semua, bisa tersenyum di dalam kesusahan. Kalian menyenangkan, sangat menyenangkan.
Telah aku arungi dunia ini, aku telah bertemu banyak orang di dunia ini, yang bisa meluluhkanku adalah orang mau bertemu kedua orangtuaku dan meminangku alias jodohku. Aku akan menerima ketetapan tersebut. Untuk Tejo, jangan menganggu otakku. Kau telah menganggu sedikit otakku.
Kau bilang mau ke Rusia, aku batin, “ealah Cuma segitu tok” hmmm,,,, nek bisa ayo kita ke australia bersama ceileee... Jangan pernah ada rasa padaku karena aku menganggap kalian semua adalah adikku tidak lebih dan tidak kurang. Jiwa Individualismeku besar, karena telah ku kelilingi dunia ini, ketika orang tersebut tidak berusaha keras, aku batin “Cuma segitu tok” , tuh kan teringat pada Tejo ketika down dia menyemangatiku. Tuh kan Kangen kelucuan dia. Dia adalah adikku, Cuma adik Vi, tidak lebih dan tidak kurang.
Tejo, jangan membuat menangis seseorang. Kamu tuh Bad Boy, dasar. Aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu biarpun kamu lucu, menyenangkan dan lain-lain. Kau adalah adikku tetap sebagai adikku. Tidak lebih dan tidak kurang. Aku kangen padamu jo tejo. Kau sesibuk apa sih orangnya ? Kepo aku. Kau menganggu sebagian khayalanku. Sudah enak-enak berkhayal tentang Heru, eh kau ganggu diriku. Wkwkwk
Menyebalkan ketika aku wa kamu, Cuma di read doank. Tuh kamu itu nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin, nyebelin banget....
Semua cowok itu nyebelin.
Nyebelin banget,,,,
Apa kau mau menerima ke Childishanku dan Ke Introvertanku dan Ketidakjelasanku atau Ke kepoanku atau Kesedihanku dan Masa kelamku juga Keimutanku ini ?
  

Korelisku




Ajak aku pergi kemanapun kau berada
Aku lelah
Aku down lagi
Kemana kau ?

Kenapa dunia ini sangat hancur
Aku lelah
Telahku berikan hatiku kepada semuanya
Terkadang mereka menghianatiku

Korelisku
Semangatin aku
Korelisku
Ajak aku kemanapun

Korelisku
Ajari aku bahwa duniamu yang menyenangkan
Korelisku
Jangan pergi dariku

Korelisku
Jangan lihat cewek lain selainku
Korelisku
Apakah kita berjodoh ?

Aku tahu,
Jika tidak berjodoh
Pasti kau akan menjauh juga

Korelisku
Buat aku tersenyum
Korelisku
Aku butuh penyemangat

Aku hanya lelah
Dengan semua ini
Dengan masyarakat egois

Korelisku
Dapatkah kau terus menghargai
Semua kekuranganku ?
Memaklumi
Semua tingkah kekanakkanku ?

Korelisku
Dimanakah kau berada ?
Aku lelah
Menahan keganjelan hatiku

Apa aku salah dimata orang lain
Korelisku
Apa aku lemot ?
Korelisku
Ajak aku melihat indahnya dunia lagi

Korelisku
Bisakah kau setia hanya kepadaku ?
Jika aku lagi ego tinggi
Dapatkah kau meredam itu ?

Ketika aku normal
Dapatkah kau setia disampingku?
Jika aku lagi down
Dapatkah kau menyemangatiku ?

