Kehangatan di Sekretku

Aku Bahagia !


Apa aku salah mencintaimu ?
Apa aku salah memperjuangakanmu ?
Apa aku salah menyayangimu ?
Apa aku salah mempunyai rasa ini ?
Kau tak pernah mau mengerti.
Atau hanya rasaku aja seperti ini ?
Kau begitu saja mencintai orang lain tanpa mengerti hatiku.
Atau kau benar-benar tidak ada sedikitpun cinta untukku.
Kenapa kau memilih dia ?
Apa cintaku tidak berharga untukmu ?
Apa hanya cinta sendiriku yang mempermainkanku ?
Aku sudah mencoba untuk keluar mengenal dunia itu. Tersenyum kepada mereka agar tidak ada luka yang tergores. Iya mencintai sendiri itu tidak enak ternyata. Bertahun lamanya aku menjalani kisah cinta sendiri.
Aku berterimakasih kepada kanda-kanda yang mau mencoba membuka diri ini. Terimakasih banyak, semoga kalian mendapatkan pahala dariNya. Mungkin, aku yang salah dengan sejuta resah dihatiku. Mungkin aku salah memakai hati ini sembarangan kepada orang yang salah. Aku berterimakasih kepada kalian yang mencoba mengerti diriku.
Maafkan aku menjadi kader yang menggunakan rasa ini bertahun lamanya. Aku mau kok untuk belajar atau berproses menggunakan logikaku. Memainkan logika bukan rasaku yang sudah tersakiti. Aku berterimakasih kepada ketum, mas tejo, mas reza dan mas zen yang telah membuka hatiku lebih terbuka atas pemikiran kalian.
Ketum yang sabar mempunyai kader yang seperti ini ya. Semoga ketum selalu tersenyum dan semangat merawat pengkaderan. Jika aku normal lagi pasti aku akan menggantikan pengkaderan dengan serius untuk memajukan sekret persiapan j wardana. Tunggu saja tum aku akan berproses dengan benar.
Terimaksih untuk mas tejo yang mau mendengar curhatan rasaku. Hanya mas tejo yang bermain logika nyambung denganku dan sepemikiran. Jadi, aku nyaman kalau curhat masalah rasa yang terluka. Tunggu saja mas tejo, aku akan berani didekatin cowok dengan berjuta wow nya cowok. Terbuka adalah basic dari keseriusan. Aku akan mencoba membuka diri kepada yang lain agar ada yang mau serius. Lebih mantab jika aku tebar pesona dan kalian yang memperjuangkanku. Karena aku ingin tahu rasanya diperjuangkan seseorang. Aku sudah capek memperjuangkan seseorang.
Terimaksih untuk mas reza yang memberikan stimulus untuk memberi cibiran “bakul comel” agar aku tidak comel aneh-aneh. Aku setuju sekali denganmu mas reza bahwa heru itu “cowok ganas”. Kalau menurutku sih dia cowok tebar pesona dan nanti kalau dia sudah punya biaya menikah, mungkin akan memilih siapa yang akan menjadi pilihan hatinya. Dan aku punya ketakutan dia akan memilih orang lain. Sehingga, dia memang “cowok ganas”, setuju banget aku mas rez.
Untuk mas zen, terimakasih telah mencoba mendengarkan kisahku tentang dia. Terimakasih sudah percaya untuk menjadi pemimpin adik-adik sekret. Aku tidak akan menjadi pekok lagi karena haru. Aku akan berproses untuk menjadi pemimpin yang kharismatik dengan memberikan seluruh ilmu yang pernah aku alami. Tunggu saja.

“Berjuta kehangatan di sekretku!”

Untuk kalian yang mau menerimaku
Aku akan memberikan seluruh perjuanganku untuk sekret kita
Tak ada lagi kesedihanku
Aku akan tersenyum demi kalian
Karena aku sudah jatuh hati pada sekret kita
Kalian sempurna
Tetap kompak ya !



Kehangatan kalian adalah kesempurnaan bagiku
Tetap menjaga kesolitan
Karena suatu hari nanti cita-cita yang kita perjuangakan
Akan aku perjuangkan
Aku kan menjadi kader militan
Memperjuangkan cita-cita hijau hitamku
Tetap menebar kehangatan
Kalian berjuta kehangatan yang tidak pernah ternilai harganya
Terimakasih atas kehangatan kalian!

Aku akan terus berproses
YAKUSA!

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.