GENUK-GENUK





Aku harus bagaimana ?
Minggu besok aku lamaran dengan orang yang belum aku suka
Kemana kau berada?
Aku merindumu

Ajak aku keliling dunia bersamamu
Jangan pergi dariku
Ku mencoba untuk tidak merindumu
Tapi, aku menyukaimu genuk-genuk

Genuk-genuk
Ajak aku nikah agar aku bisa ikut lk1
Atau
Ajak aku pergi dari sini

Aku diseneni terus
Kau juga nyeneni
Semua manusia nyeneni aku
Aku marah, ingin mukul orang

Boleh aku mukul kamu
Hmmm
Ku harus menerima ini
Aku harus gimana lagi loh

Aku sudah capek untuk meraungi dunia sendiri
Ku mencoba mencintai orang ini
Mencoba dan mencoba
Semoga menjadi sakinah mawadah waromah.

CINTA KARENA CINTA

KANGEN KALIAN




Kau berhasil
Membuatku tidak tidur
Memikirkanmu
Walaupun kau tidak memikirkanku

Terimakasih
Telah menjadi sahabat
Walau hanya sebentar
Aku sangat bahagia

Teruslah berjuang
Menjadi HMIWan militan
Ku kan melihatmu dari sini
Doaku terus untukmu

Seandainya ada keajaiban
Kau melamarku sebelum mas asing ini
Aku sangat bahagia
Datanglah untuk memastikan itu

Ku sudah memimpikanmu
Tum, ayo nikah sama aku
Nanti setelah itu
Ayo tum, buat bisnis di kutorejo atau dimana gitu

Aku capek
Air mataku sudah banyak
Tum, hatiku sakit
Kau blokir terus

Aku capek memendam rasa padamu
Aku dijodohkan
Dan aku harus menerima lamaran ini
Aku harus bagaimana tum

Aku mencintaimu tapi,
Aku harus mencintai orang lain
Bawa aku kemana saja tum yang engkau mau
Kemana saja setelah menikah

Tapi, ojok pukulin aku
Aku sangat sensitif orangnya
Nangisan
Dan juga merasa sendiri

Tum,
Kau sudah menggantikan heru di hatiku
Kau udah lulus
Terus kamu tidak mau menikah denganku ta tum ?

Tum,
Kau sangat ingin aku miliki

PUPUS


SAHABATKU YANG TERMANIS



Aku bahagia
Kau balas chatku
Ingin sekali vc an denganmu
Karena aku rindu banget

Saat kau bilang sudah punya cewek
Dalam hati aku tidak percaya
Setelah kau menampakkan wajah cewekmu
Tak tahu kenapa aku meneteskan air mata

Setiap tetesan itu
Aku menolak bahwa itu hanya temanmu tok
Tapi aku mencoba blokir kamu
Aku tidak bisa, akhirnya buka wa mu

Kau memberiku kenalan cowok lain
Apa kau tidak peka ?
Aku tidak menyukai cowok lain
Selain kamu

Aku wa kamu
Karena aku rindu
Aku bingung aku mau lamaran dengan orang yang belum aku suka
Aku menyukai mu

Akhirnya kau blokir aku
Aku ingin memelukmu erat
Dan menciummu setiap hari
Aku sedikit bahagia

Dalam gambar tersebut
Jarakmu dan cewek tersebut agak berjauhan
Aku bahagia
Pernah, berjarak dekat sekali denganmu

Walau itu dulu
Aku bahagia pernah sedekat itu
Ih ingin sekali memegang rambutmu
Pernah sih memegang rambut ibab

Tapi, rasanya biasa
Itu karena ibab ganteng jadinya tertarik memegang nya
Wkwkwk
Aku ingin tahu kalau memegang rambutmu

Apa rasanya berbeda ?

Kapan sih kau nikah ?
Kau kan sudah lulus
Apa cari pekerjaan ?
Hmmmm

Terus berproses dimana saja. Heem sih

Berjuang terus untuk HMI Mojokerto ya ....

Aku tak di rumah saja...
Aku rindu kamu
Menangis terus rasanya
Hmmm ....

Walaupun kau bukan menjadi milikku, aku bahagia bisa mengenalmu
Dari awal kita bertemu sampai berpisah, aku merasakan kebahagiaan
.
Untukmu BH

ISOK A GAK GANGGU ORIPKU!





Bagaimana gak ganggu ?
Otakku memikirkanmu
Memikirkan
Kamu sekarang lagi apa ?

