Mencintai atau Dicintai ?


Mencintai seseorang adalah sebuah anugrah. Apalagi orang yang kita cintai mau dicintai oleh kita adalah sesuatu yang membahagiakan. Tapi, aku tidak dalam posisi tersebut. Aku seorang yang sedang mencintai seseorang.

Sebagai seorang wanita, kita sebaiknya mencintai atau dicintai seseorang? Survei membuktikan bahwa wanita lebih memilih dicintai. Kenapa? Karena mereka kebanyakan ingin diperhatikan, disayang dan dimanja.hehehe. 

Seorang cewek mudah luluh hatinya kepada seorang cowok yang selalu berjuang untuk mendapatkan dirinya.ceilee... Kalau kalian mencintai seorang cewek yang belum mencintai kalian (para cowok), tenang saja luluhkan mereka dengan sabar pastinya. Aku yakin mereka akan luluh.

Ada sebuah wejangan seperti ini, dari pengalaman om ku. Om ku punya teman cewek, lah teman ceweknya itu mencintai sie cowok, sekarang sudah menjadi suaminya. Tapi mereka sudah bercerai. Kenapa? Karena sie cowok mencintai orang lain. Jadi, menurut wejangan omku lebih baik cewek dicintai seorang cowok karena cowok akan setia pada cewek tersebut.

Terus bagaimana dengan aku yang tidak mau dicintai karena aku belum mencintai beberapa cowok yang ingin mendekatiku ? Aku seorang cewek yang memilih untuk mencintai. Berlika-liku pahit, kebanyakan orang yang aku cintai tidak mau dicintai oleh ku.hehehe

Kenapa aku memilih mencintai? Karena itu sangat nikmat.hahaha. Biarpun bertepuk sebelah tangan. Tapi melihatnya saja sudah membuat jantungku berdegub kencang. Bagai aku terbang di langit ke 7, saat dia bersama cewek lain jatuh terlalu dalam, setidaknya pernah merasakan keanugrahan ini.

Dari beberapa cowok yang pernah aku cintai. Dengan berani, aku mengungkapkan rasaku ini kepada mereka. Kalian tau aku pernah dibilang pelacur, terus dibilang cewek gak baik, dan dipisui sampai dihindari. Inilah resiko bagi yang mencintai.hehehe.

Aku bersyukur ada satu cowok yang aku cintai bilang bahwa "aku menjaga hati". Aku tidak tahu dia menjaga siapa tapi, dia tidak menghindariku. Dan dia cowok satu-satunya yang mau tetap menjadi sahabat setelah aku menyatakan rasaku. Dia juga berani untuk bertemu denganku. Walaupun dia menolakku secara halus. hehehe. Biarkan waktu yang menjawab rasa ini.

Jika kalian mencintai seseorang, kalian harus siap dengan konsekuensinya yaitu dihindari, dipisui, dan dicuekin. Jika kalian memilih dicintai, ingatlah bahwa orang yang mencintai kalian harus kalian jaga karena dia sudah memberikan hatinya untuk kalian.

#30DWC
#30DWCJilid14
#Squad1
#Day7

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.