Akan ku Ceritakan (part 1)

Tanpa ada angin, jantungku berdegup kencang. Iya, aku ingin tahu perasaan dia yang sesungguhnya kepadaku. Aku tidak mau hatiku tersiksa terus menerus dengan sesuatu yang tidak pasti itu. Aku beranikan diri untuk voice note 
" Agar lancar perjodohanku, tolong jujur padaku, sebenarnya kamu suka apa tidak sama aku? "
Sudah berapa banyak setan yang memasuki diriku sehingga, aku berkata seperti itu seperti tidak punya malu. 

Dia membalas pesan tersebut cukup lama. Dalam menunggu pesan tersebut jantungku berdetak sangat cepat diiringi tangan yang gemetar. Terdengan klise sih, kenyataannya begitu. whuaaa....

Kotak masuk pun muncul, aku mendengarkan pesannya. Aku terdiam, membusu, dan hancur berkeping-keping setelah mendengar pesannya  :

"Gini War, pertama aku mohon maaf atas apa yang aku sampaikan tapi ini tidak mengurangi rasa hormatku kepada sampean dan ini adalah jujur dari hatiku. Sebenarnya aku juga kaget waktu itu karena sampean ada rasa kepadaku karena aku dari awal hingga hari ini menganggap sampean adalah teman masa kecilku seperti teman-teman yang lain yang telah mengisi cerita hidupku. Aku menganggapnya, aku dan sampean adalah teman dan ketika sampean suka sama aku, bukan aku tidak suka dengan sampean karena alasan ini itu tetapi, saya tidak jatuh cinta karena cinta itu bagiku bukan kalkulasi dengan sederet alasan ini dan itu tapi hati ini tidak berkehendak untuk jatuh cinta jadi mohon maaf, aku sedang tidak jatuh cinta, dan terimakasih sudah jujur denganku, mohon maaf aku belum bisa menerima cinta sampean. Tapi aku harap sampean mau menjadi teman dan sahabatku. Semoga sampean menemukan cinta sejati dan jodoh yang terbaik untuk sampean. Semangat ya. hehehehe"

Apa menurut pendapat kalian ?
Menurutku dia mengolah dan memilih kata-katanya sangat halus jadi, yang mendengarnya luluh. Tapi, buatku itu membuatku bertambah hancur sehancur-hancurnya. Dia benar-benar baik dan membuatku ingin menangis karena kebaikannya ingin aku miliki seorang.


0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.