Aku ingin setiap hari
Menganggu dirimu
Saat bangun, saat siang, dan saat malam
Ingin menciummu setiap hari

Aku juga ingin
Menyuapimu, membelaimu dan juga memelukmu
Setiap hari sebelum beraktifitas dan sesudah beraktifitas
Tersenyum, menangis dan terluka bersama

Aku juga ingin
Kau memelukku, menciumku dan membelaiku
Setiap waktu dan setiap hari
Kita meraungi berdua melewati waktu di sisa hidup kita

Biarpun aku tidak sempurna
Tolong dekap diriku
Di dinginnya dunia ini
Tolong jangan menjauhiku lagi

Kapan kau melamarku ?

Kau sudah lulus kan
Lamar aku biar aku itu bisa ikut lk1
Tanpa harus izin orang tuaku
Nanti aku bisa berkonstribusi disana

Dan kita tegakkan panji islam
Whee ngomong seng yo ngene
Can you see my heart ?
Entah aku sudah tidak bersemangat hidup

Sudah tidak ada tujan hidup
Hampa dan hambar
Pandangan kosong
Penuh dengan luka

SEMAKIN DIAM

I LOVE MY DAD





Terdiam
Semakin terdiam
Sakit sekali berada
Dalam lingkunganmu bem

Sakit sekali
Dikatain
Jebong
Aku sudah tidak bisa lagi kesana bem

Ingin marah kepada mereka
Tapi, aku tahan kemarahan, tangisan dan semua omelan
Dalam air mataku
Dan diamku

Aku sudah tidak bisa melihat masa depanku
Hatiku sudah direbut seseorang disana
Tapi, aku tidak mau terluka lagi
Sehingga, aku memilih dijodohkan bem

Seperti waktu itu
Aku memilih dijodohkan
Dan aku masih ingin memperjuangkanmu
Seperti inilah yang aku rasakan

Aku ingin memperjuangkan wajah bermuka
Tapi, ada rasa sakit yang harus aku tahan
Rasa sakit
Rasa pedih dan tangisan

Aku hanya bisa diam
Bertatapan sama mereka
Ataupun bertatapan dengan
Penggantimu

Hanya diam
Dan menatapnya
Hambar
Entah mau ngomong apa

Dia sudah lulus bem
Mungkin kamu belum lulus
Aku tidak tahu dia mau ngapain selanjutnya
Yang penting aku bahagia melihat orang lain bahagia

Bahagia melihat seseorang bahagia
Itu menyenangkan
Melihat sambil meneteskan air mata
Sudah aku katakan, kau telah tergantikan bem

Tergantikan seseorang
Yang menyakitkan lagi
Untuk ke dua kalinya
Bem, aku memilih keluar

Walaupun aku setiap hari menangis
Karena entah kenapa
Aku menangis
Rasanya sakit semua

Badanku
Air mataku
Dan sendi-sendi
Yang mengikat hati ini

Aku lagi-lagi
Menghianati
Alias mundur satu langkah
Adalah penghianatan

Ingin rasanya menikah
Setelah itu
Orang tersebut mau membebaskan aku
Aku akan kerahkan hatiku untuk hijau hitamku

Jika dibolehkan oleh suami

Yang dijodohkan olehku sepertinya
Tidak mengizinkanku
Dia membolehkanku untuk bertemu dengan mereka
Tapi, aku kalau disana menangis terus

Tak tahu kenapa

Merasa bahwa diri ini paling bodoh

Dan paling bloon
Dan juga tidak bisa apa-apa
Apalagi didepan penggantimu
Yang tak ingin aku lepaskan mataku

Hembusan Nafas

ayo gunung bersamaku tum




Ku menutup mata
Aku sudah melupakan kenangan di Surabaya
Sudah hambar kenangan tersebut
Sekarang muncul kenangan kita di Mojokerto

Hembusan nafasku
Terdapat harapan untuk kita berdua
Tapi sayangnya kau tersenyum dengan orang lain
Tatapanmu ternyata selain diriku

Aku tidak bisa lagi bertemu denganmu
Hatiku semakin sakit melihatmu
Berdua dengan yang lain
Selainku

Lebih baik aku pergi sejauh jauhnya
Agar kau bebas kemanapun yang kau mau
Seperti dahulu aku melepaskan embem bersama lainnya
Sekarang aku melepaskanmu bersama cewek lainnya

