Aku Tahu Semuanya

Manis ya?

Jangan pernah berbohong padaku, karena aku punya sebuah firasat yang benar adanya. Ketika hatiku sakit itu sebuah tanda bahwa kau memang hatimu bukan untukku dan itu sudah terlihat jelas. Ketika hatiku sakit, mungkin kau lagi memikirkan orang lain yaitu sie Mila yang sesungguhnya hatiku berkata benar.
Semua mimpi yang telah terjadi juga benar. Bermimpi kau bertunangan dengan dia itu artinya kamu berniat untuk menjadikan istri. Kalian berdua ada rasa sehingga, Mila dan pacarnya sudah saling jaga jarak. Ini waktunya kalian untuk bersatu. Aku menunggu saat ini. Agar bisa melepasmu seutuhnya.
Ketika dirimu sudah berpacaran, mungkin aku akan melepasmu seutuhnya. Seperti Mila dan pacarnya yang masih ada rasa sehingga, saling jaga jarak antara mereka. Mila menyukai kalian berdua. Jadi, perjuangkanlah Mila karena dia sudah ada rasa padamu.
Dia cantik, seorang perempuan yang menjadi tipemu. Daya tarik pada tubuhnya menjadi gairah untuk memilikinya kan? Dan hatinya juga tulus mencintai seseorang. Yang terpenting dia bermasyarakat dan tidak polos sepertiku.
Ada yang bilang, ini seorang peramal sih. Bukan peramal, tapi ada yang membisikkan ke dia. Aku disuruh mundur karena kamu lebih condong ke Mila. Mila biarpun sudah aku tanya, dia masih baik kepadamu karena ada rasa oleh sebab itu hubungan dia renggang sama pacarnya gara-gara kamu eh aku sih. Wkwkwkwk
Iya lah aku mundur, tapi aku kepo kepadamu. Apa akhir dari cerita cintamu ?
Kata peramal itu, aku tidak cocok dalam masalah cinta karena terlalu polos anaknya. Bisa dibilang belum waktunya. Mungkin benar, aku lebih baik dijodohkan ya. Hmmm. Mau sih mempunyai suami yang HMI, eh tapi aku tidak bisa bermain cinta karena aku polos.
Sebenarnya, ada 3 kata yang paling aku benci di dunia ini. Pertama, kata polos. Makanya kenapa jika orang lain bilang begitu, aku membenci seorang-orangnya. Wkwkwk. Gini maksudnya, ada yang mengatakan bahwa diri ini polos. Aku akan membencinya seumur hidup tapi, ketika sadar memaafkannya. Karena memang itu benar. Benar karena aku terlalu jujur (polos). Emang ada yang salah ya dengan itu ? Kalau masalah cinta sih iya benar sekali.
Mungkin kau mencintai dia karena cantiknya. Atau ada alasan lain. Eh karena cantik sih karena kamu emang cowok jelalatan. Aku salah tentangmu. Tapi, kenapa ya aku masih berharap pada cowok yang begitu. Hmmm aneh sungguh. Kalau masalah cantiknya sih aku bisa merubah bentuk tubuhku asal aku rajin olahraga. Kalau masalah agamanya iya aku kalah. Silahkan bersama dia saja. Sebenarnya, aku tidak rela tapi, bagaimana lagi karena kau mencintainya.
Aku juga tahu bahwa kau sering mengelike ignya. Lalu ig HMI komisariatnya. Banyak yang telah kamu perjuangkan. Semoga berakhir bahagia ya. Aku menunggu cerita kalian. Aku juga tahu kalau kamu mungkin bilang ke dia, dia akan kau jadikan asistennya. Asisten dalam hatimu ya? Ha-ha-ha. Harusnya, kamu cerita ke aku semua. Agar aku bertambah sakit untuk bisa melepaskanmu.
Ketika kau menikah dengannya, jangan mengundangku. Karena aku tak sanggup bertemu Mila. Wkwkwkw. Ataupun bertemu kamu. Kalau bertemu denganmu lagi pasti kamu akan aku marahi looo. Ketika aku marahi, keluar kata-kata yang tidak pantas nanti kau bertambah jijik. Wkwkwk.
Aku harap, ketika kau berpacaran atau membuat komitmen bersama dia. Beritahu aku dunk, agar bertambah sakit dan melepaskanmu sedikit demi sedikit. Aku heran, kenapa kau tidak membenciku sih. Benci aku, seperti cowok-cowok yang sudah aku sukai. Kamu satu-satunya cowok yang baik kepadaku ketika apapun yang telah aku lakukan. Terimakasih banyak ya Embem karena telah pernah ada di hatiku. Wkwkwk .

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.