BAPERAN


Baperan
Aku tidak paham harus bagaimana. Betul kata seseorang bahwa, aku kurang dalam komunikasi juga baperan dan nyentakkan sekaligus emosian. Semakin aku dibenturkan oleh sesuatu semakin aku ingin menjauh.
Itulah kenapa aku ingin belajar bersosial sehingga dapat berpikir logis dan tidak terombang-ambing oleh sesuatu. Semua kata-kata kalian selalu aku ingat sehingga, berhati-hatilah dengan kata-kata kalian. Hehehe
Aku hanya teringat pada seseorang yang meminjamkan hpnya untukku juga memperhatikanku secara perlahan. Akan tetapi, ada orang lain yang akan terluka jika hal itu terjadi. Entah apa ya maksudnya. He-he-he
Sebenarnya, aku adalah seorang cewek yang tidak bisa apa-apa. Egoku sangat besar juga emosian. Dan aku selalu menganggap diriku “Sampah” sehingga, hal tersebut membuat aku tidak peka terhadap keadaan sekitar.
Selalu aku batin semua hal yang ingin aku ungkapkan.
Kepada seseorang, aku ingin berpesan bahwa sholat itu hal wajib jadi laksanakanlah sholat karena dengan sholat in sha Allah rezeki akan mengalir. Untuk seseorang lagi, engkau telah mengerti pola pikirku sehingga, kita bersahabat saja sehingga, kau akan mendidikku supaya berlogika.
Aku cewek sangat jahat, karena terkadang egoisku memuncak dan terkadang aku tidak suka disalahkan. Sikap dan tingkahku tidak pantas untuk ditiru dan bicaraku juga belum aku olah sama sekali.
Menjadi kabid P3A membuatku sangat bahagia mempunyai wewenang untuk mengayomi sekret. Aku bahagia telah mengenal kalian. Kalian mencoba untuk mengertiku terimakasih banyak. Walaupun umurku lebih tua dari kalian, kalian memanggilku war saja, aku berterimakasih untuk itu.
Aku tidak bisa lebih kepada kalian karena aku menyayangi kalian seperti adikku sendiri. Aku menyayangi kalian semua seperti keluargaku sendri. Sebenarnya, aku tidak bisa apa-apa. Aku hanya bisa menghayal mimpi itu terwujud dan selalu gagal di event2 saat wawancara juga saat bersosialisasi.
Itulah kenapa aku masuk HmI agar aku bisa berpikir logis dan penyelesaiannya bagaimana untuk diriku yang masih baperan dan kekanakkan. Aku minta maaf karena aku hanya bisa bersahabat saja tidak lebih karena di HmI, kita berteman lebih dari saudara. Itu saja sudah membuatku bahagia.
Kalian semua perjalanan masih panjang.
Aku hanya bisa menyayangi kalian seperti adikku sendiri.
Aku ingin menghadapi orang yang lebih tua bagaimana
Orang yang sepantaran bagaimana dan orang yang kecil juga bagaimana. Aku membutuhkan ilmu tersebut yaitu komunikasi.
Aku tidak bisa lebih dari sahabat kepada kalian karena kalian masih panjang perjalanannya. Karena menikah itu butuh uang, dan butuh kasih sayang. Aku bisa menyayangi kalian, uang yang belum aku punya.
Aku masih mencoba berdiri sendiri dalam kebatinan yang aku rasakan.
Hidupku stagnan, tidak merasakan apapun.
Hampa
Mungkin butuh bergabung dengan kalian lagi.
Ingin kumpul-kumpul dan ketawa dengan kalian lagi.
Maafkan daku yang sok pintar dan sok segalanya padahal, aku tidak bisa apa-apa. Tidak tahu tempat untuk membeli alat dapur atau memasakpun juga belum tidak tahu. Tolong perlakukanku sebagai sahabat kalian. Itu sudah cukup.
Kalian semua terimakasih ya
Eh perlakukan aku sebagai sahabat kalian.
Aku bahagia bertemu dengan kalian semua. Biarpun aku cengengan, setidaknya aku punya tempat untuk berkeluh kesah yaitu HmI.
Untuk seseorang, jadilah tempat curhatku dimana aku lagi baper kepada cowok-cowok di sekret. hehehe
Eh, aku kok sok tahu ya. Aku hanya merasa saja bahwa kalian sungguh peduli padaku padahal aku sangat emosian kepada kalian.
Aku sudah capek dengan sikap cowok.
Lebih baik kita bersahabat lebih dari saudara sehingga, kita bisa saling melengkapi satu sama lainnya. Sejujurnya, memang aku tidak bisa apa-apa. Aku memasakpun masih lihat internet, juga membeli ataupun apapun itu masih suka melihat internet.
Aku selalu terombang-ambing oleh sesuatu.
Untuk seseorang, jangan baperin aku mengajakku ke paralayang. Kamu itu masih seumur jagung, nek misal kita menikah pasti kamu ditanya oleh ayahku umur berapa, lah pasti Ayahku mikir tentang hal itu. Karena yang harus dilewati itu adalah Ayahku bukan aku. Hehehe. . .
Tolong beri aku benturan lagi agar aku dewasa dan logis. . . .

