Surat Untukmu



Kalian tahu hal apa yang paling aku benci didunia ini ?
Aku benci ketika seseorang bilang atau berkata bahwa diri ini polos atau seperti anak kecil. Iya aku tahu bahwa diri ini polos tapi ya tidak usah ditertawain kali. Ada kisah sedih diantara begitu kisah sehingga, aku membenci kata polos ataupun tidak tegas.
Kalian tahu, kisah tersebut sudah aku ceritakan dalam judul blogku “Bad Side.” Jika ada seseorang yang menyebutkan kata tersebut. Seketika tanpa terucap dalam hati kecilku benar-benar down. Mudah down sih, tapi kadar downnya bisa aku atasi dengan sendiri.
Ketika bertemu dengan seorang cowok, aku sangat minder, tidak pd aja bersama cowok. Negatif thinking selalu muncul. Mungkin mereka tidak suka denganku padahal ya tidak seperti itu. Aku sangat bersyukur pernah jatuh hati dengan Heru, karena dia aku bisa menjadi lebih baik lagi alias mau bergaul dengan cowok walaupun sedikit demi sedikit. Akhirnya aku bisa keluar dari zona nyaman, mengikuti HMI ini.
Akhirnya aku menyebutkan nama seseorang dalam hatiku yang terpendam. Ha-ha-ha. Jika kau membaca ini, aku harap kau terus mencapai impianmu. Disini aku berdoa agar impianmu tercapai. Dan ketika kau mencari seorang perempuan, maka aku berharap apa yang kau inginkan terkabul siapapun itu. Karena aku mulai paham, menerima kenyataan dan takdir Tuhan.
Jika kau membaca blogku, aku hanya ingin bilang bahwa aku sangat rindu padamu. Bukan kangen, tapi rindu. Rindu bukan sebagai teman tapi sebagai seorang cowok dan cewek. He-he-he.
Jika kau membaca blogku, aku minta maaf pernah menyusahkanmu alisa menganggumu. Mungkin ketidakdewasaanku adalah pembelajaranku untuk lebih baik lagi. Aku terimakasih karena telah sabar menghadapiku selama 1 tahun yang lalu.
Aku memperbaiki diri agar suatu hari nanti kita bertemu bisa berdiskusi bareng tentang kehmian. Ada banyak yang ingin aku diskusikan secara langsung kanda. Lebih baik emang kita berteman lebih dari saudara.
Untuk saat ini aku belum bisa berbicara denganmu karena rasa sakit ini ketika kau bilang menyukai seseorang lain. Sesungguhnya, hatiku sangat sakit. Karena dia yang kau suka adalah cewek cantik lebih dari aku. Aku cewek imut sih bukan cantik. Wkwkwk
Kanda Heru,
Bisa suatu hari kita berdiskusi ?
Ada banyak materi yang ada dipikiranku tentang kemerdekaan manusia dan keharusan universal. Tentang tujuan hmi dan juga kohati. Kanda heru, bisakah kita pergi ke gunung lagi untuk merefreskan pikiran. Ha-ha-ha.
Aku sudah berusaha menghilangkan rasa-rasa ini jadi ketika bertemu aku bisa berdiskusi tentang apapun bersamamu. Jika aku sudah berdiskusi pasti kau akan aku kalahkan. He-he-he.
Sampai manakah mimpimu ?
Apa saja kesulitan yang telah kau lewati kanda ?
Mungkin aku bisa meringankan beban sedikit itu ?
Mungkin dengan kepolosanku, kau akan tertawa lepas lagi ?
Aku suka jika kanda tertawa lepas seperti dulu, tertawalah terus sampai tua maka akan awet muda kanda. He-he-he
Kanda, terimakasih lewat kanda, aku mau berorganisasi yang sesuai dengan keinginanku. Mungkin seperti apa yang kanda katakan bahwa pembuatan kopi itu lama tapi mahal untuk dijual. Bisa dikatakan, berproses itu lama, tapi hasilnya luar biasa.
Kanda, masih tetap mau berteman kan sama aku ?
Semoga, ketika kau sukses bisa traktir aku duluan. Dan ketika aku sukses aku akan traktir kamu juga. Bisa jadi kita berdiskusi sambil ngopi. Tetap semangat ya kanda, jangan lupa makan, eh jangan makan berlebihan sudah gendut gitu. Ha-ha-ha. Jangan lupa sholat, jangan lalai karena aktivitas jadi lupa sholat. Kebiasaan dirimu itu kanda.
Salam dari Yunda Wardani.

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.