Yang Terdalam

Perasaan

Harus aku akui, dia wanita cantik dan lembut juga agamanya bagus. Harus aku akui kau sangat mencintainya, dan aku tahu itu. Harus aku akui, aku tidak bisa memenuhi seperti dia. Dan harus aku akui aku tidak bisa mendapatkan hatimu karena hatimu untuk dia.
Malam ini, menjadi saksi status storymu untuknya. Hatiku hancur berkeping-keping. Sudah berjanji ke Kanda untuk mengikhlaskannya. Ketika menjadi saksi mereka saling mencintai tidak bisa aku pungkiri kalau hatiku terluka. Aku akui, aku sangat bodoh.
Kau menulis kata yang ingin aku dengar tertuju kepadaku tapi, aku tahu pasti tertuju kepadanya. Luka ini lebih dalam daripada luka sebelum-sebelumnya. Besok aku butuh jalan-jalan ke suatu tempat untuk menangis sekeras-kerasnya.
Tidak akan aku bunuh diri atau menghancurkan kalian atau balas dendam. Tidak akan karena itu perbuatan pecundang. Benar kata Yunda Desy untuk mundur. Mundur dari semuanya, menghilangkan rasa-rasa ini dari semuanya.
Doaku, semoga kalian berbahagia sampai pernikahan. Selalu berjuang untuk masa depan kalian ya. Disini, aku akan menjadi teman kalian, doaku selalu menyertai untuk kehagiaan kalian. Tapi, aku tidak bisa datang dalam pernikahan kalian suatu hari nanti. Hehehe.

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.