PENGAGUM



mungkin, seorang introvert itu hanya bisa menatap seseorang yang dicintainya dari kejauhan. seperti itulah diriku, hanya bisa menatapnya dari kejauhan. aku tidak tahu kenapa selalu seperti ini pada akhirnya. orang yang aku sayang terakhir kali ini adalah mas penyejuk hati. itulah sebutan ku untuk dia.
pertama kali bertemu di tempat sanggar belajar, dia sangat kalem dan menyejukkan. begitu ingin mengenalnya lebih jauh tapi ternyata kita tidak bisa lebih dekat.hanya bisa melihat dan mengamati dari jauh karena aku pengagum seperti yang sebelumnya. 
aku tidak tahu kenapa Allah selalu memberi aku sebuah rasa tapi hanya untuk mengagumi saja. 
entah aku ingin pergi dari dunia ini sejauh-jauhnya atau mengalir apa adanya atau menerima takdir yang ditentukan Allah yaitu seseorang yang dijodohkan untukku lewat ortu tapi aku tidak menginginkan itu. 
aku tidak tau harus bagaimana lagi, rasa sakit ini telah merajalela kedalam ruang sekecil sekalipun. 
jika ada seseorang lagi yang menyejukkan lagi pasti aku akan pesimis, etah kenapa , atau karena berat badan ku ini dan wajah ku ini , tapi aku tidak terlalu mempedulikan itu. aku mempedulikan rasa ini yang amat dalam untuk imamku nanti. entah dimana, aku mencarimu tapi kenapa kau belum datang segera ?

0 comments:

Post a Comment

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.