Imajinasi mempermainkanku


Aku buta tidak melihat kebaikan orang lain untukku. Aku mencintaimu terlalu menggebu. Aku menginginkanmu sebelum waktunya. Aku ingin melanggar laranganNya demi memilikimu seutuhnya. 

Terbang diangkasa tinggi
Kau satu-satunya yang terindah
Kau kupuja
Kau kusanjung
Kau ku dambakan

Imajinasiku memainkan peran terindah yang tak bisa ku pungkiri. Kau memalingkan muka kepadaku tapi, pasti dia ada rasa kepadaku karena dia melihatin terus ke arahku. Imajinasiku mengontrol logika dan hati.

Sampai semua teman-temanku sudah bosan dengan khayalan indahku. Mereka sudah capek menasihatiku untuk tidak berharap kepada dia. iya, dia sang kupuja. Namanya Marcos, laki-laki yang dilubuk hatiku hinggap seperti kupu-kupu yang indah.

Dia berkata ke seorang temannya bahwa aku cewek yang tidak baik. Tapi aku tidak percaya itu karena aku tahu bahwa dia cowok agamis tidak mungkin berkata sejahat itu. Sudah banyak penolakkanmu tapi aku anggap itu rasa suka yang tertahan. 

Kau berkata tidak ingin
Padahal kau menginginkanku
Kau memperhatikanku
Kau membalas pesanku lama
Mungkin kau sangat sibuk
Aku akan menunggumu 

Saat kau bersama cewek lainnya, aku menganggap itu pertemanan. Tapi aku sempat berpikir, kau tak pernah mengajak aku keluar. Kau tak pernah berkomunikasi denganku. Inikah khayalan yang begitu indah? Aku yakin kau akan berjodoh denganku, kenapa? karena kau dewasa, aku gak. karena kau tegas dan aku gak. Kita saling melengkapi sehingga kita berjodoh.

Kau menolak pertemananku di bbm. Kau memblokirku. Dan disaat itu aku tersadar bahwa hatimu bukan untukku. Ternyata teman-temanku yang benar dan imajinasiku membawa aku kepada kebutaan menyakitkan. Jika kau jatuh cinta, hati-hati karena orang jatuh cinta tidak bisa dinasihati. Jaga perasaanmu dari hal-hal menyakitkan. Kau terlalu berharga untuk dia jadi, simpan air matamu untuk orang yang siap menjadi pendamping di penghulu.hehehe


#30DWC
#30DWCJilid14
#Squad1
#Day9

2 comments:

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.