Bersedih Lagi


Memang benar, aku kekanakkan sekali. Rasanya sangat kecewa ketika orang lain seperti Pak Tri berkata bahwa aku tidak akan mendapatkan jodoh jika tidak mempunyai prinsip. Dan temanku rachmania juga bilang “Kau tak daimin aja”. Hatiku benar-benar ingin menagis, dunia kerja begitu keras.
Aku sangat kecewa kepadamu Pak Tri, kenapa kau bilang tentang jodoh yang tidak akan mendekat. Kau tidak berhak seperti itu, yang menentukan semuanya itu Allah. Untung aku mempunyai Allah untuk tempat curhat. Jika aku tidak mempunyai Allah, entah mungkin aku belum bisa memaafkan Bapak.
Rasanya, jika bapak tidak membutuhkan aku lagi, aku akan keluar saja. Aku memang kurang kompenten dengan manajemen pak. Iya sih, bapak simpatik, kalau lama kelamaan simpatik juga tidak bagus itu benar. Aku mencoba tegar disitu, karena memang dunia kerja. Aku mencoba berdamai dengan rachmania karena dia temanku SMA, memang sifatnya tegas dan suka memerintah. Aku memaklumi itu, tujuannya bagus untuk memajukan LBB. Yang tidak aku terima adalah perkataannya yang menasihatiku dengan tegas dan soal jodoh, rasanya hancur berkeping-keping.
Iya memang itu bukan soal bermain lagi seperti anak kecil dunia kerja itu. Setidaknya, jangan ungkit masalah jodoh. Aku sudah lelah dengan seorang cowok. Sudah capek dengan seorang cowok. Aku bahagia karena punya keluarga kedua yaitu HmI. Mereka semua baik padaku. Mencoba mengerti diriku, dan mencoba berhati-hati dengan segala ucapan mereka.
Aku menyayangi mereka seperti keluargaku sendiri. Aku bahagia ada mereka. Rasanya ingin ketawa lagi bersama mereka. Apalagi kalau Triidiot disatukan, mereka sangat unik bisa membuat gelak tawa. Mereka sempurna melengkapi satu sama lainnya. Aku baru tahu bahwa aku masih dalam “pengkaderan”. Tenang saja, aku nyaman kepada kalian, sudah aku anggap sebagai rumah keduaku jika aku stress memikirkan hal yang sepele.
Ingin curhat kepada kalian hari-hariku di tempat kerja. Terkadang, tidak memakai perasaan, tetap saja memakai perasaan. Terkadang merasa diri ini mampu, tetap saja merasa tidak mampu. Aku hanya kecewa kepada Pak tri bilang seperti itu. Aku kecewa mengungkit masalah jodoh. Rasanya bapak telah menghancurkan semuanya. Boleh bapak mengkritik kinerjaku yang seperti itu, masalah jodoh jangan diungkit, rasanya itu hal privasiku pak. Sakit banget mengingat hal tersebut.
Emang aku tidak pantas untuk dicintai, aku memang tidak pantas untuk menikah. Aku down lagi, butuh penghibur duka lara yaitu comedy. Menangis di kamar yang sempit dan sunyi, rasanya tidak ingin bertemu dengan orang di LBB, kalau tidak untuk tanggungjawab dan komitmenku pada LBB, mungkin aku mencari pekerjaan yang membahagiakan lainnya.
Makanya kenapa ingin menjadi seorang penulis, tidak bertemu orang-orang dan bisa bertemu dengan orang yang sama pikirannya denganku yaitu introvert. Butuh hiburan yang menyenangkan. Penat sekali hidup ini, dunia kerja memang lebih kejam dari dahulu. Seandainya ada teman cowok untuk curhat, aku takutnya mereka salah paham bahwa aku menyukai mereka atau mereka akan jatuh cinta padaku. Eaaa, itu terlalu alay sepertinya. Biarlah aku pendam semua duka laraku dalam blogku ini.
Agar menjadi bacaan untuk mereka yang selalu diremehkan, bangkit lagi, diremehkan bangkit lagi. Kalian tidak sendiri kok, ada aku nih silahkan curhat kepadaku jika kalian ingin berkeluh kesah, saya siap mendegarkan.
Berdamai dengan diri sendiri seperti berdamai dengan beban yang menumpuk.

