My Happy Ending

Zawjiku Mana ?

Mimpiku banyak yang ingin aku capai. Termasuk impian semua perempuan yaitu menikah. Entah kenapa pada umurku yang sudah tua, aku ingin membagi hatiku dengan seseorang yang mau menyempurnakan setengah agama bersamaku.
Jadi, keinginanku adalah menikah dengan seorang mempunyai agama lebih daripada diriku. Seseorang yang mempunyai pengetahuan lebih daripada diriku. Seseorang yang mencintaiku dengan setulus hatinya seperti aku yang akan mencintai dirinya setulus hatiku. Karena aku tidak mau terluka lagi untuk kesekian kalinya.
Butuh seseorang yang mau menolong hatiku yang sedang terluka ini. Iya, aku sedang terluka karena seseorang yang aku cintai secara tulus telah mencintai orang lain. Dan itu ada pada ceritaku sebelum-sebelumnya. Sungguh, menyiksa rasa sakit ini. Iya, mungkin aku yang salah mengartikan kebaikannya sebagai cintanya padaku.
Aku membutuhkan seorang imam yang mau memperbaiki diriku ke arah yang lebih baik lagi. Membuat diriku tegar menghadapi hidup ini. Yang mau memberikan hatinya hanya untukku dan aku akan memberikan hatinya hanya untuk dia. Hatiku serasa sangat lembut tak terhingga sampai sekarang. Butuh seseorang yang mau mengajakku ke pelaminan untuk bersama-sama mencapi ridhoNya.
Ada satu syarat yang harus dilakukan sebelum menjadi imamku yaitu “Apakah akan menerima semua kekuranganku?” Ada banyak kekurangan pada diri ini. Aku bisa menyebutkan satu persatu jika aku ingin. Sepertinya, tidak cukup sehari aku mengetik kekurangan pada diri ini.
Sahabatku Mblo-mblo saja sampai lelah mengingatkan kekuranganku. Mereka sangat sabar atas apa yang telah aku lakukan berulang kali. Sekarang sih, sudah sadar apa yang telah aku perbuat ada sesuatu yang telah aku lakukan di masa lampau. Dan itu sangat memalukan ternyata.
Jika kalian tahu, pasti akan bosan dengan kesalahan berulang kali yang telah aku lakukan pada diriku sendiri bahkan hatiku. Kata yunda desy sih karena aku terlalu polos orangnya. Mungkin iya dan mungkin tidak sepertinya iya. Hatiku tidak bisa berbohong bahwa aku jujur pada apa yang aku katakan. Aku tidak mau Zawjiku di masa depan seorang pembohong. Karena aku sangat jujur pada orang lain.
Biarpun orang lain bilang aku polos, aku tidak merubah ini karena aku yakin dengan sifatku yang seperti ini akan mengantarkanku kepada seseorang yang akan mencintaiku secara tulus. Aku yakin itu pada Allah SWT karena janjiNya nyata.
Biarpun tidak bisa menjalani hubungan dengan seorang cowok selama ini, aku pernah ada dihati mereka semua alias pernah tahu cerita terdalam mereka tanpa diberi tahu karena aku sang pencari. Seseorang yang aku suka biasanya aku telusuri dia itu bagaimana dan dia bergaul dengan siapa saja.
Suatu hari nanti, aku ingin bercerita siapa saja yang pernah ada dihatiku. Dimulai dari masa SD, SMP, SMA dan Kuliah. Nama-nama orang yang pernah aku cintai tapi, tak pernah memiliki.
1.      Adrian Ajjurrahman
2.      Muhammad Fahrul Rozi
3.      Maulana Syarifuddin
4.      Kasang Heru Cokro Febrianto
Dia nama orang yang tersepesial menurut imajinasiku. Bukan secara nyata, hanya mimpi, mimpi semu yang tidak indah. Sampai sekarang, aku tahu keadaan mereka bagaimana, aku akan ceritakan "Kenapa sih aku bisa suka secara diam-diam kepada mereka dan apa aja yang telah aku lakukan sampai mereka ilfil denganku."
Ada sebuah kesalahan yang telah aku lakukan pada mereka semua yang membuat mereka ilfil kepadaku. Hanya Heru saja yang sabar menerima apa yang telah aku lakukan kepada dirinya. Dia tahu sifatku bagaimana jadi dia hanya menghargaiku tanpa rasa membenci. Aku salut dengan sifat kedewasaannya itu. Ingin aku miliki tapi, hatinya menjauh sangat jauh sulit aku gapai.
Aku tidak mengharap lagi agar cintaku terbalaskan. Yang harus aku lakukan adalah memperbaiki diri agar suatu hari nanti ada seseorang yang tulus mencintaiku sampai jannah. Seseorang yang akan menjadikan diriku sesuatu yang indah, sesuatu yang menganggapku sebuah bunga yang sangat indah dari ciptaanNya. Seseorang yang tak mau melepaskanku untuk orang lain sehingga, seseorang tersebut mau menjadikan diriku satu-satunya yang ada dihatinya.
Siapakah itu ? (Semoga Jodoh Terbaikku menurutNya).

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.