Wow, Luar Biasa

Luar Binasa!

Dalam pikiranku, kau sudah tidak dilanda bingung. Kau lebih condong pada dia. Dia sepertinya menginginkan pernikahan alias ingin dilamar langsung. Mungkin dalam pikiranmu, kau ingin melamarnya. Dia benar-benar cewek sederhana yang kau inginkan. Wow, jika kau memutuskan menikahinya, iya aku akan terluka. Mungkin benar kau bukan jodohku gitu aja dah.
Dia selalu memberi sebuah kode yang memberikan syarat bahwa setelah putus, dia mau dilamar oleh seorang yang akan melamarnya. Imajinasiku memainkan perannya. Mungkin itu yang selama ini mengganjal. Aku harus siap dengan kemungkinan yang ada. Jika hal itu terjadi, aku harus siap apapun keputusan yang ada.
Katanya diriku melepaskanmu, iya aku melepaskanmu karena kamu bilang masih lama untuk pernikahan. Aku tahu, tapi, ketika kau memutuskan untuk menikah dengan dia dalam tahun ini. Semua perkataanmu hanya penolakkan belaka, dan aku harus melepaskanmu. Mungkin mengganjalku ini selama ini karena kamu bukan jodohku? Wow, imajinasiku lagi-lagi memainkan perannya.
Wow, luar biasa.
Wow, luar biasa.
Sungguh luar biasa.
Tidak bisa berkata-kata lagi selain wow, luar biasa.
Hamya doa yang bisa aku panjatkan agar dia dilamar oleh seorang cowok lainnya dan bukan dirimu. Aku berharap ada yang melamar dia dan orang itu bukan dirimu. Jika orang itu dirimu, aku tidak akan datang ke pesta kalian. Bukan berarti aku tidak menghormatimu, tapi, pernikahan kalian membuatku meneteskan sebuah air mata. Takutnya, saat disana aku mengeluarkan air mata banyak jadi, banjir nanti.
Aku sudah tidak memblokir kalian, sudah membaca alquran, sudah masuk hmi, sudah melepaskan tapi, tidak melepaas, gimana itu ya? Kenapa masih tidak mau menatap indahnya dunia diriku ? Kenapa dunia tidak secerah dahulu, mungkin ini yang dinamakan fase penyembuhan dari patah hati. Wow, luar biasa sekali.
Ada dalam diriku yang buruk sekali, sangat buruk.
Ingin berkata kasar.
SHIT
Shit
Shit
Bulsyit
Iya, sebuah ego yang terkadang tidak bisa aku kendalikan jika itu semua berhubungan dengan perkataan yang penuh dengan kemunafikkan. Perkataan yang penuh dengan kebohongan. Jangan kau menjaga hatiku, hatiku tidak berharga, kenapa kau jaga segala ? Damn. Thats Bulsyhit.
Wow, luar biasa. Aku ingin tahu akhir dari cerita kita. Eh cerita kalian sih. Pas banget, aku menyetel lagu  “Damn” dari Avril Lavigne. Avril salah satu penyanyi yang aku suka banget. Teringat bahwa aku dan dirimu sangat berbeda dalam hal musik. Kau suka lagu indonesia banget. Aku suka lagu kebaratan bahkan koreaan. Itu saja sudah berbeda apalagi semuanya tapi, dengan dirinya kau cocok sekali. Wow, luar biasa.
ShiT. Hari ini dimana aku lost control.
SHIT
Wow, luar biasa.
Why
Why
Why
Im still want you.
Its about nafsu belaka.
I want u to be my future husband.
Oh, SHIT.
Damn
Fuck!
Wow, luar biasa. Keburukkanku akhirnya aku keluarkan di halaman blog ini. Semua punya keburukkan, aku juga ada dan itu banyak. Sangat banyak, This world is bulsyit. Adakah dunia yang tidak munafik ? Semua yang berada didalamnya adalah munafik termasuk diriku. Aku tahu bahwa diriku belum baik dan buruk.
Aku bisa mengatakan apapun yang buruk dari dunia ini. Semua orang termasuk orang alimpun itu munafik. Kita tidak pernah tahu apa yang berada didalam pikirannya. Apakah pikirannya adalah sebuah kebaikkan atau merendahkan orang lain karena ilmunya. Itulah munafik yang paling rendah dan aku pernah begitu.
SHIT
Tidak seharusnya aku membenci diriku bahwa dunia ini.
Dunia ini sangat indah kalau kita memaknai baik. Aku tahu hal bulsyit ini.
Dari dulu aku tahu bahwa apa yang kita pikirkan itu yang terjadi. Itu hal terbusshyit. Aku sudah memikirkan bahwa diriku adalah hal terindah. Aku tidak melihat orang lain bilang begitu. Itu semua adalah bulsyhit. Damn.
Jangan pernah meniru apa yang terjadi ini.
Ini hal memalukan
Ini sering terjadi jika sebuah keinginan tidak terkabul
Aku sangat memahami diriku
Untuk menyelesaikannya itu aku tahu adalah diriku sendiri. Aku tahu, tak perlu kau beri tahu. Aku tahu banget diriku dan apa yang aku lakukan. Tak perlu kau menyuruhku mengubah mindset. Tak perlu kau bilang mencari kebahagiaan lain. Aku tahu kalau dirimu ingin aku menjauh darimu dan mencari kebahagiaan lain. Aku tahu, tak perlu kau berkata seperti itu. Shit, semua bulsyhit.
Damn
Terkadang, aku tidak suka dinasihati oleh orang lain. Entah itu sisi terburukku. Sisi yang tak ingin aku ketahui tapi, itu ada dalam diriku. Bisa dibilang, aku tipe keras kepala. Semuanya aku tahu, mungkin aku lambat dalam melakukan sesuatu tapi, aku sadar sesadarnya bahwa dirimu tidak menginginkanku.
Damn
Aku tahu jam berapa aja kalian online, itu adalah jam tengah malam dan setelah subuh. wow luar biasa. Shit, damn.
Bagaimanakah menyembuhkan diriku yang seperti ini ? i need help, really.

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.