Bad Boy


Kau berhasil
Merebut ketertarikanku padamu
Kau sukses
Kehidupanmu menyenangkan

Kita berbeda
Kita sangat berbeda
Sebagian mengatakan, kau masih seumur jagung
Aku tidak bisa dengan kau

Jangan menantangku
Itu hal yang paling aku benci sekaligus aku sukai
Kau benar-benar berhasil
Menarikku untuk memikirkanmu

Kau bukan tipeku
Kau bukan tipeku
Kau bukan tipeku
Jangan mempermainkanku

Aku tidak bisa berpikir dengan benar
Semuanya menjadi tangisan
Aku ingin menangis
Aku ingin keluar dari HmI

Kalian begitu baik padaku
Sangat baik sehingga, aku ingin menangis
Jangan terlalu baik padaku
Egoisku, individualku terkadang besar kepada cowok

Aku menangis
Aku tersanjung
Atas kebaikkan kalian
Terimakasih

Tolong, jangan membuatku menangis lagi
Aku tidak sanggup menangis lagi
Kalian semua terlalu baik padaku
Tolong, menjauhlah padaku
Atau
Aku akan keluar dari HmI

Bayiku diambil orang


Tidak ada yang mau jika seorang bayi diambil oleh orang lain, pasti itu. Begitupun juga aku, tidak ada yang mau jika seseorang mengambil punyaku. Terlalu egois ya ? Benar itu. Itulah hidup yang harus melihat kebahagiaannya bersama orang yang lebih baik daripadaku. Yang lebih sederhana, dan lebih intelektual.
Setidaknya, aku pernah menjadi teman yang lama dan mengenalnya. Itu sudah cukup menjadi sebuah kenangan yang ku simpan rapat-rapat. Mungkin, aku lebih baik dijodohkan saja karena dengan begitu aku bisa menerima ketetapanNya. Itu mungkin yang terbaik dan yang Allah kehendaki.
Setidaknya orang yang dijodohkan sama aku, dia harus bisa mendukungku secara finansial dan emosi untuk s2 ke luar negeri dan suka jalan-jalan itulah syarat wajib syahnya juga tidak mengekangku kemanapun aku mau. Satu lagi, dia harus jujur dan tidak menyakitkan yaitu dengan mengola kata-katanya seperti kanda tejo, dia jujur, menyakitkan, apa adanya, dan aku bisa terima itu. Dia mengatakan di awal kalau “Menerutku”, “sepengetahuanku” itu bisa ku terima. Aku malu, kalau ketemu dia pasti ingin nangis mulu. Wkwkwk
Akhirnya, aku praktek untuk berhubungan dengan manusia satu dengan lainnya itu bagaimana. Aku kerja di aqila course, banyak orang-orang disitu, walaupun aku tidak cekatan setidaknya aku diperlukan disitu. Aku suka dinasihati, diberi saran agar aku lebih baik lagi sih.
Sekarang, aku berpikir terbuka dengan segala sesuatunya walaupun aku masih suka cengeng tidak jelas atau suka membandingkan ku dengan orang lain. Mungkin, kesalahanku adalah suka membandingkan aku dengan orang lain padahal aku punya kelebihan yaitu aku suka bersahabat dengan siapapun, aku suka dimintain tolong dengan siapapun dan aku selalu berpikir positif terhadap orang lain. Aku ingin memberikan mereka senyuman agar mereka bahagia tanpa beban yang dirasa.
Aku mempunyai luka,
Luka itu terkadang membayangi
Padahal mereka tidak berpikir seperti itu
Yaitu masa laluku
Entah kenapa, aku ingin membuktikan kepada mereka orang sepertiku dulu loh bisa pergi keluar negri, bisa s2 di luar negeri walaupun itu terjatuh bangkit lagi , terjatuh bangkit lagi. Terkadang selalu gagal dalam wawancara, mungkin karena mereka melihatku tidak mengola kata-kataku dengan baik dan terlihat kekanakkan, yang mengujiku adalah seorang psikolog jadi tahu dengan pengelolahan kata.
Yang ingin aku perbaiki dalam tes s2 yaitu
1.      Bahasa inggris
2.      Pengelolahan kataku yang baik jika saat wawancara
3.      Berpikir logis, dewasa dan kritis alias lihat sisi negatif orang
4.      Tau batasan-batasan antara aku dengan orang lain
5.      Meminta maaf jika salah
Yang tidak akan aku hilangkan adalah :
Selalu jujur kepada orang lain, karena aku ingin melihat orang lain bahwa inilah aku dengan segala luka yang pernah terjadi.
Aku bahagia ketika guru masa laluku SMA yaitu pak agus bilang bahwa “aku sudah banyak berubah”. Rasanya hatiku bahagia mendengar perkataan beliau.
Yang harus dihilangkan adalah sifat kekanakkanku perlahan dengan perlahan. Dan melihat kondisi sekitar.
Aku tahu bahwa sekretku kurang sekali. Berbeda dengan dinamika surabaya yang benar-benar bagus dengan sisi intelektualnya yaitu membaca, diskusi, dll.
Apa aku harus membuat ppt tentang materi tersebut lalu aku share kan kepada mereka alias membuat kajian gitu ya. Kalau presentasi didepan mereka pasti grogi masihan, harus berpikir bahwa “Aku pasti bisa”. Masa lalu ya masa lalu, toh mereka sudah bahagia dengan kehidupan mereka masing-masing.
Apalagi rastra atika, dia bahagia dengan suaminya jalan-jalan kemana-mana.
Lalu, arfan dia sudah punya istri.
Duh mereka yang sudah menggodokku di SMA sooko telah sukses alias mempunyai uang lalu nikah. Jadi pengen.
Pengen itu bukan berarti segera, belum ada yang bisa meyakinkanku.
Mungkin nanti di aqila course bertemu jodoh. Aamiin.
Akan aku ceritakan semua keinginanku ke dia jika dia ingin itu semua. Hi hi hi
Sekarang, aku terbuka dengan segalanya.
Silahkan menasihati apapun, menggodokku apapun, aku terima itu dengan logis.
Kata kanda tri “Bagus itu organisasi HmI”
Kanda tri bilang begitu, rasanya menyenangkan bisa bergabung dengan kalian.
Terimakasih telah menghargai kekuranganku.
Terimakasih telah mencoba mengertiku.
Terimakasih telah membuatku menangis.
Terimakasih telah membuatku tersenyum
Terimakasih telah menasihatiku
Terimakasih tri idiotku.

