Aku Jahat


Jangan dekati aku
Aku sangat jahat
Sangat jahat
Aku punya egois yang tinggi, terkadang menjadi sekat antara hatiku dan cowok manapun. Aku akui Heru sudah menembus dindin tersebut, entah lewat mana anak tersebut bisa merayu diriku.
Dia pandai sekali membuat hatiku berbunga-bunga. Dia pinter sekali, bermuka dua kepadaku. Apalagi kepada Mila, dia menggunakan strategi itu untuk meluluhkan hatinya Mila sehingga dia menulis “Berjuta keindahan yang terakumulasi menjadi Kau”. Dia menulis itu agar meluluhkan hatinya Mila. Semoga Mila tidak luluh karena aku akan terluka karena hatiku ada sedikit di Heru.
Aku seorang introvert, harus berkelana ke seluruh penjuru negeri agar menemukan tambatan hati yang mau menerima semua keegoisanku dan segera melamarku karena aku sudah lelah sendirian di dunia ini dan pikiranku sudah muak dengan kesendirian. Aku ingin bebas kemanapun yang aku mau tanpa belenggu ortu.
Belum aku temukan seseorang yang bisa mengayomi diri ini kecuali ada seseorang yang bisa sebenarnya dia adalah Heru, mas zen, mas tejo, karena mereka berjiwa bebas karena mereka suka jelong-jelong. Aku suka banget jelong-jelong, ingin sekali jelong-jelong tapi kemana ya. Sayangnya mereka semua sudah mempunyai seseorang kecuali Heru yang ditolak sama Mila, aku mempunyai kesempatan.
Aku harus mendapatkan hatinya Heru agar dia menjadi milikku selamanya yaitu menikah denganku. Sebelum itu, aku harus menjelajah ke seluruh dunia supaya tahun ini bisa dilamar seorang pangeran dan berjuang bersama meraungi samudera, jalan-jalan bersama , mulailah mengkhayal semua itu.
Aku anaknya tak tahu arah, yang terombang-ambing oleh sesuatu. Tak pernah pasti yang aku pilih. Aku sudah capek berkeliling dan tidak pernah pasti yang terjadi. Aku sudah capek sendirian. Aku ingin segera dihalalin agar aku bisa belajar membangun cinta bersama dan meraungi dunia ini dengan belajar bersama. Aku tidak mau berpacaran karena ketika aku memberikan hatiku, dia harus menjadi milikku seorang.
Tidak boleh menjadi milik orang lain dan kenapa aku berpikir bahwa heru itu harus jadi milikku karena dia tidak mudah jatuh cinta, eh ternyata dia tidak jatuh cinta kepadaku, lha aku malah jatuh cinta kepadanya. Wow, dunia berputar terlalu parah. Entahlah aku harus bagaimana karena terbawa hanyut oleh rayuannya atau aku oleh imajinasiku saja.
Emang enak segera dihalalin dan berjuang bersama
Duh emang aku ini mempunyai imajinasi yang terlalu berkhayal tinggi
Aku ingin selalu belajar dan suka jelong-jelong
Ingin jelong-jelong di seluruh dunia bersama setelah halal
Aku tidak mau jelong-jelong sebelum halal
Suka sekali jelong-jelong
Duh segera halalin aku dunk
Trus kita jelong-jelong bersama
Naik gunung bersama
Gak jelas sekali
Wkwkwk
Aku tak menjelajah dunia, mungkin saja ada yang segera menghalalinku. Aku akan bermuka dua kepada mereka agar mereka mau menghalalin. Bagaimana sih merebut hati seorang cowok ?
Mungkin dengan bersikap kalem kali ya dan berdandan cantik gitu kayaknya dan manis imut-imut kayak telor ceplok plus kue tar. Wkwkwkwk . Aku sudah capek di facebook bertebar pesona, entah mereka kok gak segera melamar diriku. Kan maunya dilamar bukan di wa tok tapi , gak jelas mau arah kemana.
Lebih baik bertemu langsung ke orang tuaku ngobrol, entah itu diterima ortu atau tidak kan urusan nanti. Wow, sifatku aneh ya, sangat aneh, terlalu ganas. Kata temanku Yuni, kamu itu ganas orangnya makanya banyak cowok tidak berani main ke rumahmu. Padahal hati ini rapuh ingin segera dilamar. Wkwkwk
Entah apa yang salah pada diri ini ?
Aku harus mencari jati diri yang parah dari siapapun
Aku harus berpikir luas dan menahan egoku dan emosiku
Aku tidak tahu harus bagaimana lagi
Aku harus berhenti dengan semua ini
Aku masih mencari jati diri
Harus dibawa kemana diri ini
Menjadi apa diri ini
Aku tidak tahu lagi
Aku sudah bingung
Kemarin, setelah mas Syarif bilang seperti itu, sepertinya cita-citaku tidak bisa dicapai karena beban meninggalkan ortu. Ada alasan lain sih sebenarnya, aku belum mampu menguasai semua itu. Aku harus terus belajar agar mampu menguasai itu.
Sekarang aku sudah normal
Dan emang aku tidak mau disakiti Heru sehingga, aku masih kontakkan sama dia agar hatiku tenang. Sekarang sudah tenang sih,, sudah cukup berteman dan jadi teman curhat saja karena dia yang aku percaya tau segala kekuranganku. Dan aku nyaman curhat ke Heru. Kalau yang lainnya sudah punya seseorang jadinya aku tidak mau. Hehehe.
Aku tak mencari kesejatian diri ini.
Entah akan berlabuh kemana
Alias menikah dengan siapa
Wkwkwk
Aku hanya ingin dihalalin
Dan aku tidak mau dipacarin
Karena bagiku itu hanya membuang waktuku

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.