Andai kau memegang erat tanganku
Dan tidak melepaskannya
Aku ingin berlari  berdua di gunung
Hanya berdua denganmu

 Bercerita masa depan kita
Dan anak-anak kita berdua
Maaf aku tidak bisa menjadi yang terbaik
Dan tercantik

Tapi aku berusaha setiap malam
Memperbaiki diri
Untuk kau pilih sebagai pendamping hidupmu
Selamanya

Walau aku merindukanmu
Di dalam kamarku
Dengan tangisan dan sebuah lagu
Aku ingin hanya berdua bersamamu

Tatap aku berulang-ulang kali
Kau akan lihat ada api di dadaku untukmu
Semoga aku pencarian akhirmu
Selamanya

I miss u

BH

Tertekan


sekarang mah gendut



Nada suaraku
Serak tak bersemangat
Aku tidak bisa memandang dunia lagi
Ku sesak dalam hatiku

Disemangatin
Orang lain
Tetap ku tidak tersenyum
Diam tak bergerak

Ada seseorang
Emosinya sudah menyatu denganku
Jika dia marah
Terlihat mata yang berkaca-kaca

Hatiku berdegup
Sekaligus menangis
Karena melihat dia bersama lainnya
Dan tersenyum

Itu juga menyakitkanku
Aku tidak tahu
Apa yang dipikirkannya
Karena aku bukan peramal

Melepaskanmu
Perlahan demi perlaham
Sakit semakin sakit
Itu yang terasa

Semoga engkau bahagia
Bersama yang lain
Aku akan mencoba bahagia
Dengan orang lain

Aku mabuk bersamamu
Dapatkah kau melihat hatiku ?
Sedikit saja
Ada api untukmu

Setiap tetesan ini
Ku mencoba merelakanmu
Bersamanya
Untuk selamanya

Ku bahagia pernah
Bersamamu
Ku bahagia pernah
Membagi kisah bersamamu

Yang akhirnya
Kita tidak bisa bersatu
Karena mungkin kita belum direstuiNya
Wajah bermuka aku mabuk denganmu

ALWAYS ALONE




Kau tahu tum
Aku lagi lagi ingin diperhatikanmu
Walaupun aku menangis terus disini
Aku tidak tahu kerja sebagai apa

Sakit terus hatiku
Merindumu
Tum tak bisakah kita bersatu
Aku sudah lelah dengan semuanya

Ada yang bilang
Aku tidak akan diperhatikan jika terus begini
Sadgirl
Iya, aku lemah sekali dan tidak berguna

Aku rindu senyumanmu
Yang selalu energinya banyak
Dan ceria
Hatiku sakit tak bisa mengatakan bahwa aku ingin berdua selamanya

Aku tidak tahu kerja apa
Aku sakit semua badanku
Aku lelah tidak bisa tersenyum
Murung terus kayak orang gila

Semakin hari
Aku tidak mau keluar dari rumah
Hampa rasanya
Hatiku...

Aku lelah sekali
Menjalani hidupku sendirian
Tanpa hadirnya kamu dalam hari-hariku
Aku khawatir ketika aku ditinggal orang rumah

Aku harus bagaimana
Dan aku harus bagaimana
Menjani kehidupanku suatu hari nanti
Terbentuk terbentur terbentuk

Aku tidak punya tenaga untuk semuanya
Emosiku ada dalam kepalaku
Aku berusaha berjuang menahan rasa sedihku
Sadgirl seperti tidak cocok jadi apa-apa

Tanpa ada yang menemaniku

Aku butuh seseorang yang menyemangati
Entah itu siapa
Aku lelah sendirian
Hanya lelah didunia ini

CURHATANKU (PART 1)

Tum, kamu cowok manis, ojok nangis maneh...