Kau Telah Memperhatikanku Sejak Awal


Pola Pikirku
Kebaikkanmu
Perhatianmu
Perkataanmu

Sejak awal
Kau telah memperhatikan
Sejak awal
Kau telah mengasihiku

Terlihat pada tajamnya tatapan matamu
Terlihat pada perhatianmu
Sejak awal
Aku menyadarinya

Kau terus mencoba mengertiku
Sejak dari awal screening
Kau terus mencoba mengertiku
Kau kasihankah padaku?

Jangan
Jangan kasihan
Aku tak butuh itu
Aku bisa berdiri sendiri

Jangan pernah mengetahuiku lebih dalam
Jangan kasihan
Jangan melihatku
Aku merasakannya

Menjauhlah
Aku tidak mau disentuh
Atau
Dipermainkan
Menjauhlah

Aku mohon menjauhlah!

Tak Tahu Arah

Manis!


Ku putuskan bahwa aku memblokir semua kontak yang berhubungan dengan Heru mulai dari Facebook, Instagram juga Wa. Aku sadar bahwa cintanya lebih besar kepadanya karena dia cewek sangat baik yang pernah aku tahu.
Ku relakan kau untuk dia karena jika kau bahagia aku akan bahagia. Bahagia adalah ketika seseorang yang aku sayang bahagia dengan pilihannya. Aku doakan supaya dia yang kau cinta akan menjadi jodohmu. Aku akan mencari kebahagiaan lain yang akan membuatku selalu tersenyum.
Terimakasih banyak telah menyembuhkan diri ini sedikit demi sedikit Kanda-kanda. Kalian semua menyindir di Wa story, aku sensitif tahu. Semoga kalian semua mendapatkan pahala dariNya.
Terimakasih mencoba untuk membuatku merubah kepribadianku yang seperti ini suapaya berfikir dewasa.
“Jadikan hinaan sebagai motivasimu”
“Cantik itu relatif”
“Opoo kalau ganteng?”
“Ojok baperan”
“Sudut pandangmu berbeda dengan orangtua”
“Jahui Heru”
“Moco o”
Perkataan kalian membuatku mikir keras.
Sepertinya aku sangat perlu ngopi dengan kalian semua. Dikelilingi oleh dunia fana. Kalau dunia fana, aku jagonya mencari sesuatu atau hal-hal meneliti dari perspektif wa an tok. Kalau dunia nyata mah seperti ini. hehehe
Terimakasih penuh dengan tekanan batin yang telah kalian lakukan. Cobaanku dari dahulu hingga sekarang adalah cowok. Entah kenapa aku tidak bisa berhadapan dengan kalian terlalu lama. Entah pemikiranku yang membuat diriku tidak mau berlama-lama dengan kalian.
Menurutku cowok itu menyukai seorang cewek yang cantik. Sedangkan aku tidak cantik sih, lebih ke imut. Dan aku orangnya bosenin, suka diamnya daripada bicaranya. Sehingga, kalau di chat banyak ngomong, kalau dunia nyata mah tidak sepata katapun terucap.
Karena kebanyakan orang yang aku kagumi itu selalu menyukai tipe cewek yang cantik dan aku tidak termasuk atau aku terlalu agresif ya kepada mereka. Hmmm mungkin juga sih.
