Nafsu Dunia



Keburukkanku ketiga adalah aku mempunyai khayalan yang sangat jorok jika menyukai seseorang. Dan itu terjadi pada Heru juga yang aku kagumi ini. Mimpi ini membuatku sadar bahwa aku tergilas oleh nafsu dunia semata.
Dan itu sangat sesak sekali jika nafsu tersebut tidak terpenuhi. Padahal disana banyak cowok yang mau menjadi pasanganku tatapi, kenapa hanya mereka yang tak izinkan masuk ke dalam mimpiku. Ini terjadi lagi, ketika Heru baik banget kepadaku karena menganggap diriku hanya seorang teman bisa dibilang just friend zone not more.
Iya aku termakan oleh nafsu dunia, aku tidak bisa mengendalikan ini semua. Sepertinya aku harus keluar di HMI agar tidak bertemu seorang cowok yang sangat manis dalam senyuman. Aku harus mondok agar pikiranku jernih dari segala macam pikiran nafsu dunia.
Semoga Tuhan mengampuni segala dosaku ini, semoga Tuhan mau memaafkan segala nafsu duniaku. Segala kekhilafanku ini, semoga Tuhan membimbingku ke jalan yang di ridhoiNya. Mungkin sudah waktunya nikah aku, banyak sekali yang menginginkan atau mengenalku tapi, kenapa hati ini tidak bisa menerima kehadiran mereka karena aku ingin jodohku seorang yang ahli agama dan sabar, dan itu ada di Heru juga yang aku kagumi ini.
Aku menangis lagi dan lagi, sampai kapan tangisan ini berhenti ya ? Aku tersiksa, mungkin emang benar nafsu duniaku begitu besar mengalahkan apapun. Aku harus datang ke kajian-kajian agar aku bisa menemukan hidayah.
Aku harus mondok sepertinya, tapi jika ayahku ditinggal pasti tidak mau karena ayahku tenang jika ada diriku. Berarti aku harus banyak membaca alquran dan mendalami isinya. Atau membaca dari internet juga bisa sih.
Seandainya, didunia ini tidak ada cowok, ya kan pikiranku selalu tidak jelas. Entah sampai kapan sakit ini berhenti. Mungkin ketika aku menemukan jodohku yang siap melamar diriku. Tapi jika aku tidak berikhtiar emang bisa ya datang sendiri ? Lha itu lah pertanyaanku, aku membenci diriku lagi dan lagi.
Iya, kemarin sudah memaafkan diriku, sekarang membenci lagi. Entah sampai kapan ini akan berlangsung. Aku harus keluar dari HMI, aku harus off dari handphone wa atau pun ig dan juga internet. Dan aku harus mondok ditempat yang steril tanpa cowok. Bukan aku membenci cowok tapi, aku membenci diriku.
Mindset ? iya mindset ku sudah tidak normal lagi, karena aku masih seperti anak kecil, sangat dan keras kepala. Kenapa aku diciptakan ya ? Mungkin aku diciptakan hanya untuk hiasan di bumi, kenapa aku harus hidup ya ? Sejujurnya, aku ingin bunuh diri, tapi, aku tahu bunuh diri itu dosa besar sangat besar dan itu akan masuk neraka.
Aku tidak mau masuk neraka biarpun aku mempunyai banyak dosa yang menggunung tapi, aku tidak mau masuk neraka terus-menerus. Aku membutuhkan sebuah kajian keagamaan untuk menanggulangi hatiku ini. Aku membutuhkan itu untuk sekarang dan selamanya. Aku harus pergi mondok agar menemukan kitab suci penenang hati.
Tuhan tuntut aku agar selalu mendapatkan hidayahMu, tuntut aku untuk mendapat petunjukMu. Aku ingin mendalami ilmu agama, dimanakah aku akan mencarinya ? Ketika membaca alquran aku akui, aku menangis sampi sesak dada ini sangat sesak. Aku anak manja dan juga keras kepala, aku tahu itu. Solusi untukku apa ya ? Terkadang aku tidak sanggup lagi dengan ini semua.
Iya, aku ingin mati!

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.