Menangis

Keluarkan Semua Agar Lega


Entah kenapa akhir-akhir ini, setiap malam prasangka kepadamu bertambah meyakinkan. Prasangka tersebut adalah kau sudah menjalin hubungan serius sama dia. Itulah kenapa setiap malam aku menangis. Ketika aku ingin memperjuangkan dirimu yang menginginkan HMIWati, aku lakukan. Tapi, jika kau bersama dia aku harus cari kebahagiaan lain.
Ketakutan itu menjadi ketika sie dia (cewek yang kamu suka) bilang untuk memperjuangkanmu dan dihari berikutnya menyuruhku untuk mengikhlaskanmu. Kan sangat aneh, berubah pikiran dalam waktu semalam. Di saat itu curiga, apakah dia juga mempunyai rasa kepadamu? Kemungkinan sih iya.
Bagaimana menahan tangisan ini, biarpun mencoba untuk tertawa lepas tidak dipungkiri hatiku menangis. Ketika ingin mencari penggantimu, tapi aku masih belum bisa terbuka kepada orang lain karena hatiku masih terpaut. Ingin sih mencari penggantimu, tapi apa mereka mau menerima sifatku ini? Kurang percaya diri sih diriku emang.
Aku berharap, tidak menangis lagi setiap malam. Ketika aku menulis story tentang HMI, kau berkomentar seolah tahu bahwa aku mengikuti ini. Pernah bilang sih kepadamu, tapi kau hanya mengeread saja. Mungkin hatimu sudah lebih condong kepadanya. Kesempatan itu telah tertutup bagiku, mungkin itu yang membuat aku selalu menangis.
Iya, kamu masih boleh berteman denganku tapi, kemungkinan aku akan membencimu. Membenciku adalah dengan cara menghargai sebagai seorang teman. Jika kau chat ya untuk saat ini aku tidak akan membalasnya karena aku masih emosi tinggi.
Aku selalu berdoa agar kau dan aku dijauhkan sejauh-jauhnya. Dan semoga biarpun emosiku tinggi semoga aku bisa menerima keputusan itu dengan lapang dada. Keputusan kau mencintai orang lain yang lebih dari aku.
Aku sangat tidak suka jika ada yang menyaingiku sejujurnya. Itu semakin tertantang untuk menyainginya. Mungkin tidak bisa tersaingi sih karena hatimu sudah condong bersama dia. He he he . Setidaknya sudah berusaha, biar tidak menyesal.
Aku baru tahu kenapa kau lebih memilih Kohati, karena HMIWati itu mendukung HMIWan. Begini maksudnya, kalau HMIWan lagi tidak bersemangat, HMIWati akan mendukungnya begitu. Makanya mereka bersemangat. He-he-he
Pikirku, aku juga bisa menyemangatimu biarpun aku bukan HMIWati, eh sebentar lagi jadi HMIWati kok ini. Wkwkwkw. Ngomong-ngomong, organisasi HMI di Mojokerto asyik loo, mereka bisa menghargaiku dengan sifat kekanakkanku ini. Aku bahagia menjadi diriku sendiri. Diriku yang suka tertawa, diriku yang suka curhat tentang diri ini. Semoga dengan berproses disini bisa mengajariku lebih dewasa lagi dan bijaksana. Aamiin .
Kebanyakan disana, tidak menyangka bahwa aku sudah lulus. Mungkin, terlalu imut dilihat bahkan ketika aku bilang masih semester satu, mereka tidak mempermasalahkan. Wkwkwkw. Wow, begitu imutnya ya aku. Aku menyukai organisasi ini. Semoga tidak berhubungan dengan dia lagi. Aku sudah capek mengaitkan organisasi ini dengan dirinya. Kapan aku bisa lepas dengan belenggu ini ?
Jika belenggu ini masih terjadi dan kau bersama dia. Setidaknya aku bisa balas dendam dengan menjadi HMIWati kemudian Kohati. Mungkin, itu balas dendamku. Mungkin saja aku bisa menjadi ketua Kohati jatim suatu hari nanti, siapa tahu. He-he-he.
Tangisan yang terjadi setiap malam, semoga suatu hari nanti menjadi kebahagiaan yang tidak terduga dari Allah. Aamiin. Karena aku percaya, Allah tidak akan lalai kepada hambanya yang selalu meminta dan berusaha. Aku akan berusaha memperbaiki diri agar Allah menghadirkan seseorang yang terbaik untukku. Mesti bahas jodoh ya. wkwkwk

1 comments:

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.