Banyak yang mengajak aku untuk ketemuan tapi, entah kenapa untuk mengeluarkan energi bertemu mereka itu tidak mampu. Rasanya ada beban berat yang terjadi jika bertemu dengan seorang cowok. Mungkin pikiranku yang negatif melulu padahal mereka mah tidak seperti itu.
Aku sudah kenal Heru lama ternyata dia sama seperti cowok lainnya. Menyukai seorang cewek yang cantik, lucu, dan sholeh.
Padahal aku yang lebih mengenalmu daripada orang lain.
Aku yang mencintaimu lebih dulu daripada orang lain.
Kenapa kau lebih memilih dia ?
Iya, aku tahu bahwa dia lebih dari aku.
Cintailah dia, aku mundur.
Aku akan mencari kebahagiaan lain walaupun itu bukan cowok. Aku akan mencari ilmu kehidupan dan ilmu kepenulisan. Ilmu apapun aku akan belajar itu semua karena sejatinya, kita tidak pernah tahu berjodoh dengan siapa.
Aku ingin didengar
Walau itu sesuatu yang tidak penting
Bagiku sangat penting karena aku terlalu perasa terhadap sesuatu
Itulah mengapa jika di hina entah kenapa langsung down walaupun itu tidak tampak tapi, hatiku menangis.
Mungkin aku terlalu serius oleh sesuatu makanya hidupku tidak berwarna.
Aku akui, kedua orangtuaku jarang sekali ketawa. Makanya kenapa aku manja karena aku ingin terlihat lucu di mereka walau hati ini selalu menangis. Aku terkadang ingin curhat masalah hati, tidak berani karena aku tidak mau dianggap lemah oleh mereka. Aku ingin menjadi kuat walaupun terkadang aku menangis dalam kamarku yang gelap tak berudara.
Jadi, nikmatilah hidup kalian ketika masih muda.
Jangan sia-siakan orang tua kalian
Jangan pernah menangis karena hal yang tidak penting yaitu rasa atau hati
Aku berhenti untuk mencintaimu her!
Jangan khawair, aku berusaha untuk merubah kepribadianku ini.
Walaupun itu tidak mudah, terjatuh bangkit lagi terjatuh bangkit lagi
Karena dunia ini masih luas untuk dikelilingi buat apa menangis untuk hal tidak penting.
Aku tidak kalah dengan dia, ataupun tidak menang, yang ada hanyalah menebar kebaikkan sebisaku sampai aku dipanggil oleh Allah dengan keadaan Khusnul Khotimah.
Tebarkanlah senyuman selalu walaupun hati ini kesakitan.
Jangan pernah menyerah atas ujian hidup ini
Allah tidak akan merubah nasib kita ketika kita tidak berusaha merubahnya
La Tahzan
Serahkan hanya KepadaNya
Yakin Usaha Sampai!

Aku hanya teringat perkataan Mila bahwa
"Gak ada ta selain mas Heru!"
Wow perjuangkan dia her, dia sepertinya menyukaimu
Ada perkataan yang tidak bisa aku terima dari Mila yaitu
"Mbak sudah tidak mampu ikut hmi!"
Kau tahu itu perkataan yang paling menghinaku
Kau menyukai cewek yang seperti itu ?
Silahkan!
Kalian berhak untuk bahagia...
(Emosiku Muncul)

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.