Lawan Aku Kalau Bisa!


Sekretku yang membuatku bahagia. Mengajarkanku arti sebuah kehangatan. Yang membuatku hangat dan mengajariku bagaimana berfikir dewasa itu. Jika ada seseorang yang menghina sekretku, aku tidak bisa terima itu. Aku akan memajukan sekretku.
Entah bagaimana itu, yang pertama aku lakukan adalah membaca buku dulu untuk mengetahui seluk beluk di HMI. Setelah itu eksekusi di dalam sekretku. Ketika dia bilang “Kepengurusan yang gak jelas gitu”, rasanya ingin aku tonjok muka dia. Dia sudah tidak menerima cintaku, sekarang membuat terluka telah mengatakan yang tidak-tidak seperti itu. Eh aku tahu sih itu Cuma pendapat dia, egoku bilang aku tidak terima itu!
Sekretku telah memberi aku kehangatan yang membuatku belajar akan arti keterbukaan dan menerima diriku yang aneh ini dengan segala keegoisanku. Semoga atas hadirnya aku, aku bisa membuat sekret lebih hidup dan tidak mati. Membuat seperti kehidupan bagaimana ya ?
Walaupun hatiku masih sakit karena tidak terima sebuah kekalahan bahwa cintaku tidak diterima dia. Aku tidak boleh kalah dalam hal apapun dari dia. Aku akan melawanmu sebisaku. Aku sudah muak telah direndahkan olehmu. Aku wanita yang tidak mau direndahkan olehmu. Aku membencimu.
Ketika kau menjadi KAHMI suatu hari nanti, entah kita akan saling melawan atau teman didalam selimut yang menuai kebencian. Kita lihat nanti siapa yang menang? Wow, egoisku tinggi ternyata. Aku paling tidak suka ditolak dan direndahkan oleh siapapun. Sifatku yang seperti ini perlu bimbingan oleh kanda-kanda. Terimakasih telah membimbingku dengan sabar ya. Semoga kalian mendapatkan pahala dariNya. Jadilah temanku untuk selamanya.
Jangan pernah lelah untuk menghidupkan sekret ya...
Aku tidak tahu, sekrang pikiranku pusing memikirkan kalian semua.
Entah masih tidak tahu arah, mana yang aku eksekusi.
Goyah dengan apa yang akan aku lakukan.
Kalian tahu bahwa diri ini bingung apa saja yang akan aku lakukan. Iya aku bingun apa yang harus aku lakukan. Ingin sekali keluar dari HMI, aku tidak kuat dengan tekanan yang membingungkan apa yang harus aku lakukan. Aku berani melawan sesuatu yang harus aku perjuangkan tapi, jangan pernah sentuh daerah sensitifku yaitu keegoisanku. Jika aku egois, wuihh keluarlah kata-kata “Itu tidak penting, its not important”. Itu kata andalanku. Sesuatu yang tidak penting tidak perlulah untuk dilakukan. Ya seperti pembahasan yang membahas rasaku itu tidak lah penting. Itu yang aku rasakan tidak perlu diulik lagi. Aku punya daerah keras kepalaku yang tidak boleh disentuh siapapun.
Jika disentuh, aku tidak peduli itu siapa, aku tidak akan membalas ucapan tersebut karena itu hal yang privasi. Namanya juga rasa, ya rasa tidak bisa diubah, kalau bisa di ubah ya Allah yang bisa merubah itu. Rasaku untuk Heru itu dari Allah dan aku menghendaki hal tersebut. Sampai sekarang pun aku belum bisa berpindah hati, kalau aku sudah menemukan pengganti Heru, pasti aku akan bilang kepada orang tersebut.
Heru itu sabar banget dengan sifat kekanakkanku, dia tidak pernah menyentuh daerah sensifku sama sekali, karena dia paham bahwa aku seperti ini. Dia pandai beretorika, memainkan kata-kata. Aku tidak tahu dalam hatinya, apa itu benar murni dia baik atau menghinaku? Aku tidak tahu, hanya Allah dan Heru yang tau karena kemunafikkan itu tidak ada yang tahu bagaimana di dalam hati mereka.  Yang aku tahu dia adalah teman masa kecilku sampai hari ini.
Aku akan buktikan bahwa biarpun aku seperti ini
Aku bisa seperti kau
Aku bisa mengalahkanmu
Jangan pernah sombong dengan apa yang telah kamu pelajari
Karena aku jatuh bangun berusaha membangun bentengku sendiri
Kau telah menghancurkannya
Aku tidak akan pernah kau hancurkan dikemudian hari
Aku telah membentengi daerah dindingku lagi
Aku akan lebih strong dari yang dulu
Aku tidak akan pernah goyah
Aku tidak akan pernah menangis lagi
Walaupun itu hal sepele
Aku sudah pernah dihina
Aku tidak mau dihina oleh siapapun lagi
Sudah cukup
Sudah cukup!

1 comments:

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.