Zinnia Magenta (Kasih Sayang Abadi)

Kau Zinnia Yellow

Akhirnya, keputusan terkhir adalah masuk dalam zona dimana bentrok dari rasaku. Keputusan adalah masuk ke organisasi HMI. Organisasi ini membuat saya senang dan membuat saya ingin menyalahkan diri sendiri. Entah kenapa dalam pikiran saya, paling tidak suka dibilang manja, emang sih aku manja dan disuruh ketum berkomunikasi dengan siapapun. Ada jiwa yang tidak suka diatur oleh orang lain. Ya, aku sebenarnya tidak suka diatur oleh orang lain.

Itulah kenapa ini sesuatu yang aku cari untuk menjadi probadi dewasa dan sesuatu yang paling aku benci karena mungkin sifat keras kepalaku datang secara tiba-tiba. Harus bisa mengontrol, ketika ketum bilang tidak boleh ikut yang di Surabaya, perasaanku bergejolak tidak mau menerima itu. Ada jiwa yang ingin melakukan kebalikkan mendaftar ke Surabaya secara diam-diam. Apa yang akan terjadi ya ? Apa ketum akan marah-marah ? Ah sudahlah tidak perlu dipikir.
Mungkin inilah alasannya Heru menyuruhku agar ikut organisasi ini karena aku anak manja, anak keras kepala dan anak perasa. Kamu memang hebat memaksaku untuk terjun dalam lingkup zona tidak nyaman. Apakah kau pernah merasakan ini her? Sepertinya iya. Akankah aku bertahan dalam organisasi ini ? Wow, luar biasa ya ? Aku harus bisa membuktikan kepada ketum kalau aku bisa dan harus nurut perintah ketum karena dia lebih berpengalaman daripada diriku.
Ketum sabar ya dalam mendidik diriku yang aneh ini. Wkwkwkwk. Aku harus membuang gejolak ingin menang sendiri dan tidak suka diperintah oleh siapapun. Kalau orang tersebut bukanlah siapapun bagiku, aku tidak pernah mau nurut karena jiwaku bebas. Saking bebasnya tidak tentu arah mau kemana. Ha-ha-ha.
Sekarang aku mau membahas tentang rasa mengganjalku. Ditahun 2019 ini, aku tahu kenapa, ketika heru memikirkan Mila tidak tahu kenapa hatiku terasa sakit. Mungkin karena sifat sensitifku terlalu dalam kepadanya. Aku harap dia berhenti memikirkan Mila, karena ada aku yang terluka. Lebih baik heru cepat melamar Mila supaya jelas bahwa kalian adalah satu yang tak terpisahkan.
Sempat berpikir, apakah benar aku mempunyai sifat luar biasa ini? Sungguh menarik bakat terdalamku. Tuhan memberi banyak kekurangan dan kelebihanku sungguh luar biasa dahsyatnya. Sepertinya, aku harus mendekat kepadaNya karena ini terkadang tidak bisa terkendali. Kadang, aku tidak bisa mengendalikan diri ini. Ya , perasaan-perasaan yang harus dihilangkan bukan orangnya. Allah sungguh luar biasa mempertemukan diriku dengan seorang yang baik. Dan bukan milikku.
Biarpun dia bukan milikku, kau adalah Zinnia Yellowku artinya kenangan setiap hari. Dan kau menganggap Mila seperti Zinnia Magenta artinya kasih sayang abadi. Setiap kau menunjukkan sesuatu pasti punya makna terdalam. Setiap hari aku tahu, setiap itupun aku terjatuh. Mungkin Tuhan punya maksud atas apa yang terjadi ini. Agar aku lebih dewasa lagi memandang dunia.
Semoga dengan bantuan ketum dan hmi lainnya aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kau masih tetap jadi Zinnia White, seorang teman penuh kebaikkan. Setiap hati mengganjal, tidak tahu kenapa itu berurusan dengan hatimu yang ada untuknya. Rasa ini penuh dengan gejolak air mata.
Ketika masih berhubungan denganmu, aku langsung mimpi bahwa kamu masih memperjuangkan dirinya. Dalam mimpi tersebut, kau diruang satu kelas bersama Mila, disitu kau berada di belakang dia, Kau takjub dengannya karena suara indahnya. Kau berusaha keras untuk mendapat hatinya, sedangkan Mila biasa saja. Dalam mimpi tersebut juga, kau mengganti profil picture mu dengan gambar wajah Mila sedangkan Mila biasa saja.
Mungkin, ini pertanda bahwa aku harus benar-benar melepaskanmu....

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.