Cowok Organisator

I am leader!


Setelah aku mendalami lebih dalam sih tentang cowok organisator itu bagaimana sih, ternyata dan ternyata mereka kebanyakan pakai topeng. Topeng dimana terlihat baik dimata orang lain tapi, bagiku sih enggak soalnya aku penganalisis mereka.
Jadi, aku ilfil sama yang namanya Heru, Mas Zen dan semuanya karena mereka hanya cocok dijadikan sebagai seorang teman. Kenapa begitu? Karena teman wanitanya pasti banyak dan mereka pasti memilih yang cantik. Emang sih sifat cowok, tidak dipungkiri aku termasuk.
Aku tidak percaya saat Heru bilang kalau di HMI tidak mencari jabatan. Pasti ada di hatinya mencari hal tersebut karena cowok diuji dengan harta, tahta dan wanita. Begitu juga dengan yang lainnya untuk menjadi diri sendiri padahal menyukai kecantikan. Mungkin itulah yang bernama logika seorang cowok.
Walaupun sealim apapun itu cowok pasti menyukai yang cantik-cantik atau keindahan. Sama halnya dengan Maulana, dia agamis sekali ternyata menyukai cewek cantik. Sepertinya aku mulai paham cowok itu bagaimana dan aku mulai normal lagi dalam keadaan sekarang.
Cowok itu seru dengan berbagai lika-liku di hidup mereka. Sudah cukup aku mengenal seorang cowok, sekarang waktunya untuk menggapai mimpi meraih asa agar tidak ada penyesalan disuatu hari nanti. Aku putuskan akan berproses di HMI dengan mengenal seorang cowok itu bagaimana karena aku sudah mulai paham cowok organisasi itu bagaimana dan aku mulai ilfil. Sehingga, aku memanfaatkan keilfilanku untuk berproses disana.
Diumurku yang tidak muda lagi, aku akan terus berproses menjadi cewek yang aku idam-idamkan dahulu adalah bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Membantu rakyat kecil yang membutuhkan dan memberikan sebuah ide untuk kemajuan bangsa ini agar menjadi bangsa yang lebih baik lagi.
Terimakasih Tuhan kau memberi tahu aku tentang seorang cowok
Terimakasih Tuhan kau membuka mata lebarku
Terimakasih Tuhan kau telah memberiku pengetahuan
Untuk menjadi lebih baik lagi
Dan untuk selalu menerima diri sendiri
Dan mengembangkan diri saat berhadapan dengan orang lain
Walaupun terkadang pakai topeng mereka
Mungkin memang aku harusnya tidak polos ya agar aku tidak tahu topengku itu bagaimana. Jika aku begitu akankah mereka melihat keunikkanku ini. Semua itu unik tapi, keunikkan akan menjadi memuakkan jika memakai sebuah topeng.
Luar biasa diorganisasi banyak yang memakai sebuah topeng dan akhirnya aku sudah tau kebusukkan didalam sana. Aku akan menjadi seorang yang penuh dengan topeng juga ah agar terlihat keren. Agar terlihat bahwa diri ini wow begitu. Lucu sekali ya.
Inilah kejelekkanku ke-6 bahwa aku juga memakai sebuah topeng yaitu kemunafikkan. Kemunafikkan dimana ada sisi dimana aku menjaga pecitraan dalam diriku. Pecitraaan untuk dipandang seorang imut padahal ada sisi jelek didalam diri bahwa aku tidak mau dikalahkan oleh orang lain terutama itu seorang cowok. Aku harus menang dari mereka, aku tidak mau dikalahkan. Karena aku dahulu selalu diremehkan jadi hari ini aku bertekad tidak mau dikalahkan oleh siapapun apalagi oleh seorang cowok.
Aku tidak mau dikalahkan oleh Heru
Aku harus menjadi lebih dari dia
Aku akan mengalahkan dia
Aku pasti akan mengalahkannya
Dengan cara apapun itu
Aku sudah membuktikan di flp surabaya
Tinggal aku berproses sungguh-sungguh di situ
Juga berproses di HMI dengan jiwa semangat
Jiwa konsisten
Jiwa tidak mau dikalahkan
Tapi juga tau kondisi menghargai orang lain
Itulah kenapa aku keras terhadap seorang cowok
Karena aku selalu diremehkan
Sehingga, aku selalu bernada tinggi pada mereka
Sekarang harus meredakan nada tinggi itu menjadi nada tegas agar selalu no 1, aku tidak mau no 2.

Aku akan menjadi PEMIMPIN.

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.