Hai tum, gimana kabarmu?
Apa sudah selesai skripsimu?
Kamu tahu tum, aku kerja juga tidak tahan dengan manusia.
Aku worst tum ternyata...
Tum, kau tahu kah,
Aku dijodohkan orangtuaku
Masnya baik sekali tum, lucu juga
Pengertian sepertinya tum...
Tum, aku merindumu dari sini.
Aku kemarin pergi kencan loh sama mas ini. Pergi nonton bioskop berdua saja. Disitu aku cerita tentang kamu tum. Masnya hanya mendengarkan, dia mencoba memahamiku tum. Dia sangat perngertian sepertinya. Dan penyayang.
Tum, aku merindumu.
Aku ingin bicara tapi, mulutku tertutup.
Aku belum sembuh, lukaku banyak tum
Tum, buat aku tersenyum seperti dulu.
Tum, maaf tidak bisa ngerjain skripsimu.
Tum, apa kau ngerjakan skripsimu dengan pacarmu ya ?
Tum, aku memang tidak berguna bagimu.
Maafkan aku.
Tum, aku merindukanmu.
Tum, maaf aku anaknya alay.
Tum, aku ingin bertemu denganmu
Tum, ajak aku bertemu agar melepas kerinduanku padamu.
Tum, iya spertinya aku umur 11 tahun. Aku sudah eror ini.
Mas rozikin bilang kalau aku belum sembuh. Aku nangis tum di depan mas rozikin. Aku nangis tum karena aku merindukanmu tum.
Aku nangis beneran.
Tum, hatiku sakit sekali.
Tum, kau sekarang ada dimana ? sama siapa? Dan melakukan apa ?

GIMANA KABARMU ?

Aku ingin bercerita hari-hariku padamu




Tum, aku dijodohkan oleh ortuku
Dua cowok
Dan
Ketika aku bersam cowok ini

Yang satu tinggi ganteng
Tapi, aku teringat padamu
Yang satu menyenangkan guyon
Tapi, aku teringat padamu tum

Selametnya aku tidak bercerita tentangmu
Kepada mereka
Karena aku menjaga hati mereka
Dan aku menjaga hatiku untukmu tum

Tum, maaf kan aku
Aku tidak sanggup bertemu denganmu lagi
Karena aku mempunyai rasa padamu
Canggung sekali berdekatan denganmu

Karena aku mempunyai rasa padamu tum
Terjadi sesuatu pada hatiku tum
Sakit sekali
Menahan rindu yang membara

Tum,
Andai kita disatukan pada ikatan pernikahan
Aku bisa memelukmu, menciummu tanpa rasa malu
Dan aku ingin bermanja-manja bersamamu

Tum,
Aku rindu padamu
Tum,
Hatiku menonjol di kamu

Terimakasih telah pernah berkenaan denganmu
Terimakasih tum pernah mengenalmu
Cowok yang pernah memperhatikanku
Dan memahamiku

Tak pernah memang aku mempunyai cowok
Dan aku tak pernah pacaran
Tum, bilang kau suka padaku
Aku ingin berjuang denganmu

Ojok di blokir terus
Aku kan gak bisa chat kamu
Ingin telfon tp, aku malu

Malu karena aku kekanakkan

Dan malu karena aku tidak sempurna bagimu

Tum, hanyo lewat blogger ini
Aku mengungkapkan rasa ku padamu

BINGUNG

Curhatan :)




Kau tahu tum
Aku dijodohkan sama seseorang
Dia menyenangkan
Bisa membuatku tersenyum

Menerima ke alay an ku
Tapi, hatiku tetap sakit tum
Entah kenapa tum
Mungkin hatiku sudah kau ambil

Aku ingin bertemu denganmu tum
Untuk terakhir kali
Sampai akhirnya aku harus mencintai
Seseorang yang asing bagiku

Terdengan melow
Seperti inilah
Ku ungkapkan rasaku padamu
Ku ingin ke tempat sekret

Tapi aku sudah malu tum
Aku sudah tidak pantas untuk berproses
Sakit hatiku banyak
Dan aku sudah terluka berkali-kali
Aku gak mau membebanimu

Sebaiknya aku dijodohkan
Agar tidak membebanimu
Selamat tinggal tumku
Aku telah mencintaimu
Walaupun kita tidak bisa bersatu

Terimakasih atas yang pernah
Kau lakukan kepadaku
Aku bahagia pernah kau perhatikan
Aku bahagia pernah kau perlakukan layaknya manusia

Tum,
Hatiku sudah terjadi sesuatu
Tum,
Aku bahagia di dekatmu

Maaf aku tidak bisa membantumu
Menyelesaikan skripsi
Karena pikiranku merawat ayah terus
Jadi tidak fokus untuk membaca tulisan

Maaf ya tum

Semangat ya skripsinya

Maaf tidak bisa membantu apa-apa

Aku bahagia walau hanya setengah tahun
Berjumpa denganmu
Aku bahagia
Pernah menjadi sahabatmu

Ungkapkan hatiku terdalam

JADILAH DIRIMU SENDIRI. Powered by Blogger.