Jawaban atas rasaku (Part 3)

Air mataku tinggal tetes terakhir sedangkan aku masih sesak di dada ini. Setelah Marcos memalingkan muka terhadapku. Rasa sakit ini tidak bisa dihilangkan walaupun dia meminta maaf sekalipun. Tapi, aku ingin mengetahui kenapa dia selalu menghindariku? Apa yang telah aku lakukan sampai kau seperti itu?

Aku ingin bertanya kepada banyak cowok, kenapa dia selalu menghindariku. Aku bingung meminta pendapat siapa untuk bertanya hal ini. Aku jarang terbuka kepada seorang cowok kecuali yang aku percaya dan sudah tau sifatku ini. Kalau kepada saudara cowokku, masih sungkan cerita tentang cowok.hehehe. Di kontakku terdapat temanku yang menurutku dewasa dan bisa aku percaya yaitu Kahcof.

Tangan ku dengan cepat bertanya pendapat ini kepada Kahcof, tidak perlu berpikir kedua kali. "Cof, kenapa cowok selalu menghindariku saat bertemu aku ?". Jawaban Kahcof singkat dan padat sekaligus makjleb seakan dia sudah tau tentangku, "Wardani sudah komunikasi dulu?". Jawaban itu membuatku berpikir ulang bahwa selama ini aku mengenal dia hanya lewat facebook, bbm, wa tanpa komunikasi langsung. 

"Kahcof benar-benar cowok yang mengerti aku" batinku. Ternyata, Kahcof cowok yang sekarang aku sukai.hahaha. Dunia itu begitu sempit seperti daun kelor. wkwkwk. Teringat aku pada pertemuan kedua dengannya. Saat itu aku meminta tolong kepada Kahcof untuk mencarikan kos-kosan buat adik yang kuliah di jakarta. iya, Kahcof juga kuliah disana, sehingga aku mempercayakan adikku ke dia.

Sampai sekarang aku tidak percaya bahwa aku menyukainnya. Dulu sempat tidak percaya bahwa aku mempunyai perasaan aneh kepadanya ternyata mungkin perasaan kagum. iya, aku kagum dengan Kahcof karena dia memulai semua dari nol. Dia dari keluarga yang sederhana tapi, mempunyai cita-cita yang tinggi. Aku tidak tahu apa tapi, dia kuliah di jakarta dengan beasiswa dari pemerintah. Sempat dia menunda kuliah satu tahun karena dia ingin kuliah di bogor tapi, takdir berkata lain. Dia adalah sahabatku yang aku kagumi, hormati karena dia bisa menghargai aku yang introvert ini. Selalu sukses ya Kahcof tetap semangat buat masa depan.



#30DWC
#30DWCJilid14
#Squad1
#Day10

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.