Menangislah Wahai Hati yang Terluka

Tidak ada yang bisa wanita lakukan selain menangis dikala dia sedang patah hati. Ya, ketika seorang cewek sudah berusaha, dan mengatakannya. Sudah bertemu dan mengobrol. Dia (Cowok) tetap tidak mencintai kita. Apalagi dia sudah berkata menyukai orang lain. Hatiku sangat hancur. Tau pisau yang tajam? Sudah menusuk bagian dari hatiku. 
Terkadang aku membencinya tapi, terkadang dia tidak bersalah apa-apa. Iya, aku yang salah. Salah telah mencintaimu. Salah telah jatuh cinta pada orang yang salah. Salah karena kamu orang yang baik. Salah karena aku mencintaimu tanpa syarat. Syarat yang harus aku tancapkan yaitu cinta. Ya, kau tak mencintaiku. Kau tak pernah ingin bersamaku. 
Ketika Kau dan cewek yang kau cintai sama-sama online. Hatiku sangat remuk. Terbesit, apakah kalian sedang chatingan. Dan dugaanku benar, kalian sedang berchattingan. Karena prasangkaku selalu benar. Hatiku remuk se remuk-remuknya. 
Aku harus mengikhlaskanmu bersamanya. Dia belum mencintaimu, tapi aku yakin kau akan berusaha agar dia mencintaimu. Selamat berjuang meluluhkan hatinya. Disini, aku menunggu disaat kau lelah mencintai orang lain, disaat kau tidak ada tempat untuk berpijar, aku disini siap menunggumu. Iya, aku siap menantimu. Biarpun kau tolak aku secara terus menerus. Aku siap menunggumu dengan tangan lebar, hati yang luas, dan senyum yang selalu mengembang. Setelah kau benar-benar senang mencari yang lain dan kau merasa lelah. Aku siap menjadi tempat kau singgah biarpun tak pernah kau lirik. Aku siap menerimamu dengan segala kekuranganmu. Iya, kau pasti mencari yang lebih cantik dan sevisi. Aku akan memperbaiki diriku untuk kau cintai. 
Tapi, ketika itu terjadi, aku mulai menjauh darimu perlahan. Iya aku kan selalu menunggu tapi, hatiku sakit sehingga aku menjauh darimu perlahan. Menjauh bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku ingin kau tahu bahwa hatiku merasakan sakit. Iya sakit saat kau chat sama si yang kamu suka. Apalagi kalian online secara bersama... :D

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.