I WILL FLY

Be Yourself



Tau lagu ten2 five kah ?
Yang judulnya “ I Will Fly”

Aku akan menceritakan betapa romantisnya lagu ini.
Bagian 1 :
You know all the things I have said
You know all the things that we have done
And things I gave to you
There’s a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that it’s true
My story :
Ketika aku menyatakan rasa kepadamu. Harusnya kamu tahu bahwa aku mengharapkan bahwa kau juga ada rasa kepadaku. 1 tahun aku sudah bertahan untuk memberikan yang terbaik, kau tahu itu. Kau harusnya tahu ketika aku mau pergi ke kawah ijen berdua, kau harus tau bahwa aku menginginkanmu, kau berharga untukku. Kau tahu itu, kau melihat mataku bahwa itu semua benar.

Bagian 2 :
To be with you is all that I need
Cause with you
My life seems brighter and these
Are all the things
I wanna say
My story :
Ketika kita bergandengan di kawah ijen, harusnya kau tahu hanya bersamamu itu yang aku inginkan. Ketika kau bilang “Aku gak pinter War,” dan “Makanku gak enak War.” Kau harus tahu aku ingin bersamamu hanya itu yang aku mau. “BERSAMAMU” kita lewati ruang gelap ini, bergandeng erat tanpa melepaskan melewati lorong yang dingin untuk terus memberikan semangat. Ketika aku bilang ada rasa, kau memberiku cahaya keindahan, entah darimana. Aku tahu kau belum punya apa-apa, aku tahu tanpa kau jelaskan itu semua, aku tahu. Hanya yang aku inginkan adalah “Bersamamu.”

Bagian 3 :
I will fly into your arms
And be with you
Till the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for e
To get myself close to you
My story :
Aku ada untukmu selalu sampai maut menjemput. Hanya sesimple itu keinginanku. Tapi, kenapa kau menjauh? Kenapa kau bilang untuk mencintai orang lain selain dirimu? Kenapa kau menyukai orang lain selain diriku? Kalau kau terlalu jauh, aku tidak bisa lagi untuk mendekatimu. Kau tahu kenapa ? Karena hatimu berada di orang lain jauh dari hatiku. Itu susah untuk digapai. Apa yang harus aku lakukan jika hatimu berada pada orang lain? Aku tidak bisa berbuat apa-apa karena aku tidak mau memaksakan itu, karena aku tahu bahwa kau ingin bebas dariku. Aku izinkan karena aku tidak berhak atas dirimu. Pernah aku berfikir, Kau bebas menyukai cewek lain, silahkan. Hatiku juga lebar untuk menerimamu kembali. Kenapa? Karena aku mencintaimu. Jika kau memutuskan kembali padaku, ingatlah bahwa jangan permainkan hatiku lagi.

Bagian 3 :
You’re the reason why I stay
You’re the one who cannot believe
Our love will never end
Is it only in my dream ?
You’re the one who cannot see this
How could you be so blind?
My story :
Aku masih di sini menunggumu. Pasti kamu tidak percaya bahwa aku masih di sini hanya untukmu. Cinta ini tidak akan pernah usai walau kau menyukai yang lain. Aku masih di sini karena aku mencintaimu. Apa ini hanya mimpi ? Tidak, aku sungguh akan menunggumu. Kau pasti melihat mataku ketika mau pergi ke kamar kecil. Ketika itu mataku dan matamu saling bertatapan, harusnya kau tahu cintaku padamu tidak akan padam. Kenapa kau BODOH ? Bodoh karena tidak bisa melihat besarnya cintaku.

1